Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Nostalgia SMA Bunda

Sabtu, 11 Oktober 2008

Nostalgia SMA Bunda



(klik Foto Untuk memperbesar)

Lagi beres-beres kamar, eh Bunda nemu Foto SMA ini.

Hmm… jadi terkenang masa lalu..(ceile). 

Foto itu diambil waktu bunda masihSMAN 1 di Angkatan 95 (tua yaaa )

Banyak kenangan di sana, tapi yang paling bunda inget adalah waktu itu bunda di kelas 3 A1-1 ( kalo sekarang mungkin kelas IPA yang nomor satu he.he.) Disitu berkumpul anak-anak yang waktu kelas 2 dapat rangking 1-10.
BAYANGKAN saudara-saudara …. Bunda waktu kelas 2, rangking 8, masuk kesitu jadi rangking 41 dari 50 siswa ha.ha.ha

Eittt tapi jangan salah rangking 40 dengan nilai rata-rata yang sama dengan rangking 1 di kelas A1-4 he.he.he


Adalagi nich, waktu bel istirahat bunyi, kalo kelas lain pada seneng dan rebutan keluar kelas , mau ke kantin , ngerumpi, atau mejeng tebar pesona godain adek kelas.


Nah kelas bunda, lain daripada yang lain. 


Waktu bel bunyi..AJAIBBB…semuanya tetap pada tempat duduknya.

Ada yang baca buku, mengerjakan PR atau soal-soal (yang belum disuruh guru ) , ada yang bergerombol berdiskusi (bukan ngerumpi tapi beneran diskusi..halah.), atau ngobrol dengan teman sebangku. Kalaupun ada yang keluar ruangan Cuma ke toilet atau ke ruang guru (ngajakin guru-nya diskusi…capeee dech..) 


Semester pertama , waktu bagi raport, orangtua bunda kaget bukan main.
.wah..anaknya yang biasa masuk 10 besar kok jadi rangking 40..???? Marah besar ….
Bunda udah jelasin kalo di kelas unggulan itu ( sapi kali unggulan yaa) enggak ngeliat rangking, tapi nilai rata-rata. (karena nilai bunda aja yg paling rendah 7 ..huih somse nich).

Eh..enggak percaya..telfon wali kelas…

Beneran pas di telfon, mama-nya bunda manggut-manggut…sambil cengar-cengir ( jadi penasaran ngerumpiin apaan sich?? ) 

Yah..Pokoknya Masih banyak lagi kenangan disitu… (mau Tau??? RHS ahh..) 

Yang jelas kawan-kawan bunda diatas, banyak jadi orang sukses. Ada dokter, pengacara, pengusaha, Eksekutif yang berhasil, Manajer dll..
(kalo Bundaaaa????? Ha.ha. Cuma jadi istri hi.hi.hi) 

Ssstt…Bunda yang mana yokkkk ???? Kalo bener bisa nebak, bunda kasih sejuta dechhhh…. ( sejuta senyuman, sejuta cinta, sejuta jempol…yang jelas bukan sejuta uang ha.ha.ha.)


Cheers
Bunda Rie


55 komentar:

yaqon mengatakan...

yang pertama...he kayak poto pahlawan kemerdekaan...emang indah ya kenagan wak tu SMA Asyik Aplagi punya pacar...dulu saya menjadi rebutan..he..hhee maklum mantan ketua osis..wek..wek

babeh mengatakan...

ups! gampang......, babe tau......., bunda yang deket pak guru itu toch? kan wktu itu pak guru intu naksir berat ma bunda kaaaaan? halah ngakuu ajjah... (*mekso, biar dapat sejuta http://www.xware.info/emoticon/union/ai.gif citaaaaa*)

Umi Farida mengatakan...

Bunda lulus SMA tahun berapa sih..kok fotonya dah lama sekali... oh ya kemarin mudik kemana bunda? Salam buat keluarga:)

Bunda Rierie mengatakan...



Babeh Salahhh...Ayo Coba Lagiii

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kok cuma sejuta sih bun?tebakannya khan sulit..

GreenLeaves mengatakan...

waaah, seniorku ternyata...
aku pernah sekolah di SMAN 1 Bpp jg, tp cuma setengah tahun haha trus pindah ke Medan

abang mengatakan...

Abang tau nih bunda ... bunda yang duduk didepan, nomor 2 dari kanan deket yang pake kerudung ... hayooo ngakuuu aja ...hue he he

oke deh good posting ..!!!

cumie mengatakan...

hehe... bunda rangkingnya sama kayak cumie waktu SMU jg muahahahahaa.. berarti beda tipis aja kita ya bund, cumie rangking 39 bunda 41. muahahahaha..

cumie mengatakan...

eit... klo suruh nebak nih, tanpa pertimbangan dan tanpa melihat prakiraan cuaca sekitar, bunda nyang duduk di samping pak guru pas, rambutnya panjang lurus n cantik :D :D *bunda bangeddd klo misal salah, bukan itu, jangan lupa kasih tau nama tu cewek ya bund hehehe.. plus alamat blognya, no hp serta nama anaknya (klo cewek aja sih) wakakakaka

treen mengatakan...

Bunda duduk paling kiri, ya... Salam ke Pak Edy aja kalau Bunda ketemu beliau.

Erik mengatakan...

Yang mana ya bunda... sayang fotonya gak bisa dibesarin.. kasih tau donk bun.
Meskipun jadi istri, bunda jadi istri yang sukses juga kan? sukses nyenengin suami.. sukses punya anak, sukses dengan studio bunda...

Belajar Dan Belajar mengatakan...

Whala... mpe' mlotot nich nyari Bunda karena pengen dapet sejuta juga hihi...kaya'nya sih tu yg paling depan no 1 dari kiri ya kant Bunda...(iyain aja dech..)
Wah..smoga pintarnya Bunda nurun ke Laras yach..
Apa Bunda sekarang mrasa belum sukses...kant dah ngedapetkan semua yang menjadi idaman banyak orang.Smoga kita lebih pandai bersyukur yach..tambah kenal makin cinta oiii...

Hendrawan mengatakan...

hebat dunk.. bunda ternyata dulunya lokal unggul...

Belajar Dan Belajar mengatakan...

Whala.. mpe' mlotot ni nyari Bunda..kaya'nya tu yg paling depan no.1 dari kiri..ya kant Bunda... horay..dapet dhonk sejutanya..
Smoga pintarnya Bunda nurun ke Laras ya ..
Apa Bunda belum ngrasa sukses...bukankah dah ngedapetkan smua yg diidamkan banyak wanita..Alhamdulillah..
Bravo yach...makin kenal tambah chayank ma Bunda ...insya Allah...

odie70 mengatakan...

ajajajajak.....
"ketawa yang aneh bukan?"
gile, gak tahaaan...
istirahat ajah masih belajar...
gak kebayang kalo od bergaul ama orang kek gitu...
hehehehe...

Jahid KLW mengatakan...

Itu dari anak nak segitu banyak; ada yang sempat jatuh hati alias jadi Pacar nggak.... atau mungkin Pak Tua yang didepan itu kali ?
He..he//he....
emang seneng iya ingat masa-masa SMA dulu....

Salam

sETiawAn mengatakan...

no komen deh, komen ini aja ya bunda hehehe

Anang mengatakan...

lagi melototi gambar.. mencari dimanakah letak bunda... ehehe

Bunda Rierie mengatakan...


Abang, CUmie : Maaf Anda Belum Beruntung...

treen : iya, kalo ketemu yaa

Jahid KLW : Oh ya satu lagi keanehan, di satu kelas itu enggak ada yang pacaran loch..Ajaibbbb....

cumie mengatakan...

paling depan, no 2 dari kiri bund :D

Bunda Rierie mengatakan...


Kelihatannya BUnda Harus jadikan teka-teki Berhadian Nich..he.he

Nb: Teka-teki tertutup bagi alumni smansa 1 bpn angk 95

anita mui mengatakan...

wachh... ceweknya cantik2,cwoknya juga cakep2...
ada yg masih jomblo gk bunda?? daftar dunk...hheee

BokerHolics mengatakan...

halo bun...
q mau sedikit protes sama alat tes pasangan itu.
Masa waktu aq masukin BokerHolics+Sandra Dewi cuma dapet 39%....
rasanya aku gak usah hidup lagi ah,...
kalo besok nemuin berita ttg naka sma yang mati bunuh diri makan beling 1 karung,bilang aja ke polisi kalo motifnya putus asa gara2 "alat tes pasangan"
hehehehehehehe..

BokerHolics mengatakan...

oiya bun...
tukeran link ya...
thanxz b4

erwin mengatakan...

wah bunda lulusan smanza ya??? yah memang masa2 indah ya masa2 di sekolah bund..:)

koko mengatakan...

wah..keren neh jaman sgitu bunda ma temen2nya udah bisa bernarsis ria,salut deh.

secara para alumni smansa bpp tuh emang gak ada matinya...

Kanjeng Ragil mengatakan...

Saya tahu.....Bunda yang pakai rok , benar kan , hayo senyum sejuta kali.
SMAN 1 mana tuh ? Balikpapan, Solo, Medan ? Kasih tahu kotanya dong :)

budhe Fakhrun mengatakan...

Horay...tersanjungnya nich dapet sejuta-juta senyum cinta dari Bunda...setulusnya budhe ucapin terima kasih setinggi-tingginya dan karena ini kebaikan...bude bagikan lagi dech...silahkan Bunga senyum-senyum jatah budhe untuk orang-orang yang Bunda kasihi yang terdekat maupun yg jauh..untuk Bunda sendiri juga monggo..Hidup senyum dengan semangat cinta!!!

budhe Fakhrun mengatakan...

Horay...tersanjungnya nich dapet sejuta-juta senyum cinta dari Bunda...setulusnya budhe ucapin terima kasih setinggi-tingginya dan karena ini kebaikan...bude bagikan lagi dech...silahkan Bunga senyum-senyum jatah budhe untuk orang-orang yang Bunda kasihi yang terdekat maupun yg jauh..untuk Bunda sendiri juga monggo..Hidup senyum dengan semangat cinta!!!

Erik mengatakan...

Bunda yang paling depan (duduk), no 2 dari kiri ya...

uNieQ mengatakan...

wahhh minggu ini judule nostalgia ya bun?? cc juga lagi bernostalgia niyh.. hihihihihi

ga salah memang bunda chayank cerdas.. buktinya masuk kelas unggulan.. ajarin cc ya bun, biar bisa cerdas kaya bunda :D

jide_black mengatakan...

susah nebak yg mana buu...ga kliatan...wah kya tim olimpic pose nya semua bu...

risdania mengatakan...

aduh bunda,,susah banged tebakannya,,ada pilihan call a friend ga? atau 50:50
hehehe

Bunda Rierie mengatakan...


cc , hendrawan :
Bunda Kayak Sapi Unggul kali yaaa

jide, risdania :
gampang kok..ayo terus coa he.he.

semuanya :
Memang, masa SMA itu menyenangkan bunda... jadi teringat semut2 merah yg berbaris di dinding, menatapku curiga, seakan penuh tanya, sedang apa disiniiii? *bunda Nyanyi Jadul tuuuu*

reza mengatakan...

kebiasaannya sama kayak di kelas reza tuh he..he..he

Mo♥'s happy shout ! mengatakan...

bun...fotonya manaa nih??
gag keliatan Bunda syg...

Mo♥'s happy shout ! mengatakan...

eh iya...baru nongol..

itu tuh Bun, barisan kedua paling kanan,,

eh..salah yah *hehe

gag tau Bunda..nyerah..

andri mengatakan...

iahhh paling seru mengenal jaman SMA(pdhl mash kuliah nh^^),,
gmn bunda y yg udah veteran?^^ ajak reuni aja bun, kn seru bs ngmpl2 lg,,baca2 buku lagi kaya d kelas..(loch??^^)
bunda yg mana y??wduw..yang pke rok bun,,^^

Tony mengatakan...

mengingatkan ku saat skul dulu bun

publisher connector mengatakan...

hua hua hua... masih keliatan culunnya tu bun,.. trus pacar bunda yang mana tu?.... kasi lingkaran dong bun.. hehehe... bun SMA1 BPP tu deket tanjung pura tu ya?...klo turun terus nyampe melawai bener ngga?...eh polwil apa melawai ya..

herro mengatakan...

Dengan mata yang remang2 karena abis sakit. herro yakin banget kl bunda yang duduk paling kiri. soalnya cm ntu doang nyang mirip bunda.

Nenad Mohamed mengatakan...

Bunda...ceritanya kurang lengkap....'kecengan' bunda waktu itu yang mana ya?siapa ya?he..he..he..ikutan ngenang masa SMA ah...

kRucIaL mengatakan...

kecil banget fotonya bundaa...
gila suasana kelas bunda!!! ckckck...
klo gw ada di kelas itu gw langsung gila kali bunda... ga betahhhh!!!

dhie mengatakan...

saking penasarannya Bunda di saat muda, tak coba klik picnya Yach.... yang ke dapat kekecewaan, karena tetep pic nya samar2.... :D

Lho kok gebetan Bunda ndak ada dalam cerita? ato jangan2 mo ada cerita tersendiri neh. Di tunggu dech cerita lanjutannya. ;)

Panda mengatakan...

yg jelas yg gag pake kerudung :D

fotonya kurang jelas bun..

^MyRadith^ mengatakan...

Kebayang pst seruuuu bgt masa2 SMA nya y bun.... srg2 aja bernostalgia dgn kenangan dimasa remaja dl biar awet muda hi hi hi.

Gpp bun kl cm jd istri... itu jg kan jabatan yg luar biasa di mata Allah :)

Lyla mengatakan...

heheh kalo inget masa SMA lucu2... kok kecil bngt fotonya

h4rIsS mengatakan...

wah lg mengenang masa muda ya bunda :)

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Bundaaaa gedein potonya dunk, mo liat mo liat mo liat hehehehe

Duniafien mengatakan...

prnah nyontek ga bun ? prinsip fien dkk dulu, posisi duduk menentukan prestasi hihihi,maksudna posisi buat nyontek..ga dilarang kn?asal ga ketauan..jaman nakal2nya fien dulu tuh..*loh,kok jd fien yg curhat yak hihihi*

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, lagi bernostalgia nih bunda...
tapi masa sma tuh emang paling banyak memory nya yah, bun...
hehehe...

bunda juga jadi orang yang sukses kok. seorang istri dan ibu yang sukses. :P

Revarius mengatakan...

Aiiih indahnya masa SMA untuk di kenang dan sekedar bernostalgia ya bunda... jadi kangen sama masa SMA dulu... hehehe bunda angkatan 95 ya??? waduh jauh sama saya... bunda yang mana ya??? ntar di cek dulu...

hehehe bener tu kata caroline bunda juga istri dan ibu yang sukses tuuuh...

Revarius mengatakan...

waduh saya ga tahu de bunda yang mana... huehehehe

mufti mengatakan...

wahh photo buda masih imut2 rupanya wakakakak

hemat96 mengatakan...

slam kenal bun..mhon bimbinganya sy baru belajar bikin blog trims hematbanjarnegara.blogspot.com