Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Bayaran Pertama Perfect Money Bunda

Kamis, 29 Oktober 2009

Bayaran Pertama Perfect Money Bunda

Ketika bunda pertama kali tau mengenai perfect money... tepatnya tanggal 17 september 2009. bunda sedikit nggak percaya. Mana ada yang mau bayar kita cuma pasang logonya doang. udah gitu bayarannya gede. $10 x PRmu.. ( kalo bunda berarti $10 x 4 = $40/bulannya ).. Percaya Nggak?

ya udah , nggak ada ruginya dong nyoba..toch bunda nggak ngapa-ngapain, cuma pasang logo doang.

dan bunda menanti 1 bulan...

1 bulan kemudian, tepatnya 17 Oktober 2009, bunda buka email/ buka rekening PM-nya.. wehhhh... masih $0... WHY?

Akhirnya bunda kirim email ke adminnya, protes dikittt.. ... dan tepatnya ketika tanggal 29 Oktober 2009, bunda buka rekeningnya PM dan sudah ada $40 disana...seneng donggggg....

Langsung aja bunda tukar di kliktukar ... dan eng..ing..eng.. tepatnya tanggal 29 oktober 2009 juga, cuma dalam waktu kurang dari 1 jam uangnya sudah bunda di rekening BCA bunda. Tapi karena bunda lupa dengan pin klik bcanya bunda, langsung sorenya bunda tanjap gas, ngecek di ATM.. Dan...


Alhamdulilah... wahhh... lumayan buat nambah2 bayar listrik he.he.he.hh

Cara Daftarnya klik logo dibawah ini :


perfect money



Trus.. login ke PM for Bussines, cari program link reward, taruh url blog kamu, terus cari logonya, simpan di photobucket, bikin urlnya, taruh di blogmu ... jadi dech sippp.. tinggal tunggu 1 bulan mendatang...



selamat dapat $$$$$.

*BundaRie*


Cari Cerita Bunda yang Lebih HebohPhotobucket









10 komentar:

Erik mengatakan...

Jadi bener juga ya. Mau daftar juga nih.

Tapi hari ini dapet info, PR blog ~PONDOK-KU~ turun jadi 3.

Erik mengatakan...

Bund, cari PM for businessnya kok gak ada ya?

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

bun ini hendra,,, wah mantaps nih ci bun bun, aku nyobain juga tp blom ngecek apakah dapet duit bayaran apa blom hehe, eh bun ikutan kontes kerja keras bun, pasti blog ini cepet deh keindexnya

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Asal itu untuk kebaikan,nggak papa kan,Bun?

Erik mengatakan...

Saya sudah coba daftar, tapi setelah masukkan link blog, muncul pesan URL http://kajapa.blogspot.com is not a second-level domain

Kenapa ya?

rental mobil di surabaya mengatakan...

senangnya dapat tambahan omset.

Blog Untuk Pemula mengatakan...

wah asik nih Bunda udah digaji sama PM, saya lagi nunggu bulan depan untuk nyairin duit PM..hehe.. :D

Aan_cerdass mengatakan...

Waaahh... Boleh di coba nih..

lia mengatakan...

sy juga udah daftar, tp belum pasang..

Kerja Keras Blogger Indonesia mengatakan...

Sukses Bund,...makin keyen nech?
Oh iya selamat atas 40 $ dan terus kerja keras adalah energi kita,.halah...taruh link sgala..