Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2008

Maafkan Bunda Ya?

*PERMOHONAN MAAF*


Maafkan Bunda , Terutama Untuk Sahabat-sahabat Blogger Bunda yang sudah menyapa di SB atau kolom komentar.
Bukan karena Bunda Somse atau apa... Tapi Seminggu Kemaren, Badan Bunda ternyata tak Kuat menahan. Akhirnya seminggu kemaren Ambruk, Masuk Angin, Panas dingin, dan Mual-mual. Harus Bedrest.
Maafkan Bunda.. Doakan Bunda sehat dan bisa cepat menjenguk teman-teman semua.
Salam Kangen Untuk Semuanya.. Hiks.






Jalan Pagi Untuk Kesehatan Calon Dede

Gambar
Semenjak Bunda dinyatakan Positif Hamil , BUnda sudah di wanti-wanti ayah untuk mengurangi olahraga yang loncat-loncat dan berat-berat. (memangnya angkat besi yah..) 

Ya Udah, Hari Minggu Kemaren.. 

Bangun Pagi-pagi..Langsung Pergi ke Lapangan Merdeka. Rencananya mau Jalan Pagi Githu..

Eh Sampai sana Malah perut keroncongan. Ya Udah Pesen Makanan .
Ayah Pesen Nasi Uduk, BUnda dan Laras Pesen Bubur..Sedappp... 



Setelah Perut Kenyang.. Jalan sekitar 500 meter ke belakang Parta-nya Pertamina ...

Hmmm... Rasanya menyenangkan..


Lihat banyak orang disana, ada anak-anak main bola, berenang, atau sekedar jalan-jalan kaya bunda nich.

Kaki BUnda kena ombak...  senenggggg 


Laras sibuk nyari kerang buat hiasan di akuarium di rumah


Wah, Enggak kerasa sudah jam 10.00.. Matahari-nya udah mulai panas..Pulang Ahhhhh..

Minggu Depan Jalan-jalan Kemana Yach? 


*BundaRie*





Bunda Positif Hamil

Gambar
Aaaahhhhhh.... 

Pantesan Udah Seminggu ini, Bunda ngerasa badannya enggak enak, masuk angin, mual-mual, terus bawaannya malessss banget. 

Males mandi, males senam, males beres-beres rumah..wah pokoknya aneh dech.

Udah Gitu Bunda nungguin Tamu bulanan  kok enggak dateng-dateng ya? 

Ya udah bunda mampir apotik aja beli alat test kehamilan.

Wahh..Kaget... hasilnya strip 2 garis merah alias Positif.




Deg-degan banget... 

Lha wong bunda nggak nyangka dan bunda memang enggak dalam program menambah jumlah anak.  Ternyata yang kemaren yang bunda Ngidam makan seafood  itu, pertanda yaaa? 

Tapi setelah di beritahukan ke Ayah, ayah bilang itu anugrah dan laras seneng banget.
Katanya : horeee..laras mau punya adek bayi, nanti Laras yang gantiin bajunya ya bun... 

Duh.duh.. Bunda terpaksa harus menyiapkan mental lahir bathin 

Mentalnya bunda harus siap : Gemuk Lagiiiiiiiii, enggak bisa loncat-loncat senam dulu lagiiiiiii 

Lahirnya bunda harus mulai menyingkirkan baju-baju bunda yang kecil diganti baju-b…

Award dan PR , Kenapa Rumah Bunda Ririe?

Gambar
Pagi-pagi, Bunda bangun tidur langsung di timpukin sama PR dan Award.. Waduhh.. Untung bunda nggak lebam-lebam ya hi.hi.hi.

Makasih banyak buat ombung dan Ifat ya.. Awardnya Oke Banget. 




Nah, Yang diatas ini award dari Revarius

Tku Muachhh...


Truz, Dapet PR dari Milla,
Herro dan Ifoell yang memaksa bunda berfikir sejenak ke masa lampau, ceile...

Lha PR-nya pake Nanya Kenapa Blog ini di beri nama Rumah Bunda Ririe ?

Kenapa Ya ?

Ceritanya Begini ....

Pada Jaman Dahulu Kala...

Enggak ding.. waktu itu sekitar bulan Februari 08, BUnda lagi sakit.

tRUS berobat di RSPB. Enggak Taunya di RSPB ada Hotspot Gratis.
Sambil bunda nunggu antrian yang panjang banget.. bunda iseng-iseng aja ngebuka inet.. ( enggak mau rugi banget.. gratis githu hi.hi ) 

klik sana-klik sini.. 
eh ketemu sama Blogger dech.
Ya udah Daftar,
Pas di suruh isi nama blog...hmm bunda yang pada saat itu di rumah sakit jadi kepengen banget cepet-cepet pulang ke rumah.
Jadi Bunda tulis aja Rumah BUnda.

Trus Bunda pikir lagi..khan Bunda-bund…

Cerita Bunda Cuti ( Part 5- Tamat )

Gambar
Duh Akhirnya,

Berakhir juga episode cuti bunda, mulai part 1 sampai  part 4 kemaren, apa ada produser yang tertarik memfilm-kan ya? 

Nah Sekarang Ceritanya berlanjut..

Tanggal 23 Oktober 2008

Setelah mandi dan sarapan ( sarapan disini jarang pake nasi ya? selalu disediain mendoan, dan kepok plus lupis dan getuk,  dan telur dadar)



Plus minumannya cincau asli..(segerrrr) 



Jam 09.00 start ke tempat wisata sekitarnya... liat ada petanya 



karena keterbatasan waktu , keluarga bunda memilih ke taman aquarium aja di purbalingga




liat ikan-ikan di aquarium ( walaupun enggak nyampe 1/4-nya seaworld, tapi.. yah cukup membuat anak-anak senang lihat ikan-ikannya) 



Selesai dari sana, langsung ke Batu Raden

Dari cuaca yang panas ke sejukkk.... enaknyaaa 






Pas perut keroncongan laper, sudah ada sate ayam siap menunggu disana..sedappp.. 



sambil nyemil jajanan yang dibawa dari losmen tadi ada ciwel ..( tau ciwel??) 



Senengnya, Enggak Kerasa sudah sore..

Bunda dan keluarga pulang lagi ke Losmen dan siap-siap beres-bere…