Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Ngidam Makan Seafood

Kamis, 16 Oktober 2008

Ngidam Makan Seafood

Padahal BUnda enggak hamil, tapi rasanya kepengennn banget makan seafood. 

Ya udah kemaren Bunda sekeluarga pergi dech ke salah satu restoran di Balikpapan yang terkenal enak seafoodnya .

Begitu datang, pilih sendiri ikannya.. 



 
BUnda pilih ikan bawal, dibakar sedapppp 



Sambil Nunggu ikannya dibakar.. mejeng dulu dech, anak-anak pada makan pisang yang ada di meja..(ketahuan laperrrrr hi.hi.hi)



Trus pesen Minuman… hmm favorit bunda juice alpukat dan es kelapa….



Eh udah tau kelaperan, pegawainya ngasih aneka sambel dan lalapan dulu… (mana bisa dimakan…. Emangnya embekkkk)



Sambel mangga, sambal kecap, sambal tomat, sambal kacang (pokoknya aneka sambal dech)


Akhirnya…..

Makanannya Datang …



Ada Ikan Bawal Bakar dan Udang Bakar
Ada Cumi Bakar JUga


Cukup 30 Menit.. Semuanya Ludesssssssss




Tersisa piring kosong dan tampang bunda dan laras yang kekenyangan ha.ha.ha.ha 




*BundaRie*



46 komentar:

cumie mengatakan...

pertamaxxx..
makan makan makan.. baca dulu ah :D

cumie mengatakan...

keduanyaxxxx
ntar di marah bunda, gk bole nyepam hehe.

ada cacapan asam nya :D waw bikin ngiler aja bund, btw, kenceng banged makannya wkwkwkwk

mama icel mengatakan...

rumah makan apa ya bun?siapa tahu kalau ke Bpp aku mampir..

btw,bunda rie makin cantik aja...toeng..toeng..

Bunda Rierie mengatakan...



Namanya Segiri ( didaerah monumen.. tau khan)

toeng..toeng juga hi.hi.

Maria mengatakan...

Wuaduhhh Bun, aku baru baca judul postingannya aja udah girang. Abis aku kira bunda beneran dung-dung... Hehe. Abis aku belom aja ini Bun. Apa rahasianya sich...??? Bisa jadi si cantik Laras gitu...

sETiawAn mengatakan...

mesti kok telat, jane kerjaane wong2 iki opo toh hehehehehe. sayang aku alergi seafood :D

Bunda Rierie mengatakan...



Maria : tipsnya.. punya suami ganteng (halah..bunda ngacoooooo hi.hi*

setiawan : sabar pakkkk... ( postingan berikutnya tgl 18 jam 2 siang... RHS Lochh)

brigadista mengatakan...

mau seafood juga,.... picnya bikin pengeen,...

dhie mengatakan...

Bunda.... seafood fave-nya dhie kok ndak dipesenin? *mode.sedih.net*

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Hmmmm yummmyyy bunda kujadi kepengen, suka seafood juga soalnya hehehe

Jahid KLW mengatakan...

He he he...ketahuan emang Bunda lagi malas masak, anak nak begitu sampai RM. langsung samper yang ada di Meja. Pisangpun jadi..tul nggak Bunda...
Padahal kalau Bunda mau nih...aku kemarin baru aja Mancing dapet Kakap berat 7 Kg. loh...wah
kalau bunda mau entar kalau ada dapet dari mancing lagi... tak paketkan kesono. MAU ?

Hidayatullah mengatakan...

seafood? suka bawal ya? apa alasannya? soalnya saya baca di atas, nggak ada tu alasan memilih bawal atau cumi...

btw, foto pertama itu gambar ikan ya? kok nggak kelihatan... gambarnya miring ya? duhh

oh iya, gimana Blogger Choice Awards? pengumumannya hari ini lho..

Bunda Rierie mengatakan...



mas dhie : aduh maaf enggak di pesenin ya? nanti bunda ganti kue aja dech he.he

pak jahid : beneran 7 kg???? wah kenyag tuch kalo di bakar? boleh di paket segera yaa

Erik mengatakan...

Ikan bawal bakar... hemmm memang enak tuh bunda, saya juga suka

Bunda Rierie mengatakan...


hidayatullah :
sebenarnya suka semuanya ha.ha. tp milih bawal karena kemaren2 udh maem baronang dan kakap...
oh ya itu gambar box ikan.. fotonya miring kesenggol orang2 rame pada milih2 ikan
blogger award? oh hari ini ya? maaf bunda lupaa..(dasar pikunn)

Harry mengatakan...

Waow...lapeeerrrr bunda,minta dong...ikannya...hmmm yummi

kRucIaL mengatakan...

Aduh bunda bertanggung jawab sekali yah ^^ abis bikin mual karena post healthy soup itu sekarang post yang bikin seger seafood...

nyam-nyam-nyam.... tp aku ndak pernah makan seafood e bun, alergi... hiks....

Herdin O. T. mengatakan...

Kalo soal seafood memang di kalimantan paling mantaf.. Balikpapan memang aku ga tau.. tapi aku pernah makan seafood sepuasnya di Palangkaraya.... hmmm... jadi pengen lagi neh bund..

abang mengatakan...

wah enak tuh Bun di segiri yach ..
Dulu abang suka di Manggar tuh Bun namanya Restoran Daun Pisang, khas sunda ... Di tapal Kuda juga enak, ada kepiting tambora hue he he ... jadi pengen kesana lagi

wah kebagian tugas jagain rumah lagi nih abang ..siappppp !!!

Revarius mengatakan...

Aiiih bunda enak banget ikannya tuh... aq suka banget makan seafood... ga bagi2 nih makannya... kyknya cepat amat bunda 30 menit uda habis huahaahahahah

Bunda Rierie mengatakan...



abang : Bukan Tapal Kuda bang tapi Stallkuda.. ada kepiting Tambora disana enakkk

revarius : Ketauan bunda Laperrrrrr

namaku wendy mengatakan...

bunda nanggung2 amat yak, itu piring kosong gak sekalian ajah dsikat hehehe *saingan ma kuda lumping*

sETiawAn mengatakan...

absen lageeee..... habis makan siang nasi sop, ikan ayam brutu, sambel tomat, krupuk udang, kopi susu tak ketinggalan cigar tercinta gudang garam internasional....yummy... hehehehe

Anang mengatakan...

wah enak2 banget makanannya bikin ngiri ah bunda

jide_black mengatakan...

waduuhh..bund..makin laper ajah nich ditengah siang gini.lalpan nya itu lho..ga nahan..euyy...

Qittun mengatakan...

Saya pesenin satu donk bunda... nanti dikirim pakai paket aja ke qittun yach...

Soalnya Bunda harus tanggung jawab.. buat postingan yang membangkitkan amarah perut saya...hayo.. tanggung jawab bun...

uNieQ mengatakan...

Bunda.. kok ga ada kepiting masak kenari siyh??? iksssssss cc pengennnnnnnnnn

dhie mengatakan...

Uuhhhmmm.... emang Bunda masih ingat masakan favorit seafood-nya dhie? Jangan-jangan dah lupa.....

fatamorgana mengatakan...

mau dooong! Yummy deh seafoodnya.

thevemo mengatakan...

trakrir donk bunda

jaloee mengatakan...

wah bunda koq di habisin seh.. :(

herro mengatakan...

hihihi...kali ini ga ngiler. abis makan kenyang sih.
Sekalian meneliti rumah bunda, kira2 nyang cocok gambar apa ya buat template bunda?

baburinix! mengatakan...

wah salam kenal bunda ririe...gue dari banjarmasin....apa kabarnya balikpapan

bojes mengatakan...

wah bunda lagi2 bikin Bojes laper..
kapan2 tukeran sama mendoan asli Purwokwrto mau?? :)

muhammadamrul mengatakan...

ya ampyuuuuuun....

sedap banget...

jadi laper di malam hari nih sayah....

hehehe

koko mengatakan...

wah bunda ini ngagetin aja..kirain ngidam beneran..

mau dong diajak makan seafood di bpp
traktir ko2 ya bunda

nisa Mufidah mengatakan...

laperr tauu...Bunda...

Tony mengatakan...

jadi ikutan ngiler :D

Lyla mengatakan...

bunda ngidam seafood bisa makannya kalo aku ntar ngidam seafood bingung mau makan. soalnya aku alergi seafood :((

Panda mengatakan...

wah..sambelnya yummy bund...

Merry Hariadi mengatakan...

Enyak banget bunda, hi hi jadi laper, mana makan siang masih lama lagi ^_^. Eh bunda, itu kartun-kartunnya lucu banget, mau dong bunda, kasih tahu caranya yak 'wink-wink'

Muhammad Qori mengatakan...

ngeliat fotonya saya jadi lapar nih....

btw mana awardnya neh?

babeh mengatakan...

CUMIIIIII, cuma mimpiiiiiii..., makan seafood bareng bundaaaa, aku punya langganan seafood bun, ntar kalo ke bandung mampir yaaaaa....

Penyair Gila mengatakan...

He he he ngidam ? Boleh .. boleh asal jangan macam-macam mintanya seperti yang itu ....mintai makan janin, entar babe ngek ngek !!!!

Penyair Gila mengatakan...

Hai hai pulang ke Yogya ? Babe senang ke sono soalnya penuh kenangan ketika masa muda dibesarin oleh nasi kucing he he he

BokerHolics mengatakan...

enak nih....