Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Tak Berjudul

Minggu, 11 Januari 2009

Tak Berjudul



Bunda nggak tau mau nulis apa
Yang jelas, semuanya kacau dan berantakan.

Apa yang terjadi Bunda??

Rasanya susah sekali mengungkapkan..
Bunda hanya merasa saat ini senasib dengan Mbak Oki ( Pasha Ungu )

Tolong... Mungkin ada yang bisa memberitau bun
da? Apa salah Bunda???





72 komentar:

Erik mengatakan...

Bunda, rasanya saya mulai menangkap apa yg ada dalam posting sebelumnya.

Erik mengatakan...

Hemm separah apakah kondisinya bunda. Saya sangat berharap masih bisa dipertahankan.

Erik mengatakan...

Maaf bunda, saran saya cobalahb masing masing instropeksi diri, kemudian bicara jujur apa yg menjadi permasalahannya. Mungkin ada sesuatu yg mengganjal di hati masing-masing, hal ini perlu dibicarakan berdua.
Mendengarkan keluhan pasangan dan mengoeksi diri masing masing, semoga dapat membantu memperbaiki keadaan.

Anna 'dTeepZ mengatakan...

anna berdoa smoga bunda diberi ketabahan....yang sabar yah bun kan lagi hamil juga......

all work all fun mengatakan...

mmm.. sabar ya bun.. semakin berat cobaan itu artinya allah makin sayang kekita,... moga semua mendapat kemudahan. Jadi ngga ada yg salah dengan bunda...

Brigadista mengatakan...

Iya bener kata kaka Anna bunda,.. kasihan Dedenya,.. sabar ya bunda,..!!

Coba kalo briga deket ama Rumah Bunda,.. pasti deh Briga bawain perment, biar bunda bisa senyum lagi,..!!

Johan mengatakan...

Kata orang, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

semua ada solusinya.. :)

Harry potter mengatakan...

Ada apa nih bunda, aku bru mampir, bunda lagi sedih? Aku doakan smoga biar cepat selesai masalahnya bunda.....

Carlos mengatakan...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

nirmana mengatakan...

nirmana juga mampir ingin doain bunda biar lekas selesai masalahnya, dan diberikan ketabahan dalam menghadapinya.

mommy adit mengatakan...

Mudah2an Allah memberikan kemudahan dan jalan terbaik untuk bunda... tetap sabar dan tawakal ya Bun..

abang mengatakan...

Menjenguk bunda ...

yoyo' mengatakan...

Bun ada apa ini, tau2 saat dateng ke teras koq da postingan itu, sabar ya bun, dibalik itu semua pasti Allah punya rencana lain. kan "Allah tidak akan mencoba umatnya diluar batas kemampuan" dan "Dimana ada kesulitan disitu ada kemudahan" moga semua mendapat solusi yang terbaik....amien

Lyla mengatakan...

bunda.. maap nih baru sempat mampir lagi... soalnya IM2 lagi lelet... bunda... yang sabar ya... kesian sama ade bayinya... bunda berdoa minta petunjuk dari Allah... semoga bunda bisa melalui cobaan dng tabah ya bund...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

bunda..jangan menangis lagi ya?gadis datang nih bun...

jika gadis perhatikan kalimat demi kalimat, sepertinya bunda sedang dihantam cobaan yang berat, yang cukup menyesakkan dada.coba tarik nafas dan berusaha menenangkan pikiran dulu bun. sebab dengan fikiran tenang, kita bakal menemukan jalan dari problem yg kita hadapin. satu yg gadis minta:bunda jgn salahkan diri sendiri ya?karena lom tentu kita yg bersalah.

*maap,bun..gadis lom berumah tangga,jadi cara pandang dan cara berfikirnya mungkin beda*

Kristina Dian Safitry mengatakan...

beres bun,jika inginkan jemari lentik ini benahi rumah bunda. asal bunda jangan sedih lagi.gadis akan selalu ada untuk bunda.

sahabat senja mengatakan...

alow bunda Rierie, salam kenal ya. sedikit menangkap permasalahannya (mudah2an ga salah terka), sabar ya mba. saya juga baru saja brhasil melewati hari2 seperti yang mba rasakan :), sabar ya..

tetetzet mengatakan...

Masya allah.. berat sekali pastinya beban Bunda. andai saya dapat membantu. tetap tabah ya bunda. semoga semua pihak mau mengerti..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

bunda..ada sesuatu untuk bunda. gadis taruh di blog ya?txs

suryaden mengatakan...

demi dede berpikir positif dulu bunda, aku ngerasa ini adalah semacam perjuangan untuk si dede juga... jangan... janganlah negatif, positif dan bercahaya mungkin akan menyelesaikannya.....

Seno mengatakan...

Ehm bunda, yang jelas apapun yang terjadi, jangan putus asa. Kita pertahankan sekuat tenaga bunda. Apa lagi ada Sang Baby dalam kandungan.

Saya yakin bunda pasti bisa mengatasi semuanya.

ABDEE NEGARA mengatakan...

apa yg telah terjadi bunda....

wendra wijaya mengatakan...

Wah, tetap semangat bunda..
Semoga ini cepat berlalu...

Saya yakin bunda orang yang kuat!

iam mengatakan...

sabar, bun..muhasabah..

Ide Gokil mengatakan...

Ombung turut bersedih atas perihal yg dialami Bunda Rie Rie. smg dapat segera terselesaikan dg sebaik2nya. Aamiin

Erik mengatakan...

Mampir bunda, Semoga tetap sabar dan tabah. Ber-muhasabah, bermunajah ya.

mama hilda mengatakan...

dari postingan si dian nih,
duh bunda rie rie kenapa bersedih? atau bawaan hamil nih..yang sabar ya, salam kenal dari bumi nuklir

Revarius mengatakan...

Bunda kayaknya lagi ada masalah berat ya?? bunda saran a.. jangan terlalu berat mikir... kandungan bunda gmn?? Sabar ya bunda...Istigfar..

balisugar.com mengatakan...

Hai Bunda sayang pakabar ? Hm...aku jarang nonton Oki nya Pasha, tapi tahu kalau dia lagi hamil.

Tetapi apapun yang mengganjal hati bunda semoga terobati dengan keikhlasan dan kesabaran.

disitulah kebahagian...saat kita bisa mengikhlaskan sesuatu Terkadang ada air mata. ciummmmmmmmmmm buat bunda sayang

bunda Ibad mengatakan...

bun...lama ga mampir..yang sabar ya bun..insya Allah semua masalah bisa diatasi..perbanyak doa dan mohon petunjuk ma Allah..saya cuman bs bantu doa bun smg semua bs diatasi.

Keyword mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

abang mengatakan...

Melihat rumah bunda dulu, lagi ngapain nih bun, met istirahat ya bunda ...

Milla Widia N mengatakan...

tabah yah bundaaaa... baru mampir lagi nich...
jaga si dedek yah bun...dan banyak2 berdoa.
aku juga berdoa buat bunda...

ciwir mengatakan...

tetap tabah ya bunda...
kami mendukung dan mendoakan yang terbaik buat bunda..

Yusa Indera mengatakan...

pagi..ikut mampir juga bunda..

wempi mengatakan...

Maafkan wempi yang tidak bisa berbuat apa-apa selain do'a.

ATCA mengatakan...

mampir bunda..
semoga bunda selalu tabah..hanya mendekatkan diri dengan yang diAtas..berserah dan memohom petunjukknya...semoga diberi jalan yang terbaik...

indungg mengatakan...

Kalau gitu kerjkan PR duyu dari ku bunda,..di ambil ya..
Ssabar,..semua ada jalan keluar... Berpikir dingin dan jernih kuncinya jangan lupa berdo'a...
Salam

thevemo™ mengatakan...

Sabar bunda...jika kita mau mencari pintu untuk keluar pasti ada jalankeluarnya bunda

carra mengatakan...

wah... tepat satu bulan yg lalu carra juga dalam kondisi yg juga dialami bunda sekarang... walopun mungkin penyebabnya berbeda... sampe sekarang pun problem itu belom terpecahkah...

bertahan bunda :)

dan tetap berdoa...

Lyla mengatakan...

bunda... yang sabar ya... masih byk jalan keluarnya... semoga bunda tetep tabah... kasian sama babynya

Kristin A Kusuma mengatakan...

Salam kenal ya bunda...
Baru nangkep nih kalo ada suatu goncangan yang terjadi..
semoga ke-2 nya diberi kesabaran & selalu ingat TUJUAN AWAL disaat membina bahtera rumah tangga...:)

hawee mengatakan...

mudah2an diberi kekuatan, ketabahan dan petunjuk dari Allah SWT

bunda Ibad mengatakan...

bun, pa kabar????

Seno mengatakan...

Gimana kabar hari ini Bunda?

ifat mengatakan...

bunda kenapa? lama tak berkunjung...kok skrang sedih mana bunda yang ceria n semanget...
semoga cepat selesai ya bun masalahnya

gus mengatakan...

hal terbaik saat kita sedang mengalami kesulitan adalah mengembalikan semuahati, pikiran menuju titik nol secara bersama....semua kita awali lagi...

riema ziezie mengatakan...

Bunda...semoga Allah SWT memberi kekuatan kepada Bunda sekeluarga..diberikan Petunjuk dan Solusi terbaik dari masalah yang ada..sabar...sabar ya Bunda...sahabat blogger pasti sll mendoakan utk kebaikan Bunda sekeluarga..dan tetep dijaga ya dedek kecilnya

abang mengatakan...

Menjenguk bunda, tetap tabah bunda ..

Sahabat Blogger mengatakan...

Bunda jangan pernah bersedih masih ada kita yang selalau senantiasa mendengar keluhan bunda, bernyanyi dan berdoa untuk bunda.... walau kita semua hayalan, yang tak pernah tau antara satu sama lain, namun hati ini percaya bahwa kita semua sahabat dari dunia maya sahabat yang tak kunjung padam untuk memberimu semangat.....memberimu sebuah senyuman, canda dan tawa, berbagi saat duka dan suka walau tak pernah bertatap muka...itulah teman....sahabat mayamu senyumlah :D

Erik mengatakan...

Menjenguk bunda... jaga hati dan pikiran ya bunda...

mascayo mengatakan...

Maaf bunda,
saya numpang lewat,
hanya mengiring doa untuk bunda,
agar senantiasa diberi kekuatan menghadapi segala cobaan.
Salam

ario saja mengatakan...

yang sabar ya bunda

bunda mengatakan...

meski baru kenal...saya menaruh simpati sama bunda ririe...
banyak berdoa dan minta pada Allah agar memberi jalan yang terbaik untuk keutuhan keluarga. apalagi ada jabang bayi..mestinya ga boleh stress. kasihan si kecil..bunda
salam dan doa dari saya

abang mengatakan...

Menjenguk bunda ririe dulu, lg ngapain bunda ...moga sehat selalu yach ...

hasna mengatakan...

What's wrong with you mbak?
Kalau butuh apa2, pengen cerita/share/minta opini dll, email Hasna aja ya (marhani_palupi@yahoo.com).
Hasna pasti bantuin mbak ririe. Dan tenang aja, Hasna selaluin jagain koper kok walaupun itu koper bukan punya Hasna.

Hejis mengatakan...

Sungguh berat cobaan itu, Bunda. Menurut saya, pada umumnya manusia mengalami kesedihan yang mendalam bila: (1) tidak mampu menjadi orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah; (2) ditinggal mati oleh orang yang dicintainya; (3) putus cinta; (4) hilang harga dirinya; (5) menghadapi kematian dan merasa tidak cukup amalannya; dan (6) bercerai dengan pasangan yang dicintainya. Seringkali hal itu terjadi bukan karena kesalahan kita. Jadi berusaha mencari kesalahan kita sendiri menjadi sia-sia karena tidak akan mengubah apa pun yang membuat kita sedih. Tentu saja ada yang karena kesalahan kita sendiri dan mungkin masih bisa dihindarkan bencana itu. Jadi jika bencana itu tidak mungkin dihindarkan lagi, saya merasa kurang bermanfaat mencari kesalahan pada kita saja hanya untuk mencegah bencana itu. Di depan banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengobati "luka" yang amat perih itu. Mohon maaf Bun, ini sekadar pendapat dari saya yang mungkin bisa salah. Sisakan semangat untuk si kecil ya Bun. Tak kan pernah kesedihan bertahan lama, bila kita bersabar. Salam hangat Bun.

Erik mengatakan...

Menjenguk bunda. Semoga bunda sehat ya

dnahdiar mengatakan...

ndaa, temen2nya pada ngejenguk tuh n ngasih saran yang baik2 buat ndaa, hadapi ndaa semua permasalahan itu dengan cara yang baik karena benar saya baca tulisan diatas dalam kesulitan ada kemudahan (selama ndaa masih dapat bertahan menghadapinya dengan baik ya hadapi atau ndaa sudah ada jalan lain yang terbaik yakinlah Allah selalu memberikan yang terbaik) tersenyumlah ndaa di dunia ini, jalanin kisahnya sebagaimana mestinya karena tak ada yang hidupnya lurus tanpa dicoba. dari saya ndaa coba ndaa kaji arti surat alfatihah berkali-kali maknai dengan jasmani dan rohani, sedikit dari saya ndaa, yang masih terlalu muda untuk ndaa yang lebih dewasa.

Nyante Aza Lae mengatakan...

bun..dq turut prihatin melihat keadaan ini..kuatkanlah hatimu bun..dekatkan hati kepada sang pencipta..Insya Allah bunda akan mendapat petunjuk yang terbaik tuk menyelesaikan masalah ini..Amin

it's bdh mengatakan...

waduh...sepertinya serius nih...

Lovely Dee mengatakan...

Meskipun belum menikah, tetapi aq bisa bayangin betapa beratnya. Tapi yakinlah bun, seperti yang kawan2 bilang, Tuhan pasti punya maksud di balik ini. Semoga kesabaran, keikhlasan dan kekuatan bunda menjalani masalah ini, berbuah imbalan dari Tuhan. Amin.. Dee doakan utk bunda.. Jgn lupa, Girl power!!!

isnanto mengatakan...

kasian bunda, saya bisa merasakan kegalauan bunda.....
saran saya ; mulailah dengan emosi yang cool/jagalah emosi bunda dulu jangan sampai menyulut kemarahan, coba bunda mulai menyibukkan diri dengan merawat tubuh, berdandan kembali(padahal bunda udh cantik lho.. biar tambah cantik), beraktifitas positif, mulai mandiri .... mudah2an 'mas phasa'nya kepincut lagi n tidak 'mengumbar' ke yg lain, Amin. salam kenal bunda.

Maria mengatakan...

Bunda, Maria jadi ikut sedih pas baca blog bunda. Bukan salah bunda, bukan salah siapa2. Terkadang cuma salah satu cara, buat menunjukkan bahwa Tuhan sayang bunda...

ernut mengatakan...

all is fair in love and war! keep trying and smiling!

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Bunda.. aku ketinggalan cerita nih.. lama gak OL baru ini baca ceritanya... mudah2an semuanya baik2 saja ya BUnd..

NAZA LUCKZANA mengatakan...

hidup memang sulit kata ayah, saat orang tua melihat masalah dari teropong pribadi,maka telah lahir satu penderitaan baru , korban yang masih belum mengerti arti hidup. jika orang tua merasa dewasa, maka dia akan melahirkan perdamaian buat buah hati. karena saat hadirnya seorang putra , maka sebagian hidupnya telah tersita. jika terjadi sebuah kehancuran rumah tangga, maka jangan pernah lupa bahwa haknya hidup didunia hanya setengah saja.

Sekar Lawu mengatakan...

bunda RieRie,
peluk sayang untuk mu..., semoga Allah segera menyelesaikan perkaramu...tetep semangat yaa...

Kamu tidak sendiri...

Ani mengatakan...

Bund..ikt bersimpati atas masalah yang menimpa bunda. Tetap bersabar dan terus berdoa ya bund. Semoga bunda menemukan penyelesaiannya.

yuniico mengatakan...

Job Feed Aggregator : salam kenal dari saya ya bunda, dari General Forum Discussion
di Jogja

terimakasih

Indonesia News Aggregator

renovasi rumah mengatakan...

semoga di tahun 2012 ini, masalah bunda semua sudah teratasi dan tinggal hidup bahagianya aja yg tersisa