Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Pasang Lapak iklan Nich... ( Murahhh)

Kamis, 17 September 2009

Pasang Lapak iklan Nich... ( Murahhh)

Duh....

Udah lama bunda nge-blog... rasanya bunda kepengen nyoba pasang lapak dipinggir jalan..eits..maksudnya di blog bunda ini... kali-kali aja ada yang mau. Lumayan buat beli diapers dede bayi hi.hi.hi..

Blognya bunda, biar jelek-jelek begini, punya pagerank 4, trus sudah beberapa kali di review sahabat... ( lihat review di kotak kanan ).. selebihnya yaahh..silahkan menilai sendiri dech...

urusan harga, karena masih baru bunda kasih murah kok... apalagi buat yang biasa maen kesini..wah bunda bakalan kasih spesial price dech...

harga promosi:
cuma Rp.10.000,- (satu bulan penayangan ) di banner 125x125 pink imutz sebelah kanan


pembayaran bisa melalui transfer ATM bank ataupun lewat paypal

murah kannnnn...buruan... berminat email bunda di riri_bhakti@yahoo.com

Nb : Iklannya Tidak berbau SARA N Pornografi yaaa


*BundaRie*

6 komentar:

Erik mengatakan...

Wah iya ya, bisa dijadikan ladang bisnis.

Bunda, ada yg mau kok, cuma dari LN, per PR-nya dibayar $10, mau ikut gak?

Lumayan sebulan dapet $40.

perigitua mengatakan...

haddiirrrrrr....

Meniti ramadhan mengurai khilaf...
Mengharap tiada tersisa khilaf dan dosa...
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Shiyamakum...
Selamat Hari Raya Idul Fitri Sahabatku sayang...
Mohon Maaf lahir dan batin....

cu....

Koleksi Resep Unik mengatakan...

Lihat-lihat lapaknya bunda

balisugar mengatakan...

Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin

Revarius mengatakan...

Bunda kyknya aku berminat nih bunda... ntar aq kirim ke email bunda juga mau desain dulu banner 125x 125 nya.. hehehehe thanks ya bunda... BTW minal aidin wal faidzin

adealfay mengatakan...

allo bun, saya mau donk ikutan pasang iklan di sini... sisain satu ya.. nanti saya japri ke bunda ya..

tks bun..