Quantcast Rumah Bunda Riri <title>BUnda Mau Apa??

Rabu, 28 Januari 2009

BUnda Mau Apa??

Pusinggg.... 

Saat ini bunda bener-bener harus bangkit. Bukan bangkit dalam arti semangat aja, tapi bangkit sungguhan dalam menjalani hidup ini.

Bunda harus bersiap diri dan mempersiapkan diri lebih dari yang sekarang.

Bunda sedang berfikir untuk bisa mencari uang sendiri. Jikalau ada sesuatu yang buruk terjadi pada bunda setelah apa yang  bunda alami kemaren.
Memang sich, usaha studio senam tetap berjalan baik. tapi harus ada yang lain nich...

Bunda sedang berfikir untuk membuka usaha makanan di depan rumah. Ya..warung kecil2an gitu... tapi apa yang dijual ya??? 
Bunda juga ingin jualan pakaian senam di website dan di tempat fitness bunda. Tapi bunda belum survay harga2?

Duh, Banyak banget keinginan jualan ini-itu..  jadi pusing sendiri....

Please... kasih bunda saran dong????  


*BUndaRie*




66 komentar:

abang mengatakan...

Baru sempat menjenguk bunda, tugas luar kota terus nih bun, semoga sehat aja yach ...tetap semangat bunda ...

abang mengatakan...

Yup, bagus pemikiran bundauntuk melakukan sesuatu, semoga semuanya berjalan sesuai rencana ...

mommy adit mengatakan...

Jualan Oriflame aja sama saya bun!! hehehe..

Duh senengnya lihat bunda "bangkit" lagi.. semoga selalu semangat ya bun.. sukses terus usahanya dan senantiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT.

Eyang mengatakan...

Ya kita harus bangkit apa pun rintangan dan kendalanya. "Bangkit" ini pilihan terbaik. Allah senang dan akan membantu kita bila kita tidak tinggal diam. Rencana usaha Bun tepat sekali sebab sesuai propisi Bun sebagai pesenam bikin caffe kostum olah raga ( termasuk senam )dan caffe online.Kerja sama dengan penjahit Konpeksi pakaian olah raga baik yang ada di daerah kita maupun luar.Dan juga harus mencoba merancang model pakaian olah raga.Hubungi seluruh sekolah-sekolah baik langsung dgn guru olah raganya maupun lewat brosur.Pada iven2 tertentu selenggarakan lomba senam baik tingkat anak-anak maupun dewasa atas nama caffe Bun ( sambil promosi )ada uang pendaftaran dan sponsor untuk hadiah. Bikin klub pesenam yang anggotanya siap turun melatih ke intansi2 kantor.Atur hasilnya.Nah ini dulu dari Eyang. Mana Laras,sayang. Eyang Kangen banget.Salam Eyang.

The Dexter mengatakan...

Bunda, menjalankan sesuatu jangan hanya berdasar keinginan, tapi coba pikirkan secara logis kemampuan, baik finansial sampai dengan tenaga. Jalan kan satu dulu yang sudah ada, kalau mungkin bertahap untuk mengembangkan tempat senam itu malah lebih bagus. Jangan belokkan arah kita yang sudah dekat dengan tujuan awal menjadi lebih awal lagi..
Wah nulis opo to aku iki... Bodo lah... Salam kenal.

carra mengatakan...

hmmm... klo menurut carra ni Bunda...

klo barengan gitu emang pusing bunda.. sabar dikit ya bunda... ng... kaenya yg paling pas buat bunda yg pertama dikerjain yg jualan baju senam online itu dulu deh bunda... kenapa? soalnya bunda pasti udah punya beberapa koneksi pan di situ jadi buat ngebangun kaenya bakalan lebih cepet... abis tu baru deh yg jualan makanan...

carra bilang sih smua yg mungkin dijalanin, jalanin aja bunda... tapi jangan lupa jaga kesehatan ya.. palagi ada dede di situ *tunjuk2 perut bunda* *elus2 dede* dede... jgn nakal yaa.. bantuin bunda yaaaa... :-* mwah!

namaku wendy mengatakan...

step by step bunda, kerjakan satu per satu dolo' fokus..fokus..fokus hehehe baju senam dolo'aja tu kan dah ada studio senamnya;)

e-Izzy mengatakan...

Bagus atuh Bunda.... Tapi jangan dibikin Pusing... nti malah amburadul.
Saya balik ngeblog lagi Bunda... Dah hampir 4 bulan ga ngeblog. Blog Bunda tambah kinclong lo.. :-)

mas zal mengatakan...

bunda yang semangat ya...

Brigadista mengatakan...

waahh, bikin apa ya??? jual gorengan aja dulu bunda?? ntar briga yang jajan deeh..., tapi nggak pake di jewer ya? atau,... bikin cafe gitu bunda!! net cafe

Bintang mengatakan...

mo ikutan jualan juga donggg...hehehe ..anyway, jual baju senam online juga bagus tuh bunda..dan sekalian buka toko baju senamnya di rumah aja..kan bagus juga tuhh

Milla Widia N mengatakan...

pelan2 aja bun... dimulai dari yang kecil, lama2 jadi besar...
aku cuma bisa bantu do'a...

PM mengatakan...

MOHON MAAF sebelumnya, ..

cuman sekedar berbagi info mengenai CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA DAN KELUARGA

LEBIH PRAKTIS ( tidak perlu repot2 lagi datang ke counter pulsa)
LEBIH MURAH ( bila dibandingkan dengan harga jual pulsa di counter)
GRATIS PULSA Rp.25.000.- SETIAP HARI

info lengkap ada di HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

Ani mengatakan...

Satu persatu bund. Ntar kalau yang satu sudah jalan, baru deh merambah ke bisnis yang kedua...yang sabar ya bund..

bunda mengatakan...

salam bunda ririe,
alhamdulillah tetap bersemangat. namun demikian harus tetap mengukur kemampuan. apalagi masih menjalani kehamilan kan ga boleh stress dan ga boleh terlalu lelah.
usaha di rumah bisa macem-macem sih..apalagi untuk yang mudah bergaul dan banyak jaringan seperti Bunda Ririe..bunda percaya deh, pasti bisa.
setelah kesulitan ada kemudahan dan setelah kesulitan ada kemudahan

FaLLa mengatakan...

mampir baca baca yah..
bunda riri panggilannya bukann..!!
artikelnya bagus2 bunda..
tukeran link dounk biar saya bisa berkunjung terus..

Ide Gokil mengatakan...

Ayo! semangat Bunda

kerjaan yang paling bagus adalah pekerjaan yang sesuai dengan hati.

semoga bunda kuat yup! dan jangan lupa kata Dewa19 "Hadapi dengan senyum"
hadapi semuanya dg senyum,smg semuanya cepet beres dan bunda mendapat kesuksesan yg baik. Aamiin...

gus mengatakan...

jangan pernah berhenti memupuk semangat ya bunda....

Si Maria. mengatakan...

Bundaaa, mau jualan ya Bun...???
Kalo jualan makanan sich jangan makanan yang repot2 Bun, kasihan itu dedenya tar cape...

Ayik dan Ernut mengatakan...

Alhamdulillah Bunda sudah semangat lagee....Saya juga lagi peng9in cari2 tambah2 penghasilan yang bisa dikerjakan dari rumah...Ayo Bun, kita cari peluang itu sama-sama....Tetep semangat ya...

ernut mengatakan...

bangkit dan tetep usaha!

Krishna mengatakan...

semoga sukses ya bunda, doa kami selalu menyertai bunda

xitalho mengatakan...

Atu-atu dulu nda... yang ringan2 ajah untuk mengisi kesibukan..jangan yg berat2 kasihan dede di peyut bunda....

herro mengatakan...

maap nih bunda, herro baru mampir nengokin bunda. maren2 lagi bertapa.wakkaka.

ane ga isa ngasih saran apa2 buat bunda, soale uda banyak yg kasih saran yang bagus, baik, dan benar.wekkeke. daripada bunda tambah binun, mendingan ane kasih doa aja buat bunda biar selalu sukses dalam menjalankan usahanya

Atca mengatakan...

Terus semangat ya bunda...jalankan stu2 saja biar ngga bingung...

Erik mengatakan...

Maaf Bunda, baru bisa mampir lagi. Alhamdulillah, semangat memang harus tetap dijaga. Bagaimanapun, semangat hidup diperlukan agar tetap faith.

Erik mengatakan...

Saran saya, jangan terlalu banyak yang langsung dijalankan. Lebih baik sedikit macamnya tapi lebih fokus pengelolaannya. Sebaiknya pilih jenis usaha yang lebih bunda menguasai dan mengelolanya. Juga jangan langsung membuka usaha besar-besaran. Sangat beresiko jika kita masuk ke dunia usaha yg kita sendiri belum mengetahui mengenai bisnis di bidang tersebut.

Erik mengatakan...

Buka rumah makan, ide yg bagus juga bunda. Selama ini saya lihat rumah makan belum pernah ada yang bangkrut, walau rumah makan semakin banyak.
Yang penting usahakan punya 1 atau 2 menu yang khas, yang tidak dimiliki oleh rumah makan lainnya dan menu tsb disukai pengunjung.

Di dekat tempat tinggal saya, ada rumah makan yg asalnya hanyalah warung makan yang kecil. Namun dia punya masakan khas pindang patin. Harganya murah meriah. Rasa kuahnya itulah yg membuat orang kembali ketempat itu lagi dan mengajak teman-temannya. 2 th kemudian warung kecil itu bisa membeli tanah dan membangun rumah makan yg jauh lebih besar. Menu makananpun ditambah, namun masakan utama tetap dipertahankan.

Erik mengatakan...

Bisa juga bunda buka usaha catering. Jika bunda banyak relasi, ini akan sangat menguntungkan. Pasarnya tidak hanya pada saat ada pesta/hajatan perorangan, namun juga bisa untuk instansi pemerintah dan swasta. Kuncinya perbanyak relasi ya.

Erik mengatakan...

Kalau di tempat bunda masyarakatnya masih jarang yang melaksanakan perayaan pesta/hajatan di gedung, bunda bisa buka usaha penyewaan tenda atau sound system.

Erik mengatakan...

Untuk studio senam, mungkin pemasarannya yang perlu ditingkatkan. Misalnya dengan mengadakan kontrak-kontrak dengan instansi-instansi untuk mengisi acara senam di hari Jum'at. Jangan hanya mengandalkan yg datang ke studio senamnya bunda aja.

Herdin O. T. mengatakan...

Bunda... dlm menghadapi masalah cuma ada 2 kata yakni Tabah dan Sabar...

Semua ada hikmah dibalik penderitaan yg sedang kita hadapi...

Tapi niat Bunda sdh bagus sekali tuh.. yg penting tetap semangat ya Bund...

subagya mengatakan...

hmm saya juga lagi ga ada ide bun... maklum dah mentok hihihihi.. maaf baru mampir.

Lyla mengatakan...

bunda... kemana aja..kok gak pernah mampir ke tempat saya???

oya bunda... kata bang Erik "Selama ini saya lihat rumah makan belum pernah ada yang bangkrut, walau rumah makan semakin banyak" tapi saya lihat di jogja banyak rumah makan ada bangkrut... padahal di jogja byk mahasiswa. cafe juga ada yang sepi... wkt di banjarmasin juga byk rumah makan bangkrut... jd menurut saya ya usaha aja yang skrg sudah ada ditekuni jangan sampai terlantar...supaya hasilnya baik...

Itu aja sih pendapat saya... semoga bunda gak bosen mampir ke tempat saya :)

Mbak Maya mengatakan...

Tetap semangat!!!

kRucIaL mengatakan...

sabar bun, klo lom butuh2 amat sih mendingan bunda konsen jaga jabang bayinya dolo bun, tar terlalu semngat bikin usaha lupa deh jaga dd nya >,<...
tp mumpung semangat gini boel juga bun diladenin, tp inget jangan kelewat batas....

yulius mengatakan...

tetap tersenyum dan sabar :)

cucuharis mengatakan...

Saya belum akan memberi saran
Hanya mengucap salam saja :)

abang mengatakan...

Menjenguk bunda tengah malam, semoga selalu berada dalam LindunganNYA ..Amin

rezKY p-RA-tama mengatakan...

pegangan aja bunda

abang mengatakan...

Menjenguk bunda, semoga sehat ya bun, met beraktifitas ringan hari ini

Muhammad Qori mengatakan...

Marilah Bunda membuat Blog yg isinya Iklan semua,gimana Bun?

P.s:Lama ane gak berkunjung kesini nih

dhie mengatakan...

Semoga apa yang Bunda cita-citakan segera menjadi kenyataan.

manggIs... mengatakan...

Kalo niat bagus gitu...yakin deh bunda...pasti jalannya juga baik nantinya...
Thak iringi do'a aja deh...Moga berhasil dgn usaha barunya!

Please, try and get a risk...if you dont try, you never know about a succes...!

enggink mengatakan...

lama banget ga berkunjung ksini, semoga rizki selalu menyertai bunda

abang mengatakan...

Pagi bunda ..gimana kabarnya? semoga sehat aja yach

ifoell mengatakan...

Apa kabar nih bunda....
ada awards nih buat BUnda... di jemput ya..?? ambil di sini ya...??

treen mengatakan...

Graha kan sedang berkembang Bund. Mungkin masih banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Apalagi di dekat jalan besar.
Studio juga bisa dikembangkan.

Erik mengatakan...

Apa kabar Bunda?
Lama gak menjenguk...

Soeryani Atmadja mengatakan...

Bunda, tabahlah, tegar demi dede. Insyallah, bunda pasti bisa, makanya Allah beri ujian dan cobaan begini untuk bunda lalui.

artofreed mengatakan...

Apa yang menjadi passion buat bunda... ituilah sepertinya yang terbaik buat Bunda jalankan dalam usaha... Usaha cari duit jyga harus dengan hati yang senang kan' bunda ?

dhie mengatakan...

Semoga Bunda selalu ada dalam lindungan-Nya. ;)

adel mengatakan...

Tetep semangat aja ya bun... beli batikku aja bun... hehehe ^_^

dhie mengatakan...

Bunda belum check imel ya?

anita mui mengatakan...

ASS.. bunda!! tuh udh banyak yg ngasih ide,skrg tinggal gimana hati bunda,lakukan semua usaha dgn senang hati agar segalanya bisa lancar...sebagai sahabat kita hanya mampu memberikan saran semua tergantung niat dan keinginan kuat bunda...SEMOGA SUKSES SLALU.AMIEN

Bellar mengatakan...

Sedikit saran kecil : kalau memang sudah ada studio senam yang berjalan, lebih baik fokus dulu buat mengembangkan studionya daripada cari bidang lain.
Salam kenal, dan semoga sukses !

NAZA LUCKZANA mengatakan...

sip banget, bunda mendapat berkah yang luar biasa, karena bunda merasa jatuh saat bunda masih muda. sehingga kata bangkit yang sulit di ucapkan orang yang merasa cukup( karena mereka nggak kepikiran buat bangkit) bunda mampu ucapkan sekarang.
mengingat bunda masih mengandung cuba pikir hal hal yang kecil. bikin warung menguras tenaga bunda.
buat kursus ngeblog,jual pulsa kaya saran diatas.atau kaya naza main sana main sini jualan lipstik, kan cewek jagonya promosi masalah kecantikan.

abang mengatakan...

Menjenguk bunda ... lagi ngapain bun?
Semoga sehat aja yach ..

Balisugar mengatakan...

Apa bunda gak Cape bunda kalau kalau jualan di depan rumah, pasti terikat banget bikin banyak blog bunda isi iklan, hehe sambil menyelam minum air

Santai dan dapet duit hihik...blogku sendiri gak pake iklan. Susah kok

Ani mengatakan...

Bund...ikut bersimpati dengan apa yang terjadi. Tetep semangat yaaa!

bunda mengatakan...

assalamu'alaikum bunda Rie
tetap semangat dan jaga kesehatan selama kehamilan ini. Fokus pada kelahiran si 'dede' dulu ya bunda. pastikan ada orang2 dekat yang selalu bersama bunda : bisa ayah&bunda, kakak/adik atau kerabat dekat lain yg bisa menjaga bunda & Laras.
Salam dan tetap semangat

Manusia Biasa mengatakan...

yang penting fokus fokus dan fokus. Satau satu dulu bunda

antokcupu mengatakan...

cuma bisa bilang tetep semangat aja..

jangan putuz asa...

bunda kan wonder women hehe,,


http://antokcupu.blogspot.com/

bana_rap mengatakan...

klo menurut saya bunda sekalian aja

ngebuka warung and studio senam tu

tp cukup ribet..

dhie mengatakan...

Bunda.a.aa..... Bunda sehatkan?

SH Terate Sragen mengatakan...

ikutan jual pulsa yukkk....?

bonusnya gede lho...?

mau gabung silahkan DAFTAR DISINI

jika butuh bantuan silahkan hubungi :
E-mail : kusuma_net@yahoo.co.id
YM : pg_cooler
HP : 085641788054