Thanks To You, God.....

Dear God here's my letterWriting to you coz my life has gotten a lot betterGot heart but I didnt sweat it coz I know you'll be there for me no matter the weatherI just wanna say thanks for beeing there for me everydayAnd when I got taken away wanted to get awayYou made me stronger to continue the fightYou made me give up the life I had on the streetsGets rough and I've been on the hold onNever questioned that you're the one that I call LordAnd just wanna show you I appreciateThank you for the rest no matter what it is

By My Side - Akon

November 24 th 2014

Pagi ini, Mendung....
Di kantor juga sepi

Tuhan, aku hampir lupa kalo hidup ini hanya sekali
Aku terlalu sibuk untuk menuruti semua ego ku
padahal banyak yang harus aku syukuri

Tuhan, aku hampir lupa kalo aku ini cuma manusia
Aku ingin menyerah
Aku lelah
Aku ingin pergi..

Tuhan, aku hampir lupa kalo semuanya bermakna
Aku yang kehilangan satu sayap
Aku yang berjuang sendiri

Tapi aku yakin semua ini karena Kau menilaiku sanggup hadapi
Karena Kau selalu menemaniku
Karena Kau tidak akan membiarkan aku terpuruk
Karena Kau akan mengirim malaikatmu suatu saat nanti

Aamiin



Komentar

obat pelangsing mengatakan…
wah-wah wah katanya-katanya bagus banget
Obat Herpes mengatakan…
salam kenal gan, ijin berkunjung dan berkomentar yaa
semoga artikelnya bermanfaat buat yang bacanya :)
Obat Alergi mengatakan…
percayalah. Tidak ada tuhan yang membiarkan hambanya sendiri ditengah masalah yang dihadapinya. Tuhan akan selalu disisi hambanya dan membantunya
Unknown mengatakan…
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
VIMAX HERBAL mengatakan…
bagus tulisanya
BELAJAR BAHASA mengatakan…
Hidup ini penuh makna, pandai-pandailah bersyukur
bang andi mengatakan…
yang datang kesini pedagang semua yach ..duhh ..
Billy. mengatakan…
Phenomenal and supportive article.

digital marketing
Billy. mengatakan…
Magnificent design and great utilization of fluctuated media. Truly inside and out data also. Extremely like how you separate the points into a few subsections with their own pages.


iphone 8 plus case

Billy. mengatakan…
After I read and try to understand this article in conclusion amazingwe are generally grateful for the nearness of this article can incorporate impressively more learning for each one of us. thankful to you.


Accountants Brighton
Billy. mengatakan…
I've been surfing on the web over 3 hours today, yet I never found any fascinating article like yours. It's enough worth for me. As I would see it, if all web proprietors and bloggers made exceptional substance as you did, the net will be basically more productive than at whatever point in late memory.

Brighton Accountants
Billy. mengatakan…
I've been surfing on the web more than 3 hours today, yet I never found any stupefying article like yours. It's imperatively worth for me. As I would see it, if all web proprietors and bloggers made confusing substance as you did, the net will be in a general sense more profitable than at whatever point in late memory.

Tax Advisors

Postingan populer dari blog ini

Maafkan Bunda Ya?

Surat Untuk Diriku di Masa Depan

Sudut Balikpapan Yang Bunda Suka