Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Souvenir dari Propertykita.com

Senin, 02 November 2009

Souvenir dari Propertykita.com




Kemaren bunda sempat ikutan blog kontes yang diadakan oleh blog Propertykita.com tentang rumah impian bunda .


Bunda yang baru kali pertama ikutan kontes seperti itu tentu saja nggak menang..ha.ha.ha..


Tapi bunda seneng banget, ternyata yang masuk finalis dapat souvenir.. Hmm bunda gak nyangka ternyata nyampe juga.. bunda dapat 1 kaos cantik, ada pin, ada stiker dan pulpen yang ada talinya... Asyikk... Makasih ya propertykita.com.. muach....


Ternyata ikutan kontes blog begitu nggak ada ruginya hi.hi.hi..( dasar bunda..)










Cari Cerita Bunda yang Lebih HebohPhotobucket




















3 komentar:

NAZA LUCKZANA mengatakan...

wah masa se4 nggak dapet juara ...mungkin karena nggak kasih tahu naza... kan naza lagi getol jual doa. belum sempat di gombal gambul neee

Erik mengatakan...

Ahkhirnya bunda dapet hadiah. Asyiikkk nih bun. Selamat ya.

Btw yg PM-nya sampe sekarang belum bisa. Pesannya ya yg kayak kemarin itu. Sayang ya terlambat daftarnya.

Ada lagi gak alamat yg spt pm itu? kita pasang bannernya terus dibayar?
Kasih tau ya bun?

Kerja Keras Blogger Indonesia mengatakan...

mau dong di kirim,...???
daripada capek2 kerja keras adalah energi kita