Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Mahakarya Laras

Rabu, 22 Oktober 2008

Mahakarya Laras

Bunda bener-bener pusing, setiap tahun masa harus mengecat rumah bunda ?

Knapa??? 

Karena semenjak anak bunda, Laras masuk sekolah Playgroup dan sekarang sudah TK O kecil.. hobinya selain fashion show, juga hobi corat coret..

Tuch liat aja hasik karyanya di dinding... 



Pasti Cicak-cicak yang lewat jadi bingung? Kok jalanannya rame yaaa???  

Oh ya bicara soal Laras, Kemaren di TK Sekar Arum, tempat Laras Sekolah ngadain halal bihalal.. walaupun Lebaran udah lewat lama, Nggak Apa-apa dech yang penting khan silahturahmi dan saling memaafkan ya?



Laras Mejeng sama teman karibnya Chaca



Saling Bermaafkan


Dengerin Ceramah, Trus Makan, Salam-salaman, Bubar dech...

Ha.ha.ha..  (dasar ibu-ibu..)


*BundaRie*


34 komentar:

WoeL mengatakan...

walah...ini halal bihalal anak2 apa ibu2nya ya bun?he...beda2 tipis deh kalo yang ngadain sekolah TK, yang seru justru ibunya

sETiawAn mengatakan...

ikutan ahhh... hehehhe.... (always suntuk pol)

Maria mengatakan...

Bunda, itu lukisannya si Laras bagus dech. Aliran abstrack atau aliran air ya...??? *walah*
Alm Basuki Abdullah ada pesaingnya sekarang...

iam mengatakan...

lukisannya indah, bun..aliran yayuk basuki

iam mengatakan...

lukisannya indah, bun..aliran yayuk basuki

Milla Widia N mengatakan...

Yaaa ampyunnnnn.... bagus bener mahakarya nya Laras ya.... biarin aja bun, buat di tunjukkin ke Laras nanti kalo udah besar :D

dhie mengatakan...

cuman sumbang saran aja.

Untuk menyalurkan ide kreatif dari Laras, gimana kalo Mbak membuat tembok yang khusus dijadikan coretan jemari lentik dari sang maestro Laras. Gimana Mbak? ;)

abang mengatakan...

Berkunjung sambil meriksa keaadaan rumah bunda he3 ..

Saya setuju sama pendapat DHIE, difasilitasi aja, siapa tau berbakat jadi pelukis misalnya, gak ada salahnya untuk menemukenali bakat dan minat anak ...

fatamorgana mengatakan...

kayaknya punya talenta melukis deh! Tinggal dikembangin aja, bun...

Erik mengatakan...

Bunda... bagusnya hobi dan bakat Laras bisa disalurkan..

Ifoel mengatakan...

met malam bunda...
Wah.. hebat..tu tandanya anak berbakat...sypa tahu jadi kayak affandi ya..??? he..he..he..he..

Tony mengatakan...

hohoho kenapa ga beliin papan tulis saja bun???hobi kali dia hehehe

eeda mengatakan...

Lho, bunda udah balik toh? Kirain masih plesir. Bun, kl si laras corat-coret jgn dilarang bun. Itu media untuk mengasah kreativitas.

v3rdee mengatakan...

wah kalo hobi corat-coret disini aja bun http://www.siceper.com hhehehe kebetulan titlenya corat-coret heheheh...

btw biarin aja bun dia berkreasi. cuma mungkin medianya aja diganti. misalnya meja tamu, kulkas atau mobil... hehehehe

salam kenal bun dari padang

Panda mengatakan...

daripada corat-coret gitu mending ajarin ngeblog bund, kan bisa puas tuh corat-coretnya :D

papa deddy mengatakan...

gak disini gak disana
semua anak-2 sama aja ternyata
malah kadang anak saya sekalian saya kasi kuas besar, biar sedikit bantuin nutup tembok yang kotor
salam bunz

ciwir mengatakan...

sambil melukis minum air.
*haus sih.. hihihi

kajiankomunikasi mengatakan...

Ndak papa Laras corat-coret, Bun. Jangan kayak saya, dulu waktu saya TK ndak boleh corat-coret. Akibatnya, sekarang corat-coretnya di sini. He...he...Salam kenal ya Bun. Dan, silakan berkunjung ke http://www.kajiankomunikasi.wordpress.com. Ditunggu. Terima kasih.

Muhammad Qori mengatakan...

Berarti anak bunda ini ingin menjadi pelukis ya?,dan mungkin gak meneruskan usaha Bunda menjadi blogge ya?

cumie mengatakan...

gak papa bunda, berarti laras kreatif banged. kali si laras kudu di fasilitasin lebih bund, papan tulis, papan lukis, ampe tembok di samping rumah sediain buat grafity nya laras wkwkwk

Revarius mengatakan...

yah namanya juga anak anak bunda... itu kan kreatifitas dia... hehehe pantas aja cicak di rumah bunda kaget... ati2 bunda tar cicaknya ga bisa balik lo jalanannya rame penuh warna hueheheh.... wah bunda itu seninya mengurus anak ya... eh bunda ada hadiah ni buat bunda di rumah aq... buat merayakan posting ke 100 aq... nih bunda bisa liat disini

Hadiah Buat Bunda

[googleholic] mengatakan...

Dunia anak,..ga jauh dari itu kaliii,...

Jahid KLW mengatakan...

Itu Bagus Bunda... Laras sudah kelihatan bakatnya dari kecil....tinggal sabar sabarnya aja bunda membimbing dan memfasilitasinya.... malah kalau aku sih... anak gitu tak sedia'in board khusus dan spidol warna warna untuk dia wajib coret coret sehari 2 kali..he he.he...

Herdin O. T. mengatakan...

Bunda... anak pertamaku juga gitu.. untuk mamanya bisa arahin kalo mo coret-2 atau mo tulis-2 harus di kertas... jadi lumayan ga perlu sering men-cat tembok rumah...

Yuniarto Rahardjo mengatakan...

Namanya juga anak-anak Bun...^^

cutie.khairiah mengatakan...

assalamu alaikum...

waduh bun, Laras kreatip banged,,, dinding ampe full gitu...

brigadista mengatakan...

jreeeeenngg,... eeh muncul,......jreeennn,....ilang lagi deh bunda....

Anang mengatakan...

bentar lagi coret2 di blog buk

NAZA LUCKZANA mengatakan...

harusnya cebelum dicat naca kacih tau dulu dong mam... naza mau gambar kera main kuas entar bisa dicamain ama yang ngecat...he..he..he..

timur matahari mengatakan...

ide kreatif..
salut untuk lukisannya
mungkinkah kita bisa menirunya?
lukisan kebebasan jiwa yang labil
tidak mungkin kita bisa membuatnya
hanya perasaan anak2 lah yang mengendalikannya
jempol

treen mengatakan...

Penghargaan untuk ananda menjadi pemicu prestasi di hari nanti....

Anonim mengatakan...

selamat siang bundaaaaa hehhe...
bunda kayak ibuku dulu hobi ngecat rumah gara2 temboknya aku gambarin terus pake crayon :D

salam,

www.indahrephi.wordpress.com

dany mengatakan...

Bunda, mw tukar link aja, maka c

dhie mengatakan...

Gimana bUnda, dah di buatkan dinding buat Maha Karyanya Laras?