Quantcast Rumah Bunda Riri <title>IKlan di Pasang.com ( Lengkap banget..)

Rabu, 18 November 2009

IKlan di Pasang.com ( Lengkap banget..)


Hari ini bunda senang sekali, kenapa..ceritanya bunda khan lagi nyari perlengkapan bayi bunda. Akhirnya setelah bunda klik sana klik sini ketemu dech dengan salah satu website pasang iklan yang bener-bener detail, bahkan bisa kita cari berdasarkan daerah diseluruh indonesia. Balikpapan tempat bunda juga ada loh..Hebat khan ?

Bunda perhatikan, di pasang.com bahkan diperinci untuk klasifikasinya, iklan baris nya ada macam-macam. bahkan sampai lowongan pekerjaan juga ada. Yang lebih bunda suka lagi ternyata ada juga klasifikasi khusus untuk bayi.. ( maklum ibu-ibu he.he..)

Terus bunda pikir, betul juga ya, kalau zaman sekarang itu semua keperluan harusnya nggak repot nyari di banyak tempat, ibaratnya pelayanan satu atap githu he.he. semuanya ada disitu, mau iklan keperluan pria, wanita, bahkan anak-anak ada juga. Yang mau jual mobil, tanah atau properti lainnya dan juga menawarkan jasa mulai jasa angkutan, supir, pembantu, penerjemah dll..pokoknya ada semua.
Dan yang terpenting pengunjungnya gak bingung seperti kalau ke website pasang iklan lainnya yang semua tercampur. Di situs pasang.com ini semua iklan
teratur dan terarah, tinggal klik aja yang mau kita cari, langsung dech kita dapat informasinya..mudah yaa...


Wuih kalau lengkap begitu sesuai dong dengan mottonya indonesia#1 classifieds website..


*BUndaRie*

4 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

pertamaxxx....

dapet peer sejenis, nih bun...

JR mengatakan...

wakh boleh dong aku ikutan nih......

Hendra Lesmana mengatakan...

wih mantabs ci bun2 banyak jobs hehehehe. btw keren infonya bun :)

noto mengatakan...

Langsung ke TKP Bunda