Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Dapet Award Lagi

Senin, 15 September 2008

Dapet Award Lagi



Pas Bunda lagi techinal meeting, sambil dengerin panitya-nya cuap-cuap, bunda iseng ngeliat Rumah BUnda di hp..
eh nggak taunya bunda dapet award lagi dari Ulie dan Rie 21 di http://21hotbiker.blogspot.com
Photobucket
Wah memang banyak yang sayang sama bunda ya…he..he (ge-er banget nich)

BUnda mau terusin awardnya ke:

1. Mochal( buat cella sich sebenarnya he.he)
2. Tukang Ronda( yang selam ramadhan ini rajin ngeronda di sekitar rumah bunda)
3. Mba Febrie(krucil'smom) ( award balasan nich..)
4. Unieq( yang udah bersedia jadi mc di tempat bunda..kapan ya?)
5. Lyla( yang rajin berkunjung nengokin ibu-ibu ini (hah..siapa maksudnya?)
6. Mama Ika ( award balasan juga he.he.he )


Nah…bagi yang belum kebagian , jangan khawatir..tunggu tanggal mainnya dapet dari bunda ( walah.. bunda ini PEDE banget dapet award lagi…he.he.) Photobucket



Cheers

16 komentar:

cena mengatakan...

selamat ya bunda awardnya....
salam kenal ^_^

dhie mengatakan...

Awwardnya keren bangeeeettttt..... ;)

Milla Widia N mengatakan...

Bunda, awardnya cuco bgt sama kesukaanku : KUPU2... la la la... me hepi me.... aku juga dapet dari mba ullie :D

Lyla mengatakan...

wah makasih ya bunda.... ntar aku pasang deh... :D

JoVie mengatakan...

Selamat yang udah dapet award Euy....
tumben..JoVie gak dapet kali ini Bunda..hehe..

Bunda Rierie mengatakan...


-cena : makasih ya cen..
-dhie , milla : iya kupu2 terbang...keren
-lyla : oke dechh
-jovie : awardnya jovie udah penuh lemarinya he.he.he.

ika mengatakan...

Bunda, tengkiu-tengkiu ya... ntar kupasang deh. teteup rajin ya bund, dengan icon-icon-nya itu...

tukang ronda mengatakan...

wah.. jadi terharu daku dapet award... huehueheuhue

tenk's berat ya bunda... dah dipasang tuh di sini :p...

Jonny mengatakan...

Yups..bunda bagi bagi awed *sorry cara ngomong orang katrok. Kapan yaa bagi bagi ampaw..? *ehmm..lebaran kali yee..*

Bunda Rierie mengatakan...


- Ika : Iya..Ntar bunda inspeksi mendadak loh
- Tukang ronda : wah bisa terharu juga nich?
- Jonny : Ampaw ??? biasanya bunda yg dikasih dech dari anaknya yg udh sukses hehe

harry mengatakan...

makasih bun...dah add aku....wah bunda dapat kupu-kupu yah...caem beeng nooh....mirip ama laras cantiknya....thx, seing hubungan yah bun

Revarius mengatakan...

aeeh bunda ririe dapat award lagi. selamat ya. heran de kayaknya banyak amat yg panen award akhir2 nih...... tp ga 1 pun buat aq :((

subagya mengatakan...

Cella mua ambil ah awardnya ,meong ...meong meong....tapi lebih enak lagi kalo bunda kasih cella ikan goreng meong meong .....

qpin mengatakan...

emang bunda ku ini oke


banyak banget yang sayang ma dia

kapanpun mengatakan...

musim award ya, takkira lagi musim ramadhan :)

uNieQ mengatakan...

maaf bunda, awardnya kelewat... :( iya nanti c posting ya?? ;)