Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Kawat Noorsyaidah = Kawat dari Besi

Rabu, 30 Juli 2008

Kawat Noorsyaidah = Kawat dari Besi


July 08


Baru- baru ini telah keluar hasil penelitian terhadap kawat yang tumbuh keluar dari tubuh ibu Noorsyaidah adalah memang benar-benar terbuat dari besi. Terbuktinya bahan dasar puluhan kawat tersebut lewat penelitian dari SMK Farmasi samarinda atas salahsatu kawat yang jatuh dari perut itu mengandung bahan besi yang mustahil ada dan dihasilkan dari metabolisme tubuh manusia.
Ada dua tes yang dilakukan :
Pertama, dengan larutan HCl ( asam klorida ) untuk mengetahui adanya kandungan zat argentums, timbal dan seng, Namun setelah potongan kawat dilarutkan, sama sekali tidak mengalami perubahan warna atau adanya endapan. Berarti tidak ada kandungan ketiga zat itu di kawat
Kedua, dengan larutan FeCl ( besi klorida ) , ternyata terjadi pengendapan dan perubahan warna larutan menjadi ungu kecoklatan, yang membuktikan adanya kandungan besi di kawat tersebut.
Tentu kandungan zat besi itu tidak mungkin dibentuk menjadi benda solid oleh metabolisme tubuh, artinya munculnya kawat ini sama sekali bertentangan dengan ilmu dan kajian pengetahuan saat ini.
(sumber :KaltimPost n Harian Merdeka)



Membaca berita diatas, cukup membuat saya merenung dan berfikir. Betapa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Jika Allah menghendaki, maka terjadilah. Betapa kita begitu kecil di mataNYa. Tapi saya yakin satu hal, jika semua cobaan itu pasti ada hikmahnya dan kita sebagai manusia harus menerimanya agar lebih bertawakal kepada-Nya. ( stop.. saya bukannya mau ceramah nih..) agak sebel juga sih ketika banyak yang mengkaitkan dengan santet Kalimantan..he..he..

( menghela nafas panjang )…. Rasanya saya harus relax dulu.. pikirkan yang indah-indah, singkirkan semua masalah-masalah yang saya alami, ( apalagi masalah orang tetangga, masalah Negara kita, masalah seluruh dunia…weleh..weleh )

Hmmm rasanya saya mau berendem air hangat dulu sambil bobooooooo


Cheers

Bunda

8 komentar:

Aqie-Gaul mengatakan...

Hati2 bunda jangan berendem air hangat kelamaan, nanti kalo ada kawat yang numbuh berabe lho ! he he he

Rierie mengatakan...

bukan kawat ki...tapi lumut..he..he

abang mengatakan...

Subhanallah ...
Kalo memang benar hal itu terjadi, pasti ada sebabnya Allah Swt menunjukkan kebesaran NYA ...
Kalo demikian, apa lagi yang hendak kita dustakan dengan KebesaranNYA itu ...

Rierie mengatakan...

setuju..setuju... ( bunda manggut2 sambil istigfar )

Penyair Gila mengatakan...

Saya tepuk-tepuk kepala sampai gepeng. Kawat ada di perut ( kawatnya bukan lantaran dimakan) astagfirullah !

cucuekcucuek, saya ingat orang mainan kuda lumping.Ada makan beling, makan singkong, makan rumput, makan kelapa, makan lumpur he he he ini sengaja dimakan. Saya pernah kaget dan ngacir kuda lumping tiba-tiba mau makan saya kekkkeeeokkok

aghi mengatakan...

Ass wr wb ..
salam knal yuv ..
nice bgt blog nya ..
keren ..
maen juga ke ..
http://aghi182.wordpress.com
ditunggu yuv kunjungannya ..
thx ..

http://aghi182.wordpress.com

dhie mengatakan...

Betul. Ketika Allah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya.

Anonim mengatakan...

membaca seluruh blog, cukup bagus