Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Super Hero Menolak Masuk Indonesia

Jumat, 24 Oktober 2008

Super Hero Menolak Masuk Indonesia


Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukota dewasa ini, pemerintah Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah superhero. 

Proposal ini menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana para superhero diminta kesediaannya untuk bekerja di Indonesia dalam kerjasama dengan Mabes Polri untuk memerangi kriminalitas yang marak terjadi di kota2 besar Indonesia, khususnya Jakarta.

Tetapi tidak diduga sejumlah besar superhero MENOLAK ajakan kerjasama ini. Berikut adalah alasan penolakan tersebut, yang mana membuat Indonesia TERSINGGUNG BERAT....

1. BATMAN (Bruce Wayne)
Bruce Wayne menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan yang terlalu dibuat-buat. ALasan beliau adalah DIA KEBERATAN MENANGGUNG PAJAK IMPOR BAT-MOBILE KE INDONESIA. BAYANGIN AJA PAJAK IMPOR MOBIL MEWAH YANG SELANGIT, APALAGI UNTUK BAT-MOBIL YANG SECANGGIH ITU

2. SPIDERMAN (Peter Parker)
Parker juga menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan DI INDONESIA HANYA ADA SEDIKIT SEKALI GEDUNG TINGGI, YANG MENYULITKAN DIA UNTUK BERGELANTUNGAN DARI GEDUNG KE GEDUNG. KALAUPUN ADA GEDUNG TINGGI, JARAKNYA TERLALU BERJAUHAN, SEHINGGA SANGAT MENYULITKAN. BELUM LAGI SAAT BERGELANTUNGAN, DIA TAKUT KECANTOL KABEL LISTRIK DAN
TELEPON YANG BANYAK BERSERAKAN DI LANGIT2 KOTA BESAR INDONESIA


3. INVISIBLE GIRL (Susan Storm)
Menolak dengan alasan MINDER. Kemampuan menghilang yang dimilikinya masih jauh kalah dengan kemampuan menghilang orang2 Indonesia.
Berikut wawancara yang dilakukan dengan CNN
SAYA SIH HANYA BISA MENGHILANGKAN DIRI SAYA SENDIRI. BANYAK ORANG DI INDONESIA YANG BUKAN HANYA BISA MENGHILANGKAN DIRI SENDIRI, MALAHAN HUTANG, ASSET2 NEGARA YANG PERNAH DIKUASAI, SAMPAI HUTANG2 KORUPSI PUN BISA DIHILANGKAN JUGA. JADI SAYA MINDER NIH.....

4. THE THING
Menolak dengan alasan DI INDONESIA SUDAH BANYAK ORANG DENGAN KULIT YANG LEBIH TEBAL DARI SAYA. BUKAN HANYA KEBAL PELURU, MALAHAN SUDAH KEBAL MALU SEGALA.

5. HUMAN TORCH (Johnny Storm)
Menolak juga sama dengan anggota2 Fantastic 4 yang lain, karena BELUM JUGA MULAI BEKERJA, DIA UDAH MENDAPAT PANGGILAN DARI KEJAGUNG KARENA DICURIGAI MENJADI DALANG TERBAKARNYA BEBERAPA PASAR DI INDONESIA.

6. THE FLASH (Barry Allen)
Sebenarnya Allen sudah mempertimbangkan untuk menerima proposal ini, tetapi setelah melakukan survey ke berbagai lembaga pemerintahan dia akhirnya menolak.
BAYANGKAN AJA, UNTUK MENDAPATKAN TANDA TANGAN KTP AJA ORANG HARUS MENUNGGU BERHARI-HARI. ITU AJA MASIH SABAR. JADI KESIMPULAN SAYA, ORANG INDONESIA TIDAK MEMERLUKAN SEORANG SUPERHERO YANG MEMILIKI KEKUATAN BERUPA KECEPATAN.


7. SUPERMAN (Clark Kent)
Sang manusia baja ini menolak dengan sopan, karena SAYA TAKUT DISANGKUTKAN DENGAN TUNTUTAN MELAKUKAN AKSI PORNOGRAFI/PORNOAKSI KARENA CELANA DALAM SAYA DI DEPAN.

8. AQUAMAN
Merasa tidak kuat setelah mencoba pekerjaan baru di Indonesia, karena LAUTNYA UDAH TERCEMAR LUMPUR LAPINDO

9. WONDER WOMAN
Pada mulanya, sang peace ambassador dari atlantea ini merasa yakin bisa membantu pemerintah Indonesia. Tetapi setelah pengamatan lebih lanjut, dia akhirnya menolak juga dengan alasan KALO SAYA MATI DI US DALAM MENUNAIKAN TUGAS KAN MASIH BERGENGSI, DIBUNUH MONSTER / VILLAIN. DI INDONESIA BISA2 SAYA MATI DIGREBEK FPI GARA2 KOSTUM SAYA YANG SUPER SEKSI INI.


10. CAT WOMAN
Menolak setelah ketakutan mendengar lagu KUCING GARONG.

11. Indonesia membutuhkan seorang JACK BAUER

Sori bro... gw juga barusan denger Jack Bauer nolakin proposal ini.
pasalnya :
BIAYA KOMUNIKASI INTERNET DI INDO TERMAHAL DI DUNIA. JADI TIAP KALI DIA MAU HACKING KOMPUTER MUSUH MALAH BINGUNG NTAR BAYAR TAGIHAN JASNITANYA KEBANYAKAN. NOT WORTH IT!!!!!




ps: cerita bunda edit dari sini  
gambar dari sini  

*BUndaRie*


19 komentar:

dzulfikar zacky mengatakan...

ada-ada aja bunda ini,,,jd serasa tak bangga menginjak bumi nusantara ini...
(huss,,, ditangkep ntar kalo ngomomg mcm2 ttg negri ini..)

hawee mengatakan...

kayaknya hapal banget dengan semua nama superhero Bu :D

ciwir mengatakan...

bunda, ijin nge-link ya biar gampang kunjung

koko mengatakan...

huakakkakk...
bunda2 bisa aja seh,tapi emang real banget neh alasan2 para super hero
apalagi alasaannya INVISIBLE GIRL ma WONDER WOMAN

emang menurut ko2 super hero yang paling cocok di indonesia tuh cuma si buta dari gua hantu

so bisa menyalesaikan kejahatan tanpa harus melihat..khan lagi musim neh nyelesein perkara dengan hanya mendengar rekaman pembicaraan yang di sadap

dadaaah bunda

sandy mengatakan...

keren euy...

ucul" euy...

bisa" aja nui bund...

dhie mengatakan...

Hahaha...... *ketawa.sambil.guling2*

apiscerana mengatakan...

HA....ha...ha...

Lucu banget

Panda mengatakan...

wakakakak ada2 aja Bunda :)

lumayan buat ngademin otak yg panas :)

novnov mengatakan...

hahahahahaha kalo gitu Gatot kaca aja deh bun yang diajak kerjasama....

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

wah kreatif ni bunda .. hehehe

novnov mengatakan...

hahahahaha kalo gitu ajak Gatot Kaca aja deh bunda

Erik mengatakan...

Ha.ha.ha. kenapa mesti import bund, d tempat kita kan ada Jaka Sembung, Si Pitung, Wirosableng...

Balisugar mengatakan...

Hm...sepertinya pertamakali baca postingan ini asal muasalnya dari blogger Bali hehe...lalu jadi sambubng menyambung dan menyebar kemana-mana, tapi bagus saya pun pernah ngopy dulu.

Penyair Gila mengatakan...

He he he kenapa babe tidak kebagian dikasih proposal. Pikir-pikir kali sama babe kalo kena bumerang !

treen mengatakan...

usul untuk Gundala Putra Petir, belum ada bunda..

Kaka mengatakan...

hhiiii .. ada ada aja
http://www.asephd.co.cc

Revarius mengatakan...

Wakakakakak lucu banget bunda yang spiderman sama wonder woman, juga the flash... heheheh kesimpulannya orang indo itu sabar klo menurut the flash... tp misal wonder woman masuk indo kyknya dia bukan cm mati di grebek FPI tp juga mati diperkosa ma cowok2 hidung belang huahahahah

Ifoel mengatakan...

kok jagoan semua bunda....
g da pesan dari si JOKER ya..?? he..he..he..he

love-ely mengatakan...

Wah... Bunda bisa aja nih... jadi nggak pede donk