Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Aku Terpaksa Menjadi Gigolo ( Sebuah Pesan Moril )

Selasa, 19 Agustus 2008

Aku Terpaksa Menjadi Gigolo ( Sebuah Pesan Moril )


Seorang pemuda frustasi mencoba-coba jadi gigolo. Pengalaman pertamanya
bertemu seorang ibu muda perlente dengan mobil mewah. Pemuda itu
dibawa dengan mobil mewah menuju ke sebuah rumah besar milik wanita itu.

Sesampainya dirumah, Dia dimasukkan ke dalam sebuah kamar. Si pemuda
itu merasa nervous karena ini adalah pertama kalinya masuk ke kamar
wanita lain.

Pikirannya sudah macam-macam, bingung dan juga kikuk.

Sebelum melakukan apa-apa, wanita itu berkata, "Kamu lepas dulu baju
kamu dan tunggu disini dulu ya, jangan ke mana-mana," ujar wanita itu
kemudian keluar dari kamar. Pemuda itu makin bingung karena ditinggal
sendirian.

Sebetulnya dia malu untuk telanjang karena tubuhnya kurus. Akhirnya
dia melepas semua bajunya,dan menunggu di kamar. "Ah sudah kepalang
tanggung," pikirnya.

Tak lama kemudian, ibu itu masuk ke dalam kamar. Kali ini diikuti
oleh dua orang anak kecil.
Ibu itu berkata kepada kedua anak kecil itu, "Nah, Wati dan Budi,
harus banyak makan. Kalau tidak, nanti badannya kurus seperti Oom ini"







serius amat bacanya
wakakakak..
Cerita dari teman bunda Akang,
itu membawa sebuah Pesan Moril : Jangan Mudah Negatif Thinking yach…he..he… :)) setuju ?

Cheers
BUnda :d




58 komentar:

wendra wijaya mengatakan...

Waduh.... pagi2 dah kena jebakan nie, heheeeeee...

Mantap bunda...wakakaakakakakkkkkk......

yaqon mengatakan...

saya saja serius baca nya ..eh.. pada akahirnya ha.....ahhhhhhhhhhhhha..

Rierie mengatakan...

@wendra:
Jebakan maut si Bunda dari Gua Hantuuuuuu

@Yagon:
Pada akhirnya semua kena jebakan hahahahah

kapanpun mengatakan...

setelah baca samapi di bawah, trus.... hey ternyata hahahaha

namaku wendy mengatakan...

ahahaha makanya jangan negatip tingking yak;p bunda ni ada2 aja deh hehehe

EditTag mengatakan...

wah aku dah positif thingking nih,mestinya kalo sudah jadi gigolo endingnya menyebut tugas rinci seorang gigolo....wah kasihan nih tugasnya cuman jadi proyek percontohan hehheee....

Rierie mengatakan...

@kapanpun:
Sampe bawah mana? Loch (jgn negatif thinking ah.. he..he,,

@NamakuWendy:
Yup..kita rame2 positif thinking.. positip blingking, positip backlink ..wlelh nggak nyambung..

@Edittag:
bagus..bagus..kembangkan + thinking-nya he,,he,,

arielz mengatakan...

wakakaka, sumpah lucu

you just make my day, makasih bunda..
senyum pertama hari ini :p

abiyasa-fathimatulazizah mengatakan...

wah Bunda iseng bangetzz..
hehe..

orKe tukeran link ya :)

Rierie mengatakan...

@arielz:
Senyum pertama? wah..kemaren2 nggak senyum nich he..he..

@abiyasa:
Iseng pangkal Kaya.. Loch????

mama icel mengatakan...

hehe..aku juga serius banget bacanya..??

cumie mengatakan...

wahahahaa.. ternyatah. kirain aja.

Lyla mengatakan...

duhhh... kirain apaan bund... hehehe siippp dah postingannya :)

Rierie mengatakan...

@mama icel, @cumie ,@Lyla :
Tuch khan...bener... banyakan - Thinkingnya... ( bunda juga ...malu-malu ah)

MamaJasmine mengatakan...

Walah bunda Rie aku sampai melotot baca judulnya aja......kecele ni yeeee

dede mengatakan...

huahahahaaaaaaa, kirain apaan tuh,...lucu juga..met beraktivitas ya?..

Rierie mengatakan...

@mamajasmine:
awas... bunda takut diplototin...he..he

@dede:
Loch emang tdi kirain apaan? ayooooo

papapam traffic mengatakan...

tapi yang kurus kan badannya to bun..bukan yang lain? he..he

mochal mengatakan...

baca dari awalnya kayanya seru nih darah muda saya bergejolak, tapi ternyata wakakakakakakak. Kena Deeegh.. Good Posting cukup terhibur di hari yang kelabu ini :D

Rierie mengatakan...

@papapam:
hayooooo..... negatif thinking khan? he.he

@mochal:
Knapa kelabu? Bunda kasih warna pink dech biar ceriaaaaaa

abang mengatakan...

Pemuda yang kurus tadi kemana yach ? *mirip mochal wajahnya* he3 ... Pengen diberi nasehat bahwa "kegagalan itu adalah sukses yan tertunda" ... Jadi persyaratan minimumnya harus dipenuhi dulu .. ha ha ha

koekoeh mengatakan...

lucu & kreatif ^^!

Rierie mengatakan...

@abang:
Oh jadi ada persyaratannya toh bang?

@koekoeh:
(Malu-malu)

NAZA LUCKZANA mengatakan...

tante tau aja caca badannya kaya triplekkkk

entar kalo caca ultah caca undang tante di http://luckzana.blogspot.com/ buat merayakan bareng caca.

dhie mengatakan...

hehehe.....

Rierie mengatakan...

@Naza:
triplek ukuran berapa Za? he.he

@Dhie:
Mbak, kok bunda enggak bisa buka web-nya ya?

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Huahahahaha.. ada2 aja deh...

Eucalyptus mengatakan...

Hehe he he.... pasti banyak yang ketepu deh baca awalnya

Nandien mengatakan...

Bunda,,,saya jadi ketawa-ketiwi nih :)

Salam kenal ya bunda ^_^

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku tuh dah serius baca lho bund. gak tahu nya? jadi dendam nih gw, lihat aza ya pembalasan gadis, he..he...

Afif Amrullah mengatakan...

waduh, 23 orang kena tipu neh hehe
pelajaran yang cukup bagus, qt harus positif thingking.

firdaus.a mengatakan...

Ck..ck.. pesan moril yang berharga sekali bun.. Banyak Makan..

:p

Oeoes mengatakan...

hayah, kadung serius baca kena tipu
bagus bunda banyak yang ketipu nih, hehehe

Rierie mengatakan...

@mama shasa, @Eucalyptus, @Afif, @Oeoes:
Asik...banyak yg ketipuuuuuuuu.....

@Nandien:
Lam knal juga yach

@Firdaus:
Pesan Moril yang sangat..sangat..sangat.....

JoVie mengatakan...

Hua hahaha...Bunda ada2 aja..sekarang serius deh ngakak habis..

kemaren mo baca gak sempet soalnya kemaren nyoba2 template plus dikejar2 waktu ke imigrasi...

Nyesel nih udah urutan ke 35, komentarnya :((

zonamerah mengatakan...

sama ma filemnya quickie express ga ya bun ?

oh ya udah ditancepin tuh bendera persahabatannya deh, salam kenal ya...

artofreed mengatakan...

Kasihan diriku ... ternyata cuma jadi contoh biar banyak makan...

Rierie mengatakan...

@Jovie:
Bukan dikejar-kejar orang gila khan jov?
kapan sama bon jovi undang bunda nich..he2

@Zonamerah:
makasih, zona persahabatannya

@artofreed:
contoh yg baik dapat byk pahala loch..he.he

Ecko mengatakan...

Walah, padahal awalnya saya sudah langsung kepikiran Quickie Ekspress yang rasa saru itu. Ternyata... :D hebat, Bunda!

Sajak Idealis mengatakan...

heheheh . . .
lucu . . .
padahal tadi dah ngeres duluan . . .
hakhakhak

Rierie mengatakan...

@ecko:
Saru ..saru..seru..eh kejebak dech..

@sajakidealis:
tunggu, bunda itung dulu, nomor keberapa yg ketipu he.he.

Alfa mengatakan...

Saya pikir mau nge-resensi buku baru, ...udah fokus eh ternyata tertipu juga...
cuape dech... huehehee..

tyas mengatakan...

hehehe.... bunda bisa aja...
kita bacanya udah serius, jadi manyun deh..

Rierie mengatakan...

@alfa, @Tyas:
Ha.ha... cuapek dech..jgn manyun ah... ntar maniez-nya ilanggggg

Judith mengatakan...

Lagi blogwalking, mampir baca .. nggak taunya ngakak ampe gigi garing setelah baca postingan yang ini. Salam kenal ..

robee mengatakan...

ampun buu...

yang ginian nih bikin jantung ma perut kelabakan..
hahaha,.,

Rierie mengatakan...

@Judith, @Robee :
Bunda berhasil..berhasil..berhasil..hore (kaya Dora nich...

koko mengatakan...

makasih ya bunda untuk critanya,ckuplah tuk menghibur

^MyRadith^ mengatakan...

Wekekekekkkkk..... Bisaan aza neh, campur aduk d rasanya.
Lam kenal y bun :)

Fajar Indra mengatakan...

Gigolo malgre lui? wah saya pernah nonton filmnya tuh... gokil abis.. huehuehuehue

cerita senja mengatakan...

wah, saya dateng telat tapi tetep terjebak nih hehehe

Mike.... mengatakan...

kena tipu deh saiya..hiks..hiks..

Bunda Radya mengatakan...

hehehe saluut mbak..aku juga ketipu nih...
oya lam kenal ya mbak, aku dah pernah ke balik papan loh..tapi cuma lewat hehe aku pernah tinggal di bontang 6 bulanan..
mampir ke blog ku ya..

RAJA GHAZALI mengatakan...

kirain beneran juga tuh, waleh-waleh.... nggak tahu nya kasih pelajaran buat anaknya, agar banyak makan, kalau nggak makan ya, kurus.....

Firman mengatakan...

He..he..he.. dulu pernah juga nonton film nya, kocak deh. Setiap kali mo ngeres dibelokin ke humor.

qpin mengatakan...

pikir apa kah bunda rupanya cerita lucu..

heheheheheheh.. emang lucu abisssssss

indungg mengatakan...

gigolo???

albri mengatakan...

wekekekekeke.... kapok tuh....