Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Met Puasa yach..... Mohon Maaf BUnda Pamit Dulu

Jumat, 29 Agustus 2008

Met Puasa yach..... Mohon Maaf BUnda Pamit Dulu







Bunda Juga sekalian pamit mau cuti 1 minggu nich... (30 agustus - 08 september ) Tinggalkan Jejak di kolom komentar atau SB ya ...Ntar bunda kunjungi balik kalau sudah selesai cutinya..... atau kalau bunda nemu Warnet..hi.hi.
(kalo ada yang mau titip oleh2, silahkan.... kirim ke no rek.123.456.789 Dp-nya hi.hi.hi)
makacihhhhhh

Cheers
Bunda :d

46 komentar:

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

Semoga Ramadhan kali ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya. Amin...

btw, cuti kemana bunda?? :)

cumie mengatakan...

bunda cuti jangan nangggung nanggung yah :D met have fun abis!! tenang bunda, blognya cumie liatin tiap hari, gak bakal ilang koq, jadi gak perlu cari net pas cuti. wkwkwkw

DeLiA mengatakan...

oleh-olehnya yah, Bundaaaaaaaaaaa..
ditunggu kirimannya k rmh Delia ;)
hati-hati selama cuti, Bun.. jangan sakit lagi.. take care!

dhie mengatakan...

Bunda mo cuti kemana???

Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim,

Marhaban ya Ramadhan

Meraih kasih menata cinta,
beralaskan ikhlas bernaung iman,
semasa hayat bersimbah khilaf,
berharap diri di basuh maaf.

Mohon ma'af lahir dan bathin untuk segala kesalahan dan kekhilafan Dhie baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja

Semoga dengan puasa mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihan-Nya untuk dikabulkan do'a - do'a dan kembali menjadi fitrah.

Amiiiieeeeen...

bunda ibad mengatakan...

bunda, emang cuti kemana neh..td DPnya dah kutransfer jgn lupa oleh-olehnya dikirim ya bun..salam buat keluarga...

qpin mengatakan...

Bunda mau MUDIK ya,,,,
Ntar kalo pulang jangan lupa oleh olehnya,,

ntar Pin nyanyi deh,,
lagunya tasya.......

......Bundaq dari desa dibawakannya rambutan pisang dan sayur.......

ga hapal,,,, bundaaaaaaaaaaaa mana THRnya,,,,

JoVie mengatakan...

iya Bunda, Met Puasa juga...
=============================
Wah Bundaa lagi2 ada2 aja nih...masa nitip oleh2 pake DP....
=============================
Semoga kita meraih kemenangan di bulan suci ini, tahun ini moga ibadah kita lebih baik daripada tahun kemaren...

utti mengatakan...

deuuh bunda mau mudik yah? jgn lupa oleh-olehnya yah,dpnya sayah kirim abis lebaran :)

lupa sayah..,met puasa moga ibadah puasanya lancar.

Milla Widia N mengatakan...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita bisa mendapat Rahmat, Karunia, Hidayah serta Magfiroh-Nya....AMIN.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

jangan lupa bawa gadis dalam doa ya bun.

sweet mengatakan...

wah.......sepi dong bund :( kalo libur

Aqie-Gaul mengatakan...

Met berlibur Bunda, semoga selamat sampai tujuan ! Salam

mama icel mengatakan...

iya bun..nitip oleh2 aja kirimin ke sangatta pake tiki murah kok haha..

miss u...

Fajar Indra mengatakan...

maaf lahir batin juga bunda... smoga puasanya lancar :)

kapanpun mengatakan...

mohon maaf lahir dan bhatin juga bunda, maafin kalo ada kata2 saya yang kurang berkenan, baik di komentar maupun pada blog saya :)

hati2 di jalan bunda :D banyak copet ama preman, pake jurus seribu langkah kalua ada yg cem macem ;))

Febrie Pereiza mengatakan...

met puasa ya bund .. hiatusnya jgn kelamaan atuh .. hehhe ..

Panda mengatakan...

met puasa bunda...

tapi bunda mo kemana ??

OecieL mengatakan...

hiiy, bunda kabur.. blom maap2an qta..

met puasa ya bun.. smoga puasa qta di trima-Nya.. amin..

sampe ktmu lagiii.. daaa..

namaku wendy mengatakan...

met puasa yah bunda:) semoga cepett balik ngblog lagiii:D

eeda mengatakan...

Pantesan badanku indrang indring, ternyata mo ditinggal bunda cuti.hiks hiks...hari ini aku ga ngantor bun. Badanku remuk redam. hiks hiks

Rofi mengatakan...

duh bunda keman.......? yah pasti ngagenin nih... ya deh bun... met apa aja yah.. sampe ketemu lagi nanti... met puasa yah..

SPAM mengatakan...

Met puasa yaaaaaaaaaaa

Tony mengatakan...

yaaa baru berkunjung udah baca pamitan dulu :)

artofreed mengatakan...

Selamat menunuaikan ibadah puasa Ramadlah bunda... maafkan saya lahir bathin ya... semoga puasanya diterima Allah. Salaam

subagya mengatakan...

Hati-hati bun, salam buat keluarga ( kayak kenal aja wkwkwk).

dede mengatakan...

sama2 bunda,..saya juga mohon maaf lahir batin..selamat bercuti

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Met puasa ya Bunda.. jangan kelamaan ya libur ngeblognya..

Ani mengatakan...

Mohon Maaf Lahir dan Batin ya Bund...met puasa Ramadhan...dan met berlibur...

Mike.... mengatakan...

iyapz..met berlibur bunda..

ziq mengatakan...

hik..hik..hik...bunda koq ngilang..g seru deh...

rhadhia mengatakan...

mohon maap jg ya. met cuti bun, ditunggu oleh2nya ya :D

erwin mengatakan...

absen dulu ni bunda..:D

zonamerah mengatakan...

di tunggu zakatnya aja deh ya bunda...
mohon maaf juga lahir dan batin...

met menunaikan ibadah puasa ya...

abang mengatakan...

Tiap hari abang jagain rumah bunda, sambil bersih2 .... *kali aja dibawain oleh2, gak pake DP* he3

wendra wijaya mengatakan...

Met cuti bunda..

cepet balik n jgn lupa oleh2 utk saya ya, heheeee...

Penyair Gila mengatakan...

Habis "ituc " cepat aja balik jangan luluran eee keluyuran he he he kokkk. Habis rindu berat sih.
Mat ramadhanan semoga kita semua mendapat rahmat dan hidayahnya dan dosa2 kita lunas.Amin yarabal alamin.

apiscerana mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa..

semuasuka mengatakan...

selamat menjalankan ibadah puasa bunda...fahri

Lyla mengatakan...

maaf nih baru bisa OL lagi... met puasa ya... semoga amal ibadah kita lebih baik dan diterima Allah SWT. Amin..."

uNieQ mengatakan...

met puasa juga bun.. ole2 ya bun heheh

Bintang mengatakan...

met puasa bunda rie.. maap lahir bathin...oleh2 nya yahh ..ntar deh dikirim ke rek itu hehehe

NAZA LUCKZANA mengatakan...

bunda ati ati dijalan ya... naza hanya bisa doain aja soalnya naza juga nggak bisa kasi uang saku buat bunda...

Rezki mengatakan...

met puasa hari kedua bundaa

cisthouse mengatakan...

Selamat Berpuasa

hendra mengatakan...

Met puasa bun, met puasa semuanya teman2 yang menjalankannya, semoga bulan ini mendapatkan berkah, dan semoga masih bisa bertemu dengan puasa tahun depan, Amin. halah bun nasi kotakmu yang waktu itu baru sempet kelirik bisan aku jarang OL skarang hiks...

carra mengatakan...

he...?? Bunda kamana...???