Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Lebaran Di Rumah Bunda

Sabtu, 04 Oktober 2008

Lebaran Di Rumah Bunda

Tadinya Bunda mau posting Lebaran | Lengkap, Mulai malam takbiran, sholat ied sampai berkunjung..

Tapi dasar ibu-ibu  … Pas malam takbiran dan sholat ied lupa bawa kamera.

Pake kamera HP jadinya asal2an dech.. ya udah bunda posting lebaran di rumah bunda aja.


Mejeng Sebelum Pergi SholatIed.. (Muka2 Belum Mandi hia.ha)


Setelah sholat ied, semuanya pada salaman sama mamanya bunda, sang nenek tak lupa memberi THR angpau, tuch dari cucu tertua laras, sampai cucu terkecil dapet semua..adilll… 

Laras Cucu Terbesar



Zahra Cucu Terkecil Juga Kebagian Loch



Habis itu maem dech… hmmm bunda siapin menu lengkap pake lontong, atau mau tekwan ( bakso ikan ) , terus ada kue-kue, untuk cuci mulutnya ada tart brownis kukus dan salad buah, minumnya es sirop dan soda ringan.



Menu lengkap



Kenyang dech….


Nah ..habis itu, pada nunggu tamu datang dan anak2 kecil yang banyakkk banget. Kemaren ada anak kecil yang datang,, eh malah tuker duit ..uangnya ribuan semua sampai 100rb minta di tuker uang gede seratus ribuan … banyak amat?? Berapa rumah didatangi tuch..?? 

POkoknya kalau lebaran begini semua senang, terutama anak kecil.. uangnya banyakkkkkk…

Kalau ditanya  buat apa uangnya?   Jawabannya macem2 ada yang buat beli maenan, beli snack diwarung..kok enggak ada yang jawab buat ditabung untuk biaya sekolah ya ? Ck ck anak2 sekarang…

Laras aja kemaren keliling kalau bunda hitung dapet 210 rb…ha.ha lumayan buat bunda yaaa….  

(kalo punya anak 2 atau 3, lebih banyak lagi kali yaaaaa)




Photobucket

53 komentar:

Andy MSE mengatakan...

Anak saya dua, tapi ponakan duapuluh, itu dari 7 saudara saya... artinya... saya masih nombok... hehehe...
*hhmmmm.. glek... jajanan bunda bikin pengin aja...

Lyla mengatakan...

wahhh seneng ya rame banget lebaran di tempat bunda. Lebaran di tempatku sepiii hiks

indungg mengatakan...

Banyak kali,bund kue na...??

bojes mengatakan...

waduh waduh...ngomongin makanan nih...jadi pengin berkunjung kerumah bunda...pasti banyak suguhannya... :)

qpin mengatakan...

ntar dulu lagi mau jalan bund...

sempet" mampir aja



komennya nyusul bund........
lagi buru" mendadak nih

Reza mengatakan...

reza nggak kebagian uang sama kuenya ya he..he.he

Revarius mengatakan...

bunda. aq kok ga dapat THR nih dari bunda?? juga ga di undang makan2 menu lebaran??? hueheheh minal aidin wal faidzin yaa mohon maaf lahir dan batin bunda

cumie mengatakan...

wahahaha.. ya udah bunda, segera bikin adeknya laras :)

Brigadista mengatakan...

telaat mulu coment,..bunda nggak ngasih pengumuman,..tahu tahu udah ada delapan orang yang antri minta makanan ama angpau,...hi hi hii.....

DeLiA mengatakan...

jadi, Bun.. Laras mo nambah adik berapa niy..??? hihihihihi..

Anang mengatakan...

bunda maafin anang... minta jajannya dong

Erik mengatakan...

Makasih bunda... postingan khusus lebarannya.

Qori mengatakan...

Bunda,,,

Bagi Thrnya dong ,bun...

ada sisanya gak ^_^

Bunda Rierie mengatakan...


- andy : wah ponakan 20?? nombok banget itu

- semuanya yang ngerasa enggak kebagian...maaf yaaa.. makanya cepetan ke rumah bunda kalo lebaran lagi tahun depan yaaa...

eeda mengatakan...

Sebel...makanan lebaran di rumah bunda bikin iri! Aku mudik 1 hari ke yk waktu hari H. Eh si nyokap masaknya ketupat campur bakso (ga matching sih tp emang bisanya masak itu). Trus malemnya balik lagi ke smg karena besoknya udah kerja. en di rumah ga ada makanan, toko2 pada tutup...HUAAAAA...makanya aku iri sama makanan di rumah bunda dan iri juga sama laras dan zahra yang dapet angpau...hiks hiks

globallyact mengatakan...

mbak ririiiiiiiieeee...
"maaf lahir batin yaaaa.."

hehe, asik tuh 200 rb nya Laras, lumayan buat makan bakso sm nambah tekwan...(hahahaha)
Kmrn mama jg bikin tekwan disini:)

Salam maaf lahir batin buat Laras sm Bang Lilik yaaa....

JALOE mengatakan...

wekekekke.. iye bunda.. ayo semangad untuk punya momongan lagi... ada betoelnya juga.. banyak anak banyak anpau..kekkekekekke

rezKY p-RA-tama mengatakan...

minta kuenya dunKKKK!!!!

eshape mengatakan...

Wah bunda semangat banget naikkan PR ya?
Warnanya pink abizz, kayak kesukaan ankku

He..he..he... salam ngepink

budhe mengatakan...

Wah...khidmad banget yach lebaran di rumah Bunda...hidangan lebarannya menggiurkan oiii...

Yang bikin suasana meriah mang anak-anak.Turuit senang Bunda...salam untuk Mama...smoga berkah angpaunya....

Ifat mengatakan...

duch jadi inget sungkem ma abi n ummi...jadi pngen nangis lagi hiks..hiks..
bunda asyk banyak makanan yah...klo ifat kesana abis nih ma ifat hheheeheh.....

starluvmoon mengatakan...

wah.. kekeluargaan sekalee.. wlwpun anaknya masih kecil2, tapi teteeep sang mama selalu sabar menghadapi hiihih..

oiya, silahkan buka2 blog saya ya.. itung2 dapet informasi.. :)

http://gethealthy-starluvmoon.blogspot.com

atau kalo yang mau tau tentang kehidupan cinta, kunjungi di mari:

http://lovelife-starluvmoon.blogspot.com

terima kasih.. peace.

Dee... mengatakan...

jadi inget waktu kecil dapet angpau, sekarang malah ga dapet karena udah kerja...hehe...

arielz mengatakan...

wah seru juga yah acaranya, sayang ak telat mampir kesini, pasti dah abis, :p
ariel dan keluarga juga ngucapin minal aidzin wal faidzin

Herro mengatakan...

bundaaaa.....kyknya enak tuh..jd ngiler nih

subagya mengatakan...

nyam nyam nyam mantaaab ikutan herro jadi ngiler wekekekekkeke

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kok pada ngiler sih? dasar,para pemuda..*ngacir ah takut dikejar mereka* btw, bunda lom ngasih angpao buat gadis rantau lho,hi..hi...

fahri mengatakan...

bunda maafnih fahri baru online... soalnnya fahri sibuk kunjungan dan terima tamu... jadi nggak bisa online selama hari raya... bunda minal aidin wal faidzin ya... o ya kalo ada angpao bagiin Fahri dongkk hehehe:D

dhie mengatakan...

Perkenankan Dhie menyampaikan Selamat hari raya Idulfitri 1429H, Mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.
Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.

setiawan mengatakan...

menal aidzin wal faidzin bun...

namaku wendy mengatakan...

wen bisa tuker duit juga gak bun, ni males nyimpen receh hehehe;p

^MyRadith^ mengatakan...

Duh... baik amat ne2knya laras, Emg tradisi bgt y ngasih persenan ke anak2.... Kl Radith mah sblm lebaran tiba da minta dluan. hi hi hi.

Maaf bun, br sempet mampir. Minal aidzin wal faidzin y.... mohon maaf lahir n bathin :)

Masenchipz mengatakan...

TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA.... MULAI DARI NOL YA... HE..HE...

koko mengatakan...

wah bunda pasti happy banget yah lebarannya...
oh ya bunda,saya saat ini lagee di bontang lho..

reekoheek mengatakan...

Seneng ya klu bisa liat banyak keluarga.. mungkin ini arti pepatah "Banyak anak banyak rejeki"...

dhie mengatakan...

Bunda.aaa.... kok angpaunya ndak nyampe yack? :D

glek...*nelen air liur* kepengen makan bakso ikan...

Milla Widia N mengatakan...

Bundaaa.... aku datang mau minta angpaw... ehhh salah.. mo sungkem niy... minal aidin walfa izin ya... mohon maaf lahir bathin, maaf kalo ada salah2 posting hehehe...

uNieQ mengatakan...

met lebaran ya bun...

mana THR buat cc :P

papapam traffic mengatakan...

wah..ciri khasnya bunda rie ini, adalah kuenya yang mengundang selera..he..he

h4rIsS mengatakan...

Saya beserta seluruh jajaran Muspida Pemerintah kota Jakarta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sajak Idealis mengatakan...

wah . . .
lebaran emang menyenangkan . . .
yah . . .
walau di kampung halaman kemaren aku cuma bisa satu minggu . . .
tapi nggak apa2lah . . .
yg penting dah bisa ngumpul2 bareng kluarga disana . . .

hah . . .
lebaran dah pergi . . .
kuliah datang lagi . . .
siap2 menjemput mimpi!!!

hawee mengatakan...

selamat lebaran bu dan salam kenal..hmmm..sepertinya kuenya enak2 semua :p~

ABDEE NEGARA mengatakan...

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Hendrawan mengatakan...

asyik juga tuh lebaran di rumah bunda, masih ada kuenya?..

erwin mengatakan...

wah lama ga mampir bunda...makannannya masih ada ga yaaa...:D

denokdebloeng mengatakan...

buset deh..tu makanan bener2 bikin cacing perut gw disko didalem perut, bunda mesti tanggung jawab nih..hehehe..
met lebaran bund..maapz lahir batin ya.. :)

Kanjeng Ragil mengatakan...

Kalau satu anak dapat 200 ribuan, berarti betul dong kata pepatah :"banyak anak banyak rezeki".

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, mbak laras rajin banget ngumpulin THR lebarannya... hehehe...
mo buat apa, mbak duit nya??
traktir tante yah... *kedipkedip*
hihihi...

odie70 mengatakan...

angpao buat od mana bunda???
minta dooonk....
"nangis nih..."

risdania mengatakan...

wkwkwk,,lucu banget siy yang komentar soal nombok,,,heheh
aq skrg malah gag dapet angpao bunda,,kebagian ngasiy malah,,padahal pengen dapet juga,,hehehe,,bunda mau salad buahnya dong,,,

dede mengatakan...

huh, asyik deh bunda,..lama nih mo mampir sekalian mo lebaran dulu ya,,maaf lahir batin..

dede mengatakan...

Bunda Rierie; fokus satu blog isakayaknya bisa lebih baik,..bisa ke lebih keurus dan pikiranya nggak buyar,..coba aja bunda lihat hasilnya...kasih tahu kalo dah sukses ya bun?

publisher connector mengatakan...

blog walkin bun,... kirain "balikpapan projectnya" udah, molai nongol pengencepet liat..