Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Borong Hadiah nich...

Selasa, 18 Agustus 2009

Borong Hadiah nich...

17-an kemaren..hmm.. banyak banget lomba.. disekolah laras, di lingkungan rt, dan di kantor ayah...
libur 3 hari buat bunda kewalahan.. ngurus shafira yang agak rewel, ayahnya yg libur, dan laras yang ikutan lomba sana- sini...

nich foto2 laras., waktu disekolah, ikutan lomba ngisi air di botol dan lomba joget balon.. trus ada foto laras waktu lomba mewarnai dan membatik.









di rt, ikutan makan krupuk, isi air di botol juga..








di kantor ayah yang rame... ada donald duck, spongebob, dan panggung boneka... kalo bunda sich duduk aja sambil gendong2 adek... ayah juga duduk aja.. sesekali ke temen2nya ngobrol...







yah... lumayan lah.. laras dapat doorprice celengan barbie, botol minum. dan hadiah juara 1 di rt, klo dari kantor ayah dapat doorprice drink jar gedhe...

bunda dan adek shafira..gak dapet apa2 selain muka merah kebakar sinar matahari he.he.he.. gak apa2 dech yg penting ikut memeriahkan 17-an... merdekaaaa....

pulang ke rumah..langsung teler..bobo..z.z.z.z.z.z.z



*bundarie*

11 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

pertamaxxxxx.....

baru kali ini pertamaxxx lho...

Muhammad Qori mengatakan...

Merdeka bunda!!!

entik mengatakan...

wah serunya...
dapet doorprise juga, senengnya

perigitua mengatakan...

haddiirrrr….
siang siang mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
cu….
note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

Erik mengatakan...

Wah rame ya acara di kampung bunda. Di tempat saya gak banyak lombanya.

Met berpuasa ya bunda.
Mohon maaf lahir dan bathin.

fahrizal mengatakan...

seru ya... sayang pas 17 agustus saya di perjalanan pulkam dari banjaramasin... jadi nggak ikut lomba2.... tapi adek saya dapat banyak hadiah lo pas lomba di sekolahnya

Juliawan mengatakan...

wah fotonya bener bener alami pada ikut lombanya ^^ hehehehe ,lam kenal ya ^^

ernut mengatakan...

sang pemenang tepar! hehe..semangat selalu: merdeka!!

alamendah mengatakan...

fotonya seru-seru buanget.!.

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Seruunya ya!!!

Waktu pelaksanaan HUT RI saya jadi paskibranya loh...^_^

auLia mengatakan...

haLo bunda...