Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Jangan Sakiti Bunda

Selasa, 20 Januari 2009

Jangan Sakiti Bunda



BUnda nggak pernah bosen dengerin lagu The Titans Ini.... Dalem Banget dan Mencerminkan perasaan Bunda yang hancur lebur ....


Jangan Sakiti - The Titans


Cintamu telah pergi
Tinggal perih
Sakit yang ku alami
Seakan merobek hati

Hatiku telah layu
Tak kau sirami cintaku
Pelukku penuh luka
Tak kau lihat hidupku
 
Bila kau sakiti
Aku akan pergi
Bila kau sayangi aku
Bertahan disini
 
Jangan kau sakiti
Aku sudah letih
Bila kau cintai
Ku pasti tetap disini


HUps.... BUnda cengeng banget sichhhhhhh 




33 komentar:

zener_lie mengatakan...

aku piki rbunda sedang disakiti oleh seseorang :)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

disakiti tuh emang sakit ya bun. aku juga baru menyadari, aku juga telah tersakiti.

Erik mengatakan...

Semoga luka hati bunda dapat terobati

Erik mengatakan...

Berikhtiar, berdo'a dan bertawakal ya bunda

abang mengatakan...

Sabar ya Bunda ...
Tetap fokus kepada kondisi kesehatan saat ini ...

hawee mengatakan...

kuatkan iman dan tawakal, semoga sehat selalu

Maria mengatakan...

Bundaaa, Maria dateng lagiii...!!!
Huaduh Bun, dualem amat itu artinya Bun. Jangan terlalu di rasa lah Bun. Mending di rasa2 aja yang di perut itu.

Hapi mengatakan...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

gus mengatakan...

tak ada luka yang tak menutup. tak ada sumur yang tak bertepi. tak ad sengai yang tak bermuara....dan tak ada kegundahan yang tak berujung....
semoga Allah memberi kekuatan tesendiri bagi Bunda untuk menyelesikan kerumitan dengan cepat.

Anna 'dTeepZ mengatakan...

duh bunda masih sedih yah...duh jangan kebawa suasana terlalu lama Bun....be a strong women seperti biasanya yah Bun.... Anna doain Bunda happy ever after deh, jangan sedih2 lagi yah bunda...

ernut mengatakan...

badai pasti berlalu...keep strong!!

Herdin O. T. mengatakan...

Sayangnya Bunda ga menjelaskan penyebab hancur leburnya hati Bunda... tetap tabah dan tawakal ya Bund....

Lyla mengatakan...

sakit hati susah terobati... apalagi sakit hati dgn org yang kita sayangi...yang sabar ya bund...

prihandoko mengatakan...

seperti tertulis: perjalanan hidup ini bagai gelombang di lautan, tidak pernah tenang, baru akan tenang dan damai ketika kita sampai di pelabuhan.
Segala sakit dan derita pasti akan cepat berlalu, selagi kapal kita tetap bergerak menuju pelabuhan

Brigadista mengatakan...

Maaf bunda,.. bukan pengen ngajarin, tapi anggep aja ini sebuah fase yang harus dilewati ya?? kita tak tahu apa yang terjadi besok, tapi kita harus tahu apa yang kita lakukan sekarang,... semoga bunda tetep sabar dan diberi kekuatan ya???

hiks,..hiks...bundaku sediih,...!!

Brigadista mengatakan...

eehhh iya,...bayak berdoa juga ya?? briga doain juga deeh..!!

mommy adit mengatakan...

Bun.. pasti bunda bisa melewatinya...

Ayo bun, skr posting yg seneng2 aja.. ceritain si gadis cantik yg ada di rumah.. biar orang2 yg baca juga ikut seneng, "luka" bunda juga mungkin bisa terobati...

namaku wendy mengatakan...

manah..manah..sapah yg berani sakiti bunda??! hadapi aku dulu hohoho..
binda jangan bersedih yah, tetep tersenyum, yg sabay yah bunda, yg kuat ehm seperti oom superman iya kali yah hihihi:p *hug* mmuach

Rie21 mengatakan...

Sabar ya Bunda. . .

Bunda jangan cengeng. . .

Bunda harus kuat. . .

Karena dari kekuatan akan timbul keinginan untuk tidak cengeng. . .

Jangan lupa berdoa. . .

Salam Ririe...

mama hilda mengatakan...

duh bunda rierie, ada apakah gerangan dirimu, atau karena komentar bunda disalah satu tulisan saya?

Saya mau komentar jadi takut salah omong, tapi coba bunda tetap fokus, kesabaran memberi kekuatan, fokuskan pada anak yang bunda kandung, beri dia siraman kegembiraan tapi jangan beri dia siraman kesedihan.

adel mengatakan...

Bunda, maav ya duh adel jarang mampir nih,...

Lagi ada masalah ya bun??

Sabar bunda demi kandungan bunda..

Tetep semangat ya bunda....

Harry Seenthings mengatakan...

wah emang ada apanih bunda kok?, tapi insyalallah nantinya bakal ada hikmahnya

bunda Ibad mengatakan...

hi bun...gimana skr..dah baekan???dedek bayi sehat aja kan???
kangen neh bun..miss u...

Hapi mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

ifat mengatakan...

bunda masih sedih yah...tetep istiqomah ya bunda...semoga cepet selesai, semaget bund

Lovely Dee mengatakan...

Bun, senyumlaahhh... Lihatlah senyum dan tawa buah hati.. Menyejukkan hati.... Tetap tegar dan terus berdoa.. Smoga Bunda kuatt!! Caiyo!!

kRucIaL mengatakan...

bunda, ada ap ini bun? masalah RT?
ayo semangat bun, jangan sampai kalah... pertahankan demi anak dan calon bayi...
Don't give up bcos u have us...

oopshey mengatakan...

masih sedih terus ya bun,... sabar ya.. semua pasti ada hikmahnya..

ciwir mengatakan...

jangan lah kesedihan itu berlarut2 bunda...
tetap sabar dan semangat selalu...

abang mengatakan...

Menjenguk Bunda dulu, gimana keaadaan hari ini Bun, moga sehat aja yach ...

iam mengatakan...

padahal waktu kecil..ga ada tu yg namanya sakit hati..itulah manusia kehidupan..

Sekar Lawu mengatakan...

Bunda RieRie,
jangan mikir yang lain2 dulu...yang paling penting si kecil yang diperut aja ya...

Sayang selalu

dhe mengatakan...

bunda, coba deh baca buku the secret dan quantum ikhlas