Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Rumah Bunda Ririerumah, bunda , riri, balikpapan, wanita, curhat bunda, info n tips rt

Senin, 24 November 2014

Thanks To You, God.....

Dear God here's my letterWriting to you coz my life has gotten a lot betterGot heart but I didnt sweat it coz I know you'll be there for me no matter the weatherI just wanna say thanks for beeing there for me everydayAnd when I got taken away wanted to get awayYou made me stronger to continue the fightYou made me give up the life I had on the streetsGets rough and I've been on the hold onNever questioned that you're the one that I call LordAnd just wanna show you I appreciateThank you for the rest no matter what it is

By My Side - Akon

November 24 th 2014

Pagi ini, Mendung....
Di kantor juga sepi

Tuhan, aku hampir lupa kalo hidup ini hanya sekali
Aku terlalu sibuk untuk menuruti semua ego ku
padahal banyak yang harus aku syukuri

Tuhan, aku hampir lupa kalo aku ini cuma manusia
Aku ingin menyerah
Aku lelah
Aku ingin pergi..

Tuhan, aku hampir lupa kalo semuanya bermakna
Aku yang kehilangan satu sayap
Aku yang berjuang sendiri

Tapi aku yakin semua ini karena Kau menilaiku sanggup hadapi
Karena Kau selalu menemaniku
Karena Kau tidak akan membiarkan aku terpuruk
Karena Kau akan mengirim malaikatmu suatu saat nanti

Aamiin



Jumat, 18 Oktober 2013

Surat Untuk Ayah Dimanapun Berada....

Sudah lama bunda gak pernah kirim email buat suami.. (terlalu ya..hihihi) 

hari ini entah kenapa bunda ingin sekali...

dengan sepenuh hati ....

dapat cuplikan kata dari om MT, jadi tambah pengen kirim dech.......

isi email: 

Sadarilah ini, 

bahwa istrimu yang sederhana itu nyata, ada badannya, bisa bicara, terkadang ngomel, bisa ngeselin, tapi dia yang memberimu anak-anak dan yang akan mendampingimu sampai tua, dan yang pasti lebih mengertimu  daripada wanita super cantik dan sexy yang tak kau miliki itu, yang hanya bisa kau lihat di TV atau yang telah lelah kau cari.

Istrimu itu lebih nyata, dan sudah dirahmati dengan rezeki yang membesarkan rezekimu.

Sudahlah. Ikhlas saja, dan damailah.

Apakah engkau tidak tahu, bahwa istrimu itu harus lebih banyak mengikhlaskan diri untuk menjadi istrimu dan ibu dari anak-anakmu?

(Met hari Jumat Yah..jangan lupa sholat jumat ya) 

Bunda

akhirnya.... dengan mengambil nafas panjang.... pencet send..terkirim dah... tau dibaca apa nggak..dibales apa nggak... yang penting udah lega bisa kirim.... 




Kamis, 22 Agustus 2013

Bersyukur itu......

Halow Melow Bilow....

lama banget bunda gak nengok ini blog... bukannya bunda sombong, tapi ternyata menulis itu perlu yang namanya     ' M O O D ' juga ya.. :)

nah kebetulan bunda lagi gatel tangannya ngetik2 gak karuan dah

udah lama semenjak bunda terakhir posting , bulan juli kemaren ketemu Mbak jovie di Bali karena kebetulan diklat disana
gak lama bunda pulang, mbak jovie ngabarin kalo ternyata hamil...alhamdulilah..nular hihihih.....

trus bun sibuk pindahan rumah, gak gede sih,..kecil sih... 3 kamar aja, tapi biar kecil rasanya lain kalo rumah sendiri ya.... rasanya seneng bisa ngatur2 dan milih2 korden sendiri... urusan angsurannya di bank,.... bunda yakin Allah bakalan ngasih rejeki ke hambanya masing-masing...amin....

bicara soal rejeki, bunda sekarang lagi dapat rejeki lagi.. udah 7 bulan sekarang.... dede bayi di perut..... walaupun yang ke tiga ini rada lain .... manja kayaknya... dikit2 sering sakit di perut bawah.. ternyata setelah di USG memang Plasenta Previa....artinya ari2nya dibawah nutupin jalan lahir hikssss

gak papa.... bunda siapin mental aja kalo-kalo harus cesar ntar dan jangan capek2 kata dokter.... (bukan karena bunda suka ama goyang cesar yang akhir2 ini lagi ngetop loh...)
Bunda cuma berdoa agar bunda dan anak2 bunda diberikan kesehatan selalu, karena bunda sadarin kalo sehat itu harta yang paling berharga....mau punya uang segunung pun, kalo sakit2an..mana enak...


tetap bersyukur dan berbaik sangka kepadaNya, walaupun banyak masalah yang menghadang.. bunda ingat kata Tante Nora di statusnya : dia yang kuat hatinya bukanya tidak pernah menangis, tapi dia yang tetap tersenyum tegar disaat banyak orang yang melukai hatinya..

itu beneran loh... terjadi sama bunda 

di postingan lama bunda mungkin isinya banyak sedih dan mengeluh.... tp gak merubah apapun..jadi bunda akhirnya sadar kalo kita mau bangkit, harus dari diri sendiri... lupakan semua hal yang menyakitkan dan terlebih lagi memaafkan orang yang menyakiti kita... jangan sampe deh bunda punya musuh... 

nih banyak yang bilang kalo bunda kayak umur 25an... padahal udah 37.... karena bunda banyak tersenyum, bukan senyum2 sendiri kayak orgil loh.... tp senyum tulus dan meyebarkan aura bahagia kesemua orang, walau malamnya habis nangis bombay hahahahah...... 

(foto narziz....lg hamil 7 bulan)... serasa ABg hahaha

well... sekarang bunda sedang bersiap mental dan material buat menyambut kelahiran dede bayi, trus mengatur semuanya walau sendiri... masih nyetir sendiri juga ini kekantor walau space antara perut dan setir mobil udah sisa 5 cm... haduhhh....