Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Rumah Masa Kecil Bunda

Sabtu, 01 Agustus 2009

Rumah Masa Kecil Bunda

Sore itu, bunda iseng buka email yang sudah hampir sebulan terlantar... hampir semua email baru masuk bunda delete.. ah gak penting bunda pikir.... 
kecuali satu email mengenai kompetisi dari PropertyKita.com |
iseng bunda buka dan walah..ada lomba... boleh nich ikutan..itung-itung nostalgia waktu SD bunda pernah ikutan lomba mengarang he.he.

bicara soal nostalgia... dulu banget waktu bunda masih kecil dan tinggal di desa, di tempatnya eyang kakung... rasanya kok menyenangkan ya, bangun pagi.. rasanya segar dan bersemangat untuk bermain lagi....
ternyata saat ini baru bunda sadar.. bunda betah dan kerasan di rumah itu karena halamannya yang luas dan setiap pagi ada semacam aroma pagi yang khas..yang tidak bisa bunda deskripsikan..pokoknya hawa pagi itu segarrrr bangett.... aroma itu sampai sekarang nggak bunda temukan di rumah bunda yang di kota ini.

akhirnya saat ini bunda baru mengerti, ternyata rumah itu bentuknya joglo..


dengan jendela yang besar dan tiang yang tinggi-tinggi, sehingga sirkulasi udara benar-benar berputar...
halaman yang luas dengan pohon-pohon besar disekelilingnya yang menambah hawa sejuk... enggak kayak rumah bunda sekarang yang segar karena ada ac he..he..he..
halaman yang luas juga membuat bunda dan saudara-saudara bunda bebas berlarian dan bermain.. tidak ada kendaraan yang lewat yang perlu dikhawatirkan.
mau main petak umpet, perang-perangan, sampai masak-masakan semuanya bisa dilakukan didepan rumah.
selain itu, kamar-kamar dengan ukuran besar dan tempat tidur dari kayu yang berkelambu, membuat bunda lelap tidur dengan sepoi-sepoi angin yang masuk dari jendela.
lucunya biarpun jendelanya besar, tapi kok nggak ada nyamuk ya? nggak kayak rumah bunda sekarang.. sepertinya nyamuk dimana-mana.

andaikan rumah bunda seperti rumah eyang kakung... sampai sekarangpun bunda masih punya impian bisa punya rumah joglo yang eksotik dipadu dengan gaya modern sedikit, seperti gambar dibawah

Rumah Impian Bunda

walaupun sebenarnya bagi bunda arti rumah itu adalah tempat kita merasakan kedamaian dan membuat kita selalu ingin pulang....
tidak perduli apakah itu rumah yang mewah, sederhana ataupun rumah biasa saja.

setiap saat kita dalam relung hati kita dengan bangga menyebut... AKU PULANGGG....


*BundaRie*


Artikel diatas untuk kepentingan lomba dari



‚ÄĚPropertyKita.com



gambar bunda ambil dari : http://atgaba.wordpress.com dan http://globalevent2008.files.wordpress


32 komentar:

Hendra Lesmana mengatakan...

bun bun apa kabar ponakanku yang baru? dwoh maaf gak bisa nengok ke kalimantan... lagi bokek, trus gada yang ngajakin lagi ksana hehehe

wah btw ini kompetisi baru ya bun? hehe ikutan ah iseng2 berhadiah xixixi biar jadi saingannya bun bun rie

Andy MSE mengatakan...

ehm... desanya mana tuh nda? jadi pengin ngerti... kl aku dari pelosok Kendal, hehe

adhi mengatakan...

jadi pengen mudik juga nihh hehe...salam kenal ya bundaaa..and goodluck with the competition..

Muhammad Qori mengatakan...

kalau menang lomba itu dapet rumah ya?

Ikutan, bun...

rozy mengatakan...

wah udah buat artikelnya bunda, aku aja belum sempat2 bun
moga menang ya bu :)

antwa mengatakan...

wah semngat ya bu & salam kenal dari blogger baru =)

heri mengatakan...

melihat bentar buat cari inspirasi, moga beruntung ya

fahrizal mengatakan...

waduh... masih jadi pelajar Aliyah bunda... belum punya rumah saya

fahrizal mengatakan...

waduh... masih jadi pelajar Aliyah bunda... belum punya rumah saya

podcaster mengatakan...

coba konfirmasi ke blog property :)
mungkin trackbacknya blom di acc

TRIMATRA mengatakan...

ikut mendudkung bunda riri dalan lomba ini, mudahan rumah impiannya tergapai,

ernut mengatakan...

semoga menang lomba!!

ciwir mengatakan...

mmm....
mengasyikkan suasanannya

rezKY p-RA-tama mengatakan...

jadi pengen mampir bun,,,hhrhhrhr

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Saya juga sering loh bernostalgia

mengingat masa kecil yang mengesankan

myspaceblog mengatakan...

rumah sendiri memang asyik

@_T!ka mengatakan...

Semoga sukses dengan kontesnya ya, Bunda

Pencerah mengatakan...

semoga menang dan salam kenal bund

BLoG kiTa mengatakan...

Kapan ya bisa beli rumah sendiri.. Koq jadi curhat ya? hehe..
salam kenal bunda..

zonamerah mengatakan...

ouh... alangkah indahnya...

Dhanie mengatakan...

saya juga suka dengan rumah berjendela besar.. :-)

perigitua mengatakan...

hadddiiirrr....

Hhhmmm, rumah joglo begitu exotic en kesan bersahabat en hangat...
jadi pengen ke rumah eyang hehehhe...
gudlak bun, moga2 menang
cu...

TRIMATRA mengatakan...

hohoho...rumahku surgaku, semoga menang di kontes ini.

semangadddddd!!!

NAZA LUCKZANA mengatakan...

rumah bunda kaya padepokansilat ya...
apa ortu bunda dulu seorang suhu... ya.. yang pasti bukan suhu badan

Erik mengatakan...

Maaf ya bunda, saya baru mampir, dah lama jarang ngenet.

Saya juga jadi inget rumah yg kami tempati semasa kecil. Halamannya luas, banyak pohon dan herannya memang gak ada nyamuk. Kalau sekarang kok banyak nyamuk ya...

Rumah Eros mengatakan...

setiap orang memiliki rumah idaman masing-masing. meskipun saya pun memiliki impian yang muluk dengan rumah yang besar dan mewah full teknologi. dimana semua perangkat terhubung ke komputer dan internet. tapi ya sekedar khayalan. yang terpenting bagi saya rumah itu nyaman dan sehat untuk ditempati sekeluarga. keluarga kecil, bahagia dan cukup lahir batin itu saja.

oia ditunggu komentar berkualitasnya juga dalam tulisan 'Rumah Impian...'.cheers..

Lida mengatakan...

tapi ya sekedar khayalan. yang terpenting bagi saya rumah itu nyaman dan sehat untuk ditempati sekeluarga. keluarga kecil, bahagia dan cukup lahir batin itu saja.

sewa mobil di surabaya mengatakan...

bagus juga rumahnya tapi kok gambarnya juga kecil ya

Obat Herbal epilepsi mengatakan...

memang udara di kampung dengan rumah zaman dulu lebih terasa akan kesegarannya. dibandingkan dengan tinggal rumah di kota

ultrabook terbaru mengatakan...

Saya lebih suka tinggal di kampung. Kalau pun mau ke kota, ya ke kota pas liburan aja.

Kalau orang kota liburan ke desa, orang desa liburan ke kota. Gitu loh.

Deddy Smart mengatakan...

Cakep rumahnya, palagi rumah impiannya :)
salam kenal..

obat luka bakar mengatakan...

yang terpeting, rumahnya nyaman untuk di tempati...:)


gejala darah rendah