Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Bunda Positif Hamil

Rabu, 05 November 2008

Bunda Positif Hamil

Aaaahhhhhh.... 

Pantesan Udah Seminggu ini, Bunda ngerasa badannya enggak enak, masuk angin, mual-mual, terus bawaannya malessss banget. 

Males mandi, males senam, males beres-beres rumah..wah pokoknya aneh dech.

Udah Gitu Bunda nungguin Tamu bulanan  kok enggak dateng-dateng ya? 

Ya udah bunda mampir apotik aja beli alat test kehamilan.

Wahh..Kaget... hasilnya strip 2 garis merah alias Positif.




Deg-degan banget... 

Lha wong bunda nggak nyangka dan bunda memang enggak dalam program menambah jumlah anak.  Ternyata yang kemaren yang bunda Ngidam makan seafood  itu, pertanda yaaa? 

Tapi setelah di beritahukan ke Ayah, ayah bilang itu anugrah dan laras seneng banget.
Katanya : horeee..laras mau punya adek bayi, nanti Laras yang gantiin bajunya ya bun... 

Duh.duh.. Bunda terpaksa harus menyiapkan mental lahir bathin 

Mentalnya bunda harus siap : Gemuk Lagiiiiiiiii, enggak bisa loncat-loncat senam dulu lagiiiiiii 

Lahirnya bunda harus mulai menyingkirkan baju-baju bunda yang kecil diganti baju-baju hamil
terus mulai beresin desain kamarnya... wah bunda kebayang repottttnyaaaa 

Keesokan harinya..
Bunda ke RS Pertamina Balikpapan, Konsultasi dengan dokter yang dulu menangani Laras juga.

Namanya dr Tengku SAS Sp.Og.
Dokternya baik banget...
Terus di USG



Hasil USGnya usia 7 minggu...

Wah berarti kemaren pas bunda Cuti   itu lagi hamil dong ??? 

walah... nggak tau, mana bunda jalan-jalan ke borobudur, batu raden, yang naek-naek tangga. terus istirahatnya bentar-bentar..

duh....... maafkan bunda ya calon dede hi.hi.hi..

NOte: Maafkan juga kalau akhir-akhir ini BUnda jarang BW..Lagi Maboookkkk....

Oh ya, Sekalian Bunda Juga sedang berbahagia dapet penghargaan dari Gadis Rantau nich dia..Bunda Pajang.... makasih Ya, jadi terharu Hiks....




*Bundarie*

65 komentar:

jide mengatakan...

waahh..slamat ya bund..uda mau punya momongan baruuu..semoga yang Maha Mencipta memberikan kesehatan, limpahan kasih dan mengigatkan atas pencapaian diri dan rasa syukur...

h4riss mengatakan...

selamat ya bunda, makan2 nya kpn? lho..:)

papapam traffic mengatakan...

cihuuy..senengnya laras mo punya ade, tuk bunda jg kesehatan yach biar babynya sehat terus ampe keluar kedunia

wirut mengatakan...

horeeee....selamat bunda yang mo punya de2 lagi, jaga stamina bun, biar de2 tetep sehat...amien.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

gadis rantau turut bahagia bun. asyiiik...mau punya adek lagi...asyik asyik...ntar kalo gadis rantau dah nikah, minta diajarin ya bun,hue..he...

utti mengatakan...

asyik euy mau pnya momongan lagih,slamet bun..sayah ngikut bahagia :)

Hellen mengatakan...

Wah selamat ya bunda... bakalan tambah ramai rumah bunda....
Semoga semuanya lancar-lancar ya bunda...

hendra mengatakan...

wah bun selamat ya bun, dah lama gak mampir di rumah bunda ternyata ada kabar bahagia. whehehe nambah satu lagi ponakanku neh bun. feel so happy for you, jaga baik2 ya bun....

Didi Kusmarjadi, MD Obgyn mengatakan...

Selamat Hamil...mudah2an nggak mabook

Harr -- digikid mengatakan...

alo bunnnnnn ^^

selamat yahhh

wah wah wah.

Bunda Rierie mengatakan...


jide : Makasih ya
h4riss: bunda yang minta traktiran nich..
ipam n wirut : iya, kan kujagaaaa
gadis: daftar tunggu ya..les-nya hi.hi
utti n helen : iya semoga lancar2aja aminn
hendra: ponakannya nambah, nambah juga dong hadiahnya hi.hi
dr didik: makasih pak dokter, nanti bunda banyak nanya loch
digikid: makasih ya

thevemo mengatakan...

selamat ya bunda.....
sering2 aja cuti ntar hamil terus hehe

iam mengatakan...

wah..barakallah ya, bun..semoga calon dede'nya sehat. amiin..

^MyRadith^ mengatakan...

Alhamdulillah..... selamat y bun.
waksss... skrg lg musim bumil y? hi hi hi

bundanya i-an mengatakan...

selamattt....

artofreed mengatakan...

Selamaaaaat Bunda. Dikasih kepercayaan lagi oleh Allah S.W.A.

Jadi ngurangin kegiatan bloging, jogging and senam dong bunda ya ??!

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

selamat and barokumulloh ... istri saya juga sudah 4 bulan ... saling mendoakan ya ..

cumie mengatakan...

waaaaaaah.. selamat ya bunda!! hore hore hore!.. cumie doain yang ini cowok ye bund, biar klop rumah tangganya bunda :D

Herdin O. T. mengatakan...

Bunda... SELAMAT.. sudah mulai harus JAGA KESEHATAN Bund....

Aku turut Bahagia....

ciwir mengatakan...

Selamat ya bunda....
ikut bahagia..
doakan saya segera dapat momongan ya bunda..

Erik mengatakan...

Selamat ya bunda. Jaga kondisi kesehatan

Bazoekie mengatakan...

selamat ya bunda, semoga kebahagiaan selalu menyertai hari2 bunda.

eeda mengatakan...

BUNDA SAYANG...WAH Selamat ya bun...Ga cuma Laras aja yang seneng mo punya dedek baru tp aku juga, mo tambah ponakan baru.hihihi...Jaga stamina ya bun. Aku yakin dedeknya pasti jadi anak yang tangguh. Lha wong umur 7 minggu di perut aja udah jalan2 sampe jawa

jaloee mengatakan...

wakakakk.. iye bun.. sy jg curiga setiap ngisi SB.. slalu bilang pusing.. kikikikk

selamat yach buat laras,, bakalan dapat adek

brigadista mengatakan...

waahhh,...selameet,... klo cowook,..moga aja ntar dikasih nama Brigadista,..he he heeee.....

budhe Fakhrun mengatakan...

Alhamdulillah... selamat ya Bunda... atas anugerah kehamilannya... brati dipercaya lagi ma Allah Ta'alla untuk menjaga amanah anak yang tidak semua wanita berkesempatan.
Smoga segalanya lancar dan bisa menikmati hari-hari Bunda dengan lebih ceria.Amien...

abang mengatakan...

Horeeeeeeeeeeeeeee ...*Lho kok abang yang seneng sih hue he .."

Selamat bun, bunda dapet Double Happiness :
1. Bunda Positif
2. Obama menang

Oke sekali lagi, selamat bun ..

manggIs... mengatakan...

Selamat buat bunda ririe...Wah, jadi erobiknya di pelan-in nih...!

Selamat juga buat awardnya!

anita mui mengatakan...

Ku ucapkan slmt atas kehadiran calon buah hati..hati2 bunda jgn senam yg berat2(angkat besi misal hhee)sering jalan2 misal BW..ini juga kegiatan yg menyehatkan..sambil mengajari janin tuk menjadi seorang blogger...hheee

Nick Tanpa Link mengatakan...

ini anak kedua ya bund ? selamat yah :)

Elsa mengatakan...

Selamat ya Bunda, atas kehamilannya....
semoga calon bayinya ini bisa jadi anak yang sangat bermanfaat bagi org tua dan orang-orang di sekitarnya.

juga jadi anak yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sayang sama Bundanya.

amien!!!

Riema Ziezie mengatakan...

alhamdulillah tante zie nambah ponakan lagi nih...kemrn mama kayla sekarang bunda rierie..semoga selalu dalam Perlingdungan Allah ya bunda & dedek baru...dijaga kesehatannya bunda

Revarius mengatakan...

Bunda selamat ya mau punya anak lagi... hehehe selamat sekali lagi... duh pasti bahagia banget ya sambil menanti kelahiran sang jabang bayi... aduh bunda... aq bbrp hari ga ol knp kotak komentarnya jadi gini lagi??? hmmm... apa ada masalah ya???

daun mengatakan...

selamat ya bun.. moga nanti dedeknya bisa jadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara

kRucIaL mengatakan...

selamet ya bun,
hahaha dibuat capek2 an, untung jabang babe nya gpp...

emang punya anak merepotkan ya bun, jadi pengen punya anak ini aku?
ckckckc...

Dhie mengatakan...

Selamat Bunda.....

Hati-hati ya.

cahpesisiran mengatakan...

Selamat ya Bunda..
pasti dek Laras seneng banget tuh sampe jingkrak-jingkrak *hehe sok tau klo jingkrak2*
jaga kesehatan lho bun..

bojes mengatakan...

huhuy...
dedeknya enak tuh,udah pernah diajak ke baturaden,.
hehew..

FATAMORGANA mengatakan...

congrats ya bunda..
wah, ini pasti gara2 baca cerber aku. jadi ketularan hamil kayak si Alexa. he he he...

Ikutan seneng deh. Hip hip huraaaa....

treen mengatakan...

kemarin dah buka. eh rasanya kaya gak percaya nih halaman terakhir. akhirnya ditutup. hari ini buka kok muncul lagi.
kalo gitu selamat-selamat bund. ada calon-calon lagi.

Panda mengatakan...

bunda.. selamat yahhhhhhhh......

penggeeennnnnn :(

Milla Widia N mengatakan...

horee, selamat ya bun... bakalan bertambah satu lagi nih anggota keluarga bunda, jadi tambah rame deh..kesibukan pagi hari ^^

uNieQ mengatakan...

Horeeee bunda mo punya dede lagiiiii

selamat ya bun..bener2 anugrah tuyhh......cihuyyyy bakal rame niyh rumah bunda...:D

bun klo ngidam seafood lagi..cc mau kok nemenin hihihihi

heyy qt samaan bun, dapat bingkisan juga dari mba gadis..tp blom dipost..masih sibuk euyyy

Tony mengatakan...

wow ucapin selamat dari sekarang aja :D

Andy MSE mengatakan...

Selamat deh!
*saya kok selalu senang ya kalau ada orang hamil...

Duniafien mengatakan...

selamattttt y bunda....deuh jd pengen..sini bun, peyutnya ta'elus2,biar ketularan hehehe..deuh senenng deh dpt kbr ni..

Bintang mengatakan...

congrat yah bun...gpp dong gemuk dikit hehehe...jadi pengen hamil lagi nehhh

Ifat mengatakan...

ihhhh senengnya bunda, selamet ya bunda...laras punya temen main dnk...
heheheh

dhie mengatakan...

Akhirnya yang di tunggu2 datang juga ya Bun.

Dhie turut berbahagia, akhirnya dhie punya ponakan baru lagi. ;)

Muhammad Qori mengatakan...

semoga anaknya bisa jadi blogger kayak ibunya,Amin....:)

reza mengatakan...

ho..ho..oh selamat nih buat laras yang akan punya adek he..he..he

WoeL mengatakan...

duh...senengnya...selamat ya bun...jadi ngiri deh he...

Anang mengatakan...

ga sabar nunggu ponakan baru

Eucalyptus mengatakan...

Wah, selamat ya.... iya dong, anak kan anugerah. gpp sementara gak bisa loncat2 senam n tambah gemuk... nanti abis itu kan bisa diet lagi...
Congratz deh..

zonamerah mengatakan...

wah, selamat ya bunda...

semoga selalu jadi keluarga yang berbahagia ya...

Humorbendol mengatakan...

Maaf ya Bun...Kok bisa hamil seh?
Hayoo.....
Btw...selamat ya Bun...
Sekalin...tukar link dong....

eiven gusky mengatakan...

Oh mo punya momongan lagi..bunda congratz yah..Moga semuanya berjalan lancar n bunda rie selalu diberi kesehatan.. Amin..

Febrie mengatakan...

bund .. selamett yaa .. ayooo aku dukung utk gemuk lagi .. hehehe ..

dede mengatakan...

bun, saya datang lagi nih nengokin,..udah lama nggak berkunjung gimana kabarnya?

Daiichi mengatakan...

Selamat ya bunda... (Walaupun telat...) Pastinya seneng baget ya.... :-D

Ifoel mengatakan...

selamat ya bunda...
anugrah terindah dalam kehidupan stiap manusia.. pasti dong ya..?

arielz mengatakan...

wiihhhh.. congrats neh bunda
moga ibu dan bayi selalu dalam keadaan sehat

Caroline Sutrisno mengatakan...

selamat ya bun...
semoga kandungannya selalu sehat sampe hari H si baby nongol... :)
aku juga ikutan bahagia nih...

JoVie mengatakan...

selamat yah bund....gak apa2 jarang bw, yang penting dede dijaga dengan baik..makain banyak nih postingan kalo udah lahir..dan bakal nyeritain si dedek.dh senengnya..jadi pengen hamil..:(

Maria mengatakan...

Bundaaa, selamat ya bun.
Hiks-hiks, Maria belum hamil aja ini bun...(T_T)