Kerja Oh Kerja..




Sudah hampir 7 tahun sebenarnya bunda nggak kerja, semenjak lulus kuliah 10 tahun lalu bunda langsung kerja di bank kemudian lanjut di bouraq airlines. setelah itu merried dan total jadi ibu rumah tangga. Kemudian setelah hampir 7 tahun, bunda nyoba seleksi PNS dan alhamdullilah keterima. Akhirnya bunda kerja lagi dech.

Dulu dunia kerja bunda di swasta penuh warna warni. Ada kejadian yang menyenangkan dan tidak menyenangkan. ya maklum karena kita kerja dengan berbagai tipe orang. Ada aja cerita sehari-hari yang membuat warna di lingkungan kantor.

Ketika bunda kerja di bank yang memakan waktu, dari pagi sampai dengan malam, kerasa banget capekkkkkkkk.. bahkan sampai kebawa mimpi2.. belum lagi supervisor yang galak dan target yang harus dikejar.
kemudian ketika kerja di airlines, bunda pernah juga kena batunya, ketemu client penumpang yang cerewettttttt banget dan bikin sakit kepala.... sampai kles dengan senior yang sok tau dan cerewet juga...


Nah, di kantor bunda sekarang, ternyata begitu. Tipe orang itu berbeda-beda. Ada yang menyenangkan dan ada juga yang sok tau.. hmm sudahlah memang begitu liku-likunya. yang penting minta sama Allah SWT supaya bunda diberikan kesabaran.. amin.. karena tempat kerja bunda sekarang ini akan lama he.he.he.he.








Komentar

Thariq mengatakan…
Amin,,
yah begitulah dunia kerja mbak...eh nggak dunia kerja aja ding, semua dunia ada deh sepertinya...
semoga bunda diberikan kekuatan oleh Allah untuk menghadapi semua cobaan itu...Amin...
Unknown mengatakan…
haduuuh bunda ... semangaaat ... fahri juga selalu disibukkan sama tugas sekolah yang makin hari makin bertambah dan macem-macem ...

O ya bunda, Fahri ada Award buat bunda ... diambil ya bun ...
Rezky Pratama mengatakan…
aku aja yang kepengen kerja belom lulus bunda
hehe
Unknown mengatakan…
Bunda fahri dateng lagi nih ... Mas Zal's Place Update lagii ...

Postingan populer dari blog ini

Maafkan Bunda Ya?

Surat Untuk Diriku di Masa Depan

Sudut Balikpapan Yang Bunda Suka