Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Astagfirullah... Ya Allah.... Healthy Soup dari Janin Manusia

Selasa, 14 Oktober 2008

Astagfirullah... Ya Allah.... Healthy Soup dari Janin Manusia

Ketika BW Tadi Malam dan sampai di blognyamas whandi,

Bunda Bener-bener Kagetttttttt...  

Bunda membacanya sampai menitikkan airmata..

Sungguh Kejam dan Biadab.
Bunda benar-benar enggak habis pikir. Knapa Ada yang Tega Berbuat Seperti Ini. 

Bunda Marahhhh Sekaliiii  

di postingan itu menceritakan ada seorang wartawan menulis cerita sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari atau kaldu janin manusia. Makanan ini dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 - 8 bulan. Makanan ini dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat).

Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap 'Healthy Soup'. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat 'Healthy Soup' ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan 'Healthy Soup' di kota Fu San? Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Selain Janin Bayi ada juga ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Mereka mendapatkan janin tersebut dari orang yang keguguran ataupun yang sengaja digugurkan. Mereka dapat membelinya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Cara pembuatan 'Healthy Soup', sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

Berikut photo-photo hasil jepretan wartawan tersebut. ( Enggak Tegaaaaa Bunda )






Catatan: 
Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari makhluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras.



*BundaRie*

55 komentar:

Si Maria. mengatakan...

Bundaaa...
Aku bacanya merinding. Mudah2an pengusaha2 yang kayak begitu buru2 bertobat. Para ibu yang ngebunuh baby-nya juga bertobat. Orang2 yang makan makanan model begini juga tobatlah.

Panda mengatakan...

semoga itu tidak masuk ke Indonesia !

odie70 mengatakan...

iiih.....
sereeemmmm....
od juga pernah baca kek gini bunda,
di heLL-Da

Ifat mengatakan...

Astagfirullah...ya rabb...
tuh orang yang makan iblis banget..
jahat banget ya bunda...
tuh orang bner2 gk berprikemanusiaan...

cumie mengatakan...

aw, bunda.... parah banged si.. cumie jg kemaren abis makan di warung tanpa plang... tp cuma warung noni sieeeh.. subhanallah jangan ampe gini dah!
gak berani liadnya nih bund..
takut klo suruh reposting, takut ada orang gila plagiat ato orang setress yg liat hal ini ada yg ngelakuin, trus dia pengen coba dan ngelakuin juga !!
ampun dah.

~ c3mplo3ck ~ mengatakan...

dakuw pernah baca juga di salah satu forum bunda...habis baca artikelnya bikin aku nda doyan makan bun...bener2 sadis ....tapi lebih kejamnya lagi di negaranya sono hal itu ditak dilarang *nangis bombay* kok bisa sich ada negara yang kejam begitu?? mang ga ada makanan yang lain apa??? pengen mentung pemilik restonya *geram*

Tony mengatakan...

hiiii itu sih manusia keturunan iblis kali sadis begitu

Duniafien mengatakan...

hiks..ya ampun bun...kesiyan bgt yaaa..fien ndak tega ngeliatnya..dah jelas mrk kyk binatang yg tega makan sesamanya..gila..gila..gila!!!

Elys Welt mengatakan...

merinding aku lihat foto di atas
belum pernah aku denger berita ini
mengkonsumsi daging anjing sama kucing saja diprotes keras sama dunia luar apalagi ini
aduh ... bener2 bikin merinding !

kRucIaL mengatakan...

ya ampun bun, kok bisa kek gt yah!!!
maw muntah aku ngliatnya ap lagi mo makan, itu dilakukan secara terbuka ato tertutup bun? kok pemerintah setempat diem aj?

Lyla mengatakan...

widih kok ngeri amat bund... itu janin astaghfirullah....

nisa Mufidah mengatakan...

wah Bunda, Nisa pernah baca di koran tuh kejadian di Taiwan *dah beberapa tahun yang lalu...*

Nisa juga gag abis pikir Bunda, emang gitu kalo ngerjain sesuatu hanya pke napsu!

bow mengatakan...

ngeri banget bunda.....Saya miris membaca postingnya

dhie mengatakan...

Subhanallah.....

Bunda..... dhie ndak lama-lama yack, perut dhie mual neh.

Ani mengatakan...

Astaghfirullah.....eneg aku lihatnya bund....tega nian tuh yang masak ini....

Saud mengatakan...

Sungguh Biadab dan tidak berprikemanusiaan, semoga yang melakukannya segera bertobat...

ciwir mengatakan...

Manusia memang pemakan segalanya...
Biadab betul.............

Astagfirullah...

koko mengatakan...

gile tega banget seh pke cara yang ginian hanya untuk meningkatkan stamin

Erik mengatakan...

Teganya...

uNieQ mengatakan...

astagfirullah...ihh bunda syeeereemm bangedd!!! ihh kok tegaaa ya???? naudzubillah..orang skg ada2 aja ih...

Herro mengatakan...

Gila bener..Mo nangis liat potonya. Kejem banget.

Riizal mengatakan...

Huff... kejam sekali... Sangat - sangat kejam, sama sekali bukan prilaku manusia nih...

arielz mengatakan...

ya allah, edan bgt tuh orang.
mudah2an ini cuma hoax ajah, beberapa tahun lalu ada yg bikin sensasi persis seperti ini, ternyata bukan beneran, just hoax, fotonya ternyata palsu,ga mungkinlah resto seperti itu bisa terus buka di belahan manapun di dunia ini

belly wijaya mengatakan...

duh, Gusti...
sampe bingung mo ngomong apa ini....

berharap klo ini cuma hoax aja deh, soalnya ini bener2 diluar nalar manusia sehat.

bojes mengatakan...

kalo manusia masih punya akal sehat,gak mungkin nglakuin ini..yang nglakuin ini cuma manusia yang gak punya akal..
setuju gak bun???

Penyair Gila mengatakan...

Ini namanya negeri " Jembalaaaaaaaaaaaaaaaaang" alias manusia hantu !!!!! Eh eh eh eh mudahan ini cuma sensasi aja, ya bunda sayang. Andai ini benar aku panggil semua balian di pegunungan meratus agar di " Parang Maya " manusia-manusia hantu itu, he he he he

Caroline Sutrisno mengatakan...

ya ampun. speechless... ga bisa ngomong... yang makan kok ya tega yak secara bentuknya masih utuh begitu? ga worth it banget deh demi perkasa di ranjang mesti makan yang begituan. ud ga punya peri kemanusiaan!! *mencak mencak*

novnov mengatakan...

ih gila banget sih, ya ampuuun bunda sampe g bs comment nih !!!

vin mengatakan...

Astaghfirullah...kok tega banget y mereka itu :( demi nafsu mereka rela memakan sesama manusia...

jangan ditiru!!!

Anang mengatakan...

mengerikan.. sudah pernah lihat di milis dan blog lain... ga mau lihat lagi

setiawan mengatakan...

waduhhhhhhhhhhhhh..... nggilaniii.... xtrim..

Riema Ziezie mengatakan...

astaghfirulloh bun...ini jenis manusia yg tingkatannya lebih rendah dari hewan melata (apalagi di hadapan Alloh Sang Pencipta) na'udzubillahimindalik...manusia yg tidak bisa memanusiakan manusia ya bun...thanks bun jd disadarkan bahwa kita hrs waspada jangan sampai ini dinegeri kita (cukuplah sumanto,ryan....) jgn pernah lagi

^MyRadith^ mengatakan...

Astagfirullah.... Sakit jiwa itu org, bun..... Ya Allah, bnr2 y tdk berperikemanusiaan y. Naudzubillahimindzalik semoga laknat Allah bersama mereka.

Duh, bnr2 bunda gak tega liatnya bun. Mo muntah bkn krn liat janinnya tp krn perilaku org biadab itu.

fatamorgana mengatakan...

salam kenal,
aduh, saya sampai gak tau mesti ngomong apa. Kok, ada manusia sekejam itu ya? Sakiiit! Benar2 'sakit' orang yang melakukannya. Sampai mual nih ngeliat gambarnya. Aduuuh, kejam banget sih!

Milla Widia N mengatakan...

ihhhihhh gak ber-perikemanusiaan, gak punya perasaan, otak nya pada kemana sih manusia2 itu?
Astaghfirullah.... khasiat yg ditawarkan cuma bohong belake tuh....

zona-uangpanas mengatakan...

Astagfirullah bunda......

ada yah orang yang mau makan soup Janin??

Mang di halalkan yah ama Pemerintahan Taiwan???

semoga Di Indonesia gak ada yang kaya gitu... sungguh sadis ya Bunda..
oia, salam kenal ya Bun...

Syahrizki Rafi' Asy'ari mengatakan...

ya....ampoooooon...tega bener yah....

Andri mengatakan...

wah wah.. paan tuh.. gile.. bener" kejam banget... udah gila orang" itu.. badannya mang sehat tapi kok kepalanya jadi ngga sehat..

Brigadista mengatakan...

kita doakan tuuh orang biar tobat,.dapet hidayah,... kalo nggak tobat juga,.. biarin di abisin ama hantu aborsi,..(lha ko!!)

Andri mengatakan...

whehehehe.. ada yang kelewat lupa bilang...
lam kenal Bunda.. ^^

permisi...

ezZa mengatakan...

pagi bunda...

bun, cuma mau klarifikasi...

berita diatas itu smua HOAX...

silahkan cek :

http://hoaxindo.blogspot.com/2008/05/makanan-terkutuk-true-story-benarkah.html

http://hoaxhariini.blogspot.com/2008/05/menu-fetus-bayi-hasil-aborsi-di.html

http://www.snopes.com/horrors/cannibal/fetus.asp

gus mengatakan...

oh my God....

mama icel mengatakan...

kayaknya hoax aja deh bu,aku jg pernah terima email itu...

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Astagfirullah, smoga ga beneeeerrr, serem bgt atuuhhhh

Revarius mengatakan...

Huueeekkks.... Masya Allah ternyata di dunia ini masih ada orang gila yang tega menjadikan janin sebagai makanan... Astagfirullah.. mana aq liatnya sambil makan bakso lagi... jadi eneg nih bunda......

Jahid KLW mengatakan...

Ya Allah..itu bener ya Bunda.... aku menyebutnya tidak lagi biadab.... tapi biadaaaaaaaaabbbbb Manusia yang bukan manusia. tapi manusia yang telah menjelma jadi Syetan.
Iya..seperti kata Bunda..itu namanya Patologi sosial kali iya

mama icel mengatakan...

bun,ada pR tuh kerjain ya

Merry Hariadi mengatakan...

Aaaaaaarrrrrrggggghhhh! Itu manusia!!!
Gile, yang makan sebangsa setan kali yak, ck ck ck T_T, perasaan sop buntut masih enak de

whandi mengatakan...

Terima kasih atas menyebarkan/menginformasikan tulisan ini kepada yang lainnya. Semoga semakin banyaknya menyebaran tulisan ini semakin tergerak hati ini kita memerangi perbuatan yang semuanya diluar hati nurani kita sebagai manusia.

Crafts_For_Kidz mengatakan...

Aftaghfirulloh..
Semoga kejadian ini hanya HOAX alias boong2an,
tega bener Bunda ya....jadi merinding nih...salam kenal

jasa kontraktor mengatakan...

padahal itu cuma sugesti doank tuh bisa jadi obat penambah stamina...dasar para lemah syahwat najis

Obat Herbal Penyakit Sakit Pinggang mengatakan...

sungguh keji bila benar itu semua terjadi

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner mengatakan...

maka parti ada balasan nya orang yang tega memasak janin seperti itu

Obat Herbal Penyakit TBC mengatakan...


Mampir juga di web kami ya

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru mengatakan...


Salam hangat