Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Bunda Lulus Seleksi CPNS Balikpapan

Sabtu, 05 Desember 2009

Bunda Lulus Seleksi CPNS Balikpapan



Alhamdulilahhh... Hanya itu yang sanggup bunda ucapkan, ketika membaca pengumuman dikoran tanggal 4 desember 2009 kemarin. Ternyata nama bunda ada di situ dengan manisnya..ceile.......

Dari sekian banyaknya peserta ujian tes tertulis, hanya satu dari jurusan bunda yang diterima.yaitu bunda.. ( ge er dikit dongg..)

Tapi dibalik rasa bahagia ini, ada sedikit kekhawatiran dihati bunda, gimana enggak, nanti kalo bunda sudah mulai bekerja, siapa yang menjaga Laras dan Shafira?

sejak bunda menikah, bunda memutuskan untuk berhenti kerja dan mengasuh anak bunda sendiri selama hampir 7 tahun ini. sudah 7 tahun berarti bunda nggak bekerja dan mengasuh laras dengan tangan bunda sendiri, melihat pertumbuhannya dari kecil hingga sekarang sekolah.

Bunda sedih, nanti adek Shafira gimana? dia akan besar tanpa bunda lihat setiap detiknya. bunda ketemunya cuma sore atau pada hari libur aja. terus gimana kalau dia mau bobo, makan, duhhhh.. banyak banget kekhawatiran dihati bunda.

Ya Allah, berikan kemantapan hati dan jalan yang terbaik buat bunda yaaa... Amin...

Oh ya satu lagi kekhawatiran bunda, nanti kalo sudah jadi PNS...bunda masih bisa jadi Blogger lagi nggak ya? H/e.he.e....

*BundaRie*






12 komentar:

arif mengatakan...

waaaah senangnya selamat ya bunda sukses selalu dan salam kenal

sewa mobil murah mengatakan...

tetap jadi blogger juga gpp kok bunda.

ekspedisi surabaya - denpasar PP mengatakan...

apapun profesinya, blogger tetap jalan. :D iya khan bunda

bamz mengatakan...

ternyata orang balikpapan juga bunda,,
keterima jadi apa nih

hendra mengatakan...

wah bunda selamat ya, wadoooh akhirnya jebol juga cpns neh mantabs bun. congrats mom :D

harianto mengatakan...

wah mana makan makanya buk

Rofi mengatakan...

congratulation bunda

dzvx mengatakan...

Wah selamat ya ^_^.

Semoga bisa memberikan kontribusi yang besar untuk bangsa dan negara :)

TopClubSong mengatakan...

Selamat bu sudah jadi CPNS. salut sama anda. Jarang seorang CPNS berkutat di bisnis internet. Sekali lagi selamat.

sewa mobil murah mengatakan...

salam kenal

sewa mobil murah mengatakan...

selamat yang bun

Anita Tri Ulina mengatakan...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit