Quantcast Rumah Bunda Riri <title>2009... Segera Berlalu....

Rabu, 16 Desember 2009

2009... Segera Berlalu....

Gambar Tahun Baru






Gak kerasa ya.. tau-tau udah bulan desember, sebentar lagi tahun 2009 akan berlalu dan mulai menuliskan tanggal dengan tahun 2010.. Bagi bunda sekedar merenungkan perjalanan bunda satu tahun ini. Sungguh tahun yang Luar biasa bagi bunda. banyak mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

Karena di tahun 2009 ini, banyak kejadian luarbiasa yang bunda alami.

Dimulai dari bulan April 09, dimana usia bunda bertambah menjadi 32 tahun. Bunda merasa masih diberi kesempatan untuk merayakan bersama keluarga. Kemudian dibulan Juni 2009, bunda mendapatkan karunia yaitu kelahiran adik Shafira Salsabila Putri Bhakti. Dan di lanjutkan di Bulan Desember ini, alhamdullilah bunda masih diberikan rezeki karena keterima menjadi CPNS Balikpapan untuk posisi Auditor. Enggak Nyangka banget....

Terlepas itu semua, Bunda ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk semua sahabat blogger bunda. Semoga Tahun depan menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua ya...amin...

*BundRie*


6 komentar:

ALRIS mengatakan...

Saya ucapkan selamat kepada bunda atas lulus jadi cpns. Iya, ya bentar lagi udah ganti taon. Gak terasa umur berkurang satu tahun lagi. Salam
ALRIS

Erik mengatakan...

Semoga di tahun depan semakin banyak keberuntungan dan kebaikan yang bunda peroleh. Amiin.

aviorclef mengatakan...

Ke tanah abang beli mangga
Harganya 7 juta
Lama tak bersua
Bagaimana kabar saudara?
(Pantun: mode LEBAY)

Salam ‘Blog’!!
Wah rasanya sudah lama sekali saya tidak berkunjung ke rumahnya bunda riri !! MASIH INGATKAH DENGAN SAYA??? T_T
Wah, makin meriah aja rumahnya...!!
Ngemeng2 ttg postingan di atas:
saya turut mengucapkan tahun baru 2010 dan tahun baru hijriyah...!!

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary Kembali-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Membawa Sensasi-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Semarakan Blogawi-_-_-_-_-_-_-
-_-_-_-_-_-_-Penuh Warna-warni-_-_-_-_-_-_-

**oh ya, bud main ke blog saya yuk... Ada SPECIAL GIFT bwt BUNDA...** ^_^

Jaga badan selalu, setiap hari, biar tetap sehat, supaya tetap bisa bloging, writing, posting, walking, praying, eating, singing, and ngisssssing, ops…sory…

cosmorary.coM

zona bisnis mengatakan...

wah seumuran dengan saya dong bunda... kerja di balikpapan yah, saya dulu tahun 2002 sampai 2003 kerja di Unocal lepas pantai balikpapan...

Saung Web mengatakan...

Berarti 2009 ini tahun keberuntungan nih bunda.. selamat jadi Auditor ya.. wah orang pengawasan nih.. jangan galak2 n cuman nyari kesalahan doang.. tanpa memberi solusi ya ..hehe

Met hari ibu .. Met tahun baru 2010... n makasih atas kunjungannya

Anita Tri Ulina mengatakan...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit