Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Pe-er Serba Empat dan Award

Senin, 13 Oktober 2008

Pe-er Serba Empat dan Award


Award lagi... Terima Kasih Banyak Mas Setiawan ya...

Bunda Jadi Terharu.. Hiks.. 

Trusssss


Nich Bunda Kena Lagi Dech Pe Er dari Mbak Ziezie

Buka kartu Dech.. Enggak Apa-apa.. Jadi semuanya kenal bunda ya...
( awas kalo ketemu di jalan enggak negur!)

Jawaban Pe-Er :

# Empat Kerjaan

- Ibu Rumah Tangga ( Ya iyalah masa ya iya dong... )
- Supir Pribadi Nyokap dan Keluarga ( anter jemput sekolah laras dan nyokap ke pasar)
- Tukang Kebun ( beresin pekarangan , padahal malesss )
- Tukang Nge-Blog ( hobi banget he.he)



# Empat Tempat Tinggal

Ini Sulit Ya..Karena BUnda Tinggalnya Sering Pindah2, Ngikut Papa(alm) tugas sich
Tapi Yang agak lama sich di

- Balikpapan ( sekarang )
- Solo ( waktu kuliah )
- Cirebon ( tempat sanak saudara )
- Jakarta ( tempat kerja dan ketemu jodoh ha.ha)


# Empat Film yang sudah ditonton 100 kali

Kayaknya Film Barbie, Avatar, Doraemon, Shinchan ( Loh kok film anak2 semua bunnnn)

# Empat Makanan Favorite

- kepiting kenari ( number oneeee)
- gado-gado siram
- nasi goreng
- ikan bakar
 
# Empat situs Favorite 

- Rumah Bunda Ririe
Studio Senam
- Rumah Bunda Ririe Lagi
Studio Senam Lagi

( ha.ha.) Narsis abizzzzz


#Empat Target Berikutnya.........

Wah Pe-Er dan awardnya Bunda terusin ke siapa Ya? Masih Bingung..

Oh Ya... Bunda Kasih

1. fahri ( bunda udah Janji ya)
2. Sajak Idealis Juga
3. Qory
4. My Radith Yang Bikin Gemezz


Siapa Yang mau, silahkan  angkat tangan trus daftar di kotak komentar , nanti tunggu bunda dapat lagi yaa hi.hi.hi


BUndaRie


















28 komentar:

dhie mengatakan...

pertama ndak yack???

Wow..... keren...keren...keren.... *sambil acungin 4 jempol* :D

elys welt mengatakan...

di mana2 sekarang lagi demam bikin pe er dan pemberian award ya

^MyRadith^ mengatakan...

ok bun... siap dipejeng awardnya :)
lumayan + semangat....

sETiawAn mengatakan...

Hik..Hik..Hik.. terharuuu.... :((

sETiawAn mengatakan...

ada gak ya, yang kasih award kasih sayang hehehe... (ngacung terus ah...biar semerbak ketiak dimana-mana dan bunda bersin2 teyuss hihihi)

Herdin O. T. mengatakan...

Hai Bunda... pa kabar? aku jadi ikut terharu.. hiks.. Bunda hebat.. awardnya banyak.. dah gitu aku salut ngerjainnya bisa...

Aku minta maaf award bunda buat aku belum rampung... maafin aku ya bun...

Bunda Rierie mengatakan...



setiawan : Stoppppp... jangan ngacung terus... bunda mau pingsan..he.he.

publisher connector mengatakan...

Jadi ke Jogjanya bun,... Kota favorit akujuga tuh... honeymoon ke-2 critanya ni.. xixixixixi...

Nenad Mohamed mengatakan...

PR serba empat??? kok kayaknya 'minimalis' banget ya,Bunda? entar dech kapan-kapan Nenad kasih PR yang serba seratus,he..he..he..siap Bunda? siap-siapin aja dech... :)

Erik mengatakan...

Wah bunda juga senang nonton avatar ya... sama bun.. Senang nonton naruto gak?

abang mengatakan...

Wah serba empat nih ... tapi bagus bun dah ngerjain PR nya he3 ...

Brigadista mengatakan...

Bunda,..untung bunda bukan presideen,..ntar pancasila jadi diganti empat juga deeh,..wakakkaaakk,..###kabuuurr,.....###

Lyla mengatakan...

wah... bunda aku jg dpt award yang sama dari setiawan blm aku posting hehehe

Erik mengatakan...

Bunda.. bagus banget template-nya.

manusia biasa mengatakan...

manusia kembali lagi..........
wuissssssssssssss serba empat......
jangan......jangan ketularan empat mata neh

JoVie mengatakan...

ada kesamaan nih Bun..'tukang nge blog"..yi haa.....

eh..Bunda tadi aku sapa di pasar kok gak nengok, bunda pake mobil..jovie pake becak..jadinya Bunda gak nengok deh..hehe

pencuri kode mengatakan...

saya ga angkat tangan jadi saya ga mau bunda....wekekeekekek...kabur ah sekalian pamit....

Milla Widia N mengatakan...

mbok kalo lempar2an PR itu mending lempar Page Rank aja gitu, biar ranking blognya naik huehehehe.... btw emang ada tukang ngeblog ya bun? kirain cuman tukang insinyur doang (^_^)

odie70 mengatakan...

selamat yah bundaaaaa

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Hehehe bunda ngerjain PR lagi:D

kRucIaL mengatakan...

PR nya banyak bun,
klo PR aku males bantuin kerjain deh, klo banyak makanan aj aku bantuin habisin... ^^

cumie mengatakan...

ǝʞǝʞǝʞǝʞ sssnɹǝʇ nɔnl ɐʎuuɐɐɾɹǝʞ uɐsǝʇuɐd

˙˙˙ǝǝʞǝʞǝʞ ɐnɯǝs unʇɹɐʞ ɯlıɟ ɐʎuuɐuoʇuoʇ ɐpunq

Herro mengatakan...

Ternyata masih terus berjalan ya Award ama PR nya. kirain udah stop.

Caroline Sutrisno mengatakan...

*setia menunggu kepiting kenari kiriman dari bunda*
hahaha...

gus mengatakan...

ikut2an nunggu kiriman kenarinya....

Revarius mengatakan...

Aiiih si bunda bagi2 award dan melupakan daku... jahat iiih... hiks hiks

Muhammad Qori mengatakan...

wah,awardnya dulu saya pajang ....

ntar baru tugasnya neh,mepet banget nih waktu

saya bisa online....

award bisa diliat di q-award.blogspot.com

fahrizal mengatakan...

bunda maaf fahri baru posting awardnya... soalnya fahri baru bisa on line