Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Perjuangan DAftar CPNS

Minggu, 04 Oktober 2009

Perjuangan DAftar CPNS


Wahhhhhhhhh....

Sebenarnya bunda tuh tau diri, udah kepala 3, buntut 2. Tapi karena ada dorongan dari hubby supaya bunda ikutan nyoba daftar cpns..yah akhirnya dilakoni juga... ( sst sebenarnya bunda juga penasaran gimana sich rasanya ngelamar jadi cpns he.he.he. )

Akhirnya, bunda nyoba daftar online di bapennas, kemaren tanggal 29 september diumumin. gak lolos..hi.hi.hi...
terus bunda mau daftar di depnaker..kali ini kirim lewat pos.... semuanya sudah bunda siapkan... dalam satu hari bunda berusaha mengurus semua surat-surat. dede shafira terpaksa titip dulu sama indah dech..

start jam 7 pagi..kekantor polisi ngurus SKCK, terus ke puskesmas terdekat ngurus surat kesehatan, terus ke kantor depnaker, ngurus kartu kuning...... bener-bener penuh dengan perjuangan ... ngantri, panas-panasan, desek-desekan, bolak-balik, sabar...sabar....sabar... sambil komat-kamit sendiri bunda menghibur diri sendiri..sebentar2 telfon kerumah, nanyain kabar adek n laras...

akhirnya setelah semua surat2 kelengkapan selesai, bunda ke kantor pos. Tinggal satu nih.. rencananya besok bunda mau ke samarinda, daftar di BMKG... ( BMKG lagi ngetren sekarang, banyak gempa soalnya..) ihh... apa hubungannya ya bun?...

oke-oke..akhirnya bunda hitung2.... habis 200rban..Hah.... ternyata memang benar pendaftaran cpns itu gratis, tapi bikin surat2nya syaratnya mana ada yang gratis he.he.he belum capeknya.... tapi bunda udah ngerasa puas, karena sudah merasakan gimana susahnya cari kerja di Indonesia ini ya..hi.hi.hi.

Tinggal persiapan besok... siapin makanan-cemilan duluan..baru surat2nya ha.ha.ha

Well.... tunggu bunda besok di SAmarinda yaaa...

*BUndaRie*





11 komentar:

ainttutorial mengatakan...

Wuih.. Semangat yok..semangat he..he.. berbahagialah yang masih sempat mencoba... Btw batas "atas" nya berapa sih Bun..? kayaknya kelewat deh kita...

Lowongan CPNS 2009 mengatakan...

Semangat Dong Bunda...
Jangan lupa minum vitamin.. wakkaka

Totot mengatakan...

Semangadh bun...^^

tagskie mengatakan...

hi.. just dropping by here... have a nice day! http://kantahanan.blogspot.com/

aan cerdass mengatakan...

terus berjuang bund.. semangat

aan cerdass mengatakan...

terus berjuang bund.. semangat

Hendra Lesmana mengatakan...

Wah c bun bun ternyata ngikut juga... semoga sukses bun cpns 2009 nya, depag masih buka tuh bun :)

dra doain dari kejauhan bun semoga lolos dan perjuangan bun bun membuahkan hasil, Amin.

Wempi mengatakan...

semangat 45.

kalo wempi sudah capek ngikut pns, gak mau nyoba lagi... mungkin wempi gak ada bakat terpendam yang bisa digali tuk jadi pns.

entik mengatakan...

cpns tetep jadi pekerjaan yang digemari ya?

DeLiA mengatakan...

sama dunk, Bun, sama aku yg lg berjuang ikutan CPNS :P

kmrn ikutan Bappenas jg tp lagi2 ga lolos (krn th kmrn jg ikutan).. DepDag sempet ikutan tes tulis tp krn ga hafal Amandemen UUD '45 jd ga kepanggil buat ikutan psikotes dan wawancara..

aq lg persiapan mo ikutan tes tulis Depdagri niy, Bun, di Sumedang..

sama2 berdoa u/ yg terbaik yah, Bun..

Si Maria. mengatakan...

Aku juga dah nyoba di Depag Bun, kira2 lolos ga ya...???