Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Paidtoclick.in Bukan Scam

Kamis, 19 November 2009

Paidtoclick.in Bukan Scam




Bunda bisa bilang begitu soalnya, bunda iseng aja minta cashout yang cuma $0.07 ( Ha.ha.ha..) tapi kaget dong, ternyata cuma satu hari mereka langsung kirim ke paypal bunda... Hmm... Berarti bukan scam dong...

Nich bukti emailnya ....





















SO... Why Dont You try By Your Self N enjoy your $$$
Ayooo.. Ikutan Bunda... ( ssttt... jujur refferal hik.hik.hik..)






Cari Cerita Bunda yang Lebih HebohPhotobucket


16 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

pertamaxxx lagi,,,

kalau dollar mah saya gak bisa ngurusnya..beraninya ikut yang rupiah-rupiah aja..

noto mengatakan...

Terus terang Bunda. Kalau cuma 0.50 per 1000 visitor CAPEK BANGET bunda.

rental mobil mengatakan...

gak ikut dollar ataupun rupiah yang penting bisnisku lancar dengan banyaknya penyewa. :D

shaleh mengatakan...

Paypal saya mlh limited, jd utk sementara pending dulu semua kerjaan ... he ...

JR mengatakan...

selamat yah...semoga aku bisa menikuti jejak langkah bunda....hehehehehe

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wah,,lumayan ya bunda,,hehehe

JR mengatakan...

selamat siang bunda...pa kabarnya hari ini, selamat liburan

balisugar mengatakan...

Wah bunda selamat deh biar dikit itu kan rezeki lama-lama menjadi bukit

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Jujur saya juga ingin sukses seperti Bunda...

Agung Aritanto mengatakan...

bunda buat bikin paypal gimana caranya

Bunda Rierie mengatakan...

*Qory : Iya dech... Rupiah juga oke dech jobnya
*Noto : maksudnya itu yang kalo mau jadi advertisernya 1500 pengunjung cuma $0.05 (alias murah)
*rental : mobilnya banyak yg rental asyikkkk dongg
*shaleh : ohh gituuu.
*JR : amin..ayo...
*balisugar: tul banget..
*Arief: Pasti bisa kok ..semangatt..
*Agung : Goggling aja banyak kok cara/panduan daftar paypal mas...

mbah gendeng mengatakan...

malem bunda.....................

nih kunjungan pertama mbah gendeng so salam kenal yah

abang mengatakan...

Jalan2 pagi ...
Mudah2an makin banyak $ nya Bun ...he3

Qori mengatakan...

tahu gak bun, saya sama Arief rahman itu satu temen dipesantren.
kami punya komunitas blogger loh, kalau mau ngecek silahkan:
http://kontra24.blogspot.com

maaf, kalau spam.

rental mobil mengatakan...

makasih infonya

Anita Tri Ulina mengatakan...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit