Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Operasi Kecil

Jumat, 16 Oktober 2009

Operasi Kecil


Barusan Bunda Operasi kecil....

SSttt.. Jadi malu... apa yok yang di "buang".. kutil..

HAHAHAHAHHA...KUTILLLL>>>>

Habisnya, kemaren waktu hamil adek Shafira, dileher bunda banyak item-item kecil numbuh, kata temen2 bunda.... Itu biasa kok, nanti hilang sendiri kalo sudah melahirkan.
Ya udah bunda biarin aja... Eh, bener..setelah 3 bulan melahirkan yang lainnya lenyap tanpa bekas...ehhhhh ada satu yang bandel..... udah gitu makin gede dan mengganggu... (penampilan maksudnya hi.hi.hi..)

Akhirnya bunda tanya sana sini... ya udah bunda buang aja... yups.... cukup 20 menit... selesai, tinggal nunggu seminggu perawatannya nggak boleh kena kotor2 dan air secukupnya aja cukup diusapkan....

Hmm... Semoga gak ada yang muncul lagi di tempat lain ya.... he.he.he

BTW... Kenapa yach bunda bisa kutilan gitu... aneh???

* BUNdaRIe*

1 komentar:

Si Maria. mengatakan...

Pa kabar Bunda...??? Aku baru berkunjung lagi ini...
Itu gara2 bunda males mandi pas hamil kemaren...???