Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Bangkit Demi "Dede"

Jumat, 23 Januari 2009

Bangkit Demi "Dede"

Beberapa Bulan ini memang Bunda rasakan banyak terpaan badai dalam kehidupan bunda..

entah mengapa, Allah SWT sedang menguji bunda disaat bunda sedang mengandung. Sekarang alhamdullilah  "calon dede" sudah 20 minggu ( 5 bulan ).

( USG 'calon dede' usia 20 minggu )

Tapi bunda merasa bersyukur sekali dan sangat terharu. Banyak sahabat blogger bunda yang begitu care dan terus memberikan semangat. 

Disini Bunda ingin berterima kasih untuk semua sahabat bunda, terutama  Abang
, dan Mas Erik , yang terus memberikan petuah-petuah bijaknya.

Gadis , yang membuat bunda terharu dan menitikkan airmata dengan postingannya ini    dan

Mas Dhie yang sudah berkenan mengirimkan bunda sebuah buku yang sangat membuka pikiran bunda. 

(paket buku dari mas dhie)

juga mas indungg yang sempet ngasih bunda PR.

Rule :
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 people.

* The Age Of Next Birthday
Tahun Ini Bunda memasuki usia 32 Tahun.. ( ini jujur loch..)


* A Place I’d Like To Travel
Ingin pergi ke Bali.. ( Ayo blogger Bali, kirimin bunda tiket ya..)


* A Favourite Place
Kamar..hmm...

* A Favourite Food
Cumi asem manis, kepiting kenari..Nyam..nyam..

* Favourite Thing
Bando Ungu dan Jepit Hitam...

* A City I Was Born
Indramayu.. ( Di mana Yoooo)

* A Nickname I Had
Riri.. ( waktu kecil suka kejar2an sama anak ayam, ..loch apa hubungannya)

*A Favourite Colour
Coklat, Hitam, Merah..


* College Major
4,5 tahun di UNS- Solo

* Name Of My Love
Laraswati Permata Bhakti dan "calon dede" hmmm belum tau namanya??


* A Hobby
Saat ini lagi hobi merenung aja...

* A Bad Habbit
Males gosok gigi kalo malem sebelum tidur..( lupa meluluuuu)

* Wishlist
Cepet ketemu "calon dede"

Trus Eyang yang udah ngasih foto ke Laras.. makasih ya Eyang....


hmmm..Bunda juga mohon maaf sebesar-besarnya jika ada link sahabat yang belum sempat bunda kunjungi.... ( maklum.. susah duduk di kursi, keganjel perut dan nggak bisa lama2 didepan laptop.. kebelet melulu... )

46 komentar:

abang mengatakan...

Ayo Bangun Bunda, jangan berlarut-larut dalam kesedihan ..
Konsentrasi demi calon dede ..

Gimana kabarnya hari ini? sehat yach?

abang mengatakan...

Cobaan itu adalah suatu teguran, sedangkan teguran itu adalah suatu tindakan yang didasari atas rasa simpatik dan belas kasihan.

Dengan kata lain orang yang mendapat cobaan atau penzaliman dsb nya adalah orang-oarang yang mendapat simpatik dan belas kasihan Tuhan.

Dalam kehidupan ini tidak ada satu perbuatanpun yang tidak meninggalkan sidik-sidik jari Tuhan.

Kehidupan itu menghadiahkan kesabaran melalui orang yang mendzalimi kita. Dan kesabaran akan menghadiahkan kedamaian dan kebahagiaan ..

Erik mengatakan...

Alhamdulillah, terus bangkitlah bunda. Jangan tenggelam dan terpuruk dalam kesedihan.

Masih banyak amanah amanah yang bunda emban, yang mesti bunda jalani dengan ketegaran hati.

Jadikan sholat, sabar dan syukur sebagai senjata bunda. Dan jangan berputus asa dari rahmat Allah SWT.

Erik mengatakan...

Btw, kaca matanya belum jadi... kemarin baru diukur lagi, terus datanya dikirim ke Jakarta dan di buat di sana. Selain itu, mata saya iritasi, terasa kering dan pedih. Jadi mesti sering di tetesin obat mata.

Sementara ini setiap 2 jam sekali saya istirahat dari depan komputer.

Balisugar mengatakan...

hm...bunda sudah baikan sekarang gak sedih lagi kan ? sukurlah.

ciwir mengatakan...

lho bunda lulusan fisip uns tho???
si penulis buku ini masih kuliah bunda... lagi skrepsi

zener_lie mengatakan...

bunda.

dede nya laki-laki atau perempuan? lalu akan diberi nama siapa?

Jenny Oetomo mengatakan...

Ya semoga dapat menjalani dengan sabar insya Allah hasilnya akan lebih baik, Salam

omiyan mengatakan...

hhmm semoga lahir dengan sehat dan ibunya sehat juga...saya kemaren baca tentang luri AFi yang meninggal 9 hari setelah melahirkan asli sedih banget.....semoga para ibu yang hamil senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan

jadi ignet istri yang udah 4 bulan juga untuk calon anak ke-2

namaku wendy mengatakan...

horray..bunda is back, ntu baru namanya bunda, semangat..semangattt..
btw hehehe koq sama yah suka males sikatan tapi aku ada plusnya males mandi juga *melupa ceritanya*:p

Harry Seenthings mengatakan...

ayo dong bunda......bangkit merupakan awal yang baik......dan jangan berlarut larut

artofreed mengatakan...

Salaam Bunda.... saya baru berkunjung sekarang nih.

tetap semangat ya Bunda.... Tetap tegar... Buatlah Bunda tetap cantik luar dalam.... Berdo'a dan Shalat jangan lupa...

Sekarani mengatakan...

bun...ayo donk semangat...selalu berpikir positif itu yg terbaik dlm kehamilan perlu loh bun...

Revarius mengatakan...

Bangkitlah bunda.. wah itu hasil USG calon bayinya ya?? ehheeh lucu.. aq juga kmrn cek USG cewekku tapi ga jadi tuh.. heheheheh....... bunda semangat ya menghadapi hari depan.. jangan terpuruk lagi.

Anna 'dTeepZ mengatakan...

horeeeeeeeeeeeeee Bunda gak sedih lagi..syemangat terus Bunda demi sang dede.....seneng deh Bunda dapet banyak 'injeksi' dari temen - temen....nah Bundaaaa....jangan sedih lagi yah...tuh Abang juga memulai petuahnya..huehuehue......eh Bun kalo gak kuat duduk dikursi, selonjoran ajah di Bed sambil elus2 pelut...huehue...maksudnya sang dede di 'racuni' ngeblog juga....*upsss maap keterlaluan yah Bun* pisss ah Bun.....

tetap semangat yah Bunda cantik!

abang mengatakan...

Menjenguk bunda siang ini, gimana keadaan bunda? Semoga sehat dan fresh yach ...

Sebagian hidup kita ini berada di luar jangkauan logika. Dibagian tersebut, hanya keikhlasan yang bisa menundukkannya.

Untuk itu kendalikan panca indra kita. Tatkala panca indra terkendali, pikiran terang benderang dan batin terpusat, maka akan ada yang datang, yaitu : Pencerahan

BlaGaBloGer mengatakan...

Bunda,,,, jangan sedih terus bun...
ntar dede nya jadi sedih juga......

semua cobaan pasti ada maksudnya,,, kalo bunda bisa melewatinya, pasti bunda akan lebih kuat lagi....

Semangat bunda.....

Anita mengatakan...

Alhamdulillah.. dengan kesadaran bunda untuk menjaga si dede kecil, bunda tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Semoga Allah terus memberikan kekuatan kepada Bunda...

tikno mengatakan...

Semoga Tuhan melindungi dan mengasihi Bunda dan calon bayi.

ABDEE NEGARA mengatakan...

Semangat dong Bunda... buat keselamatan si Jabang Bayi....

mas icang mengatakan...

meskipun saya tak mengerti apa yang terjadi pada bunda, semoga ALlah memberikan jalan keluar dan kemudahan bagi bunda Amiin

NAZA LUCKZANA mengatakan...

Bunda telah kembali...
bersama buanga bunga yang bersemi
meski hujan tiada henti...
tapi hati naza turut berseri seri..

Jika nbunda telah bersuka...
lepas beban kembali merona
langkah ringan penuh pesona
dunia blogger jadi ceria...

inilah bundaku tercinta..
meski ternyata umurnya sama
tapi selamanya tetaplah jadi bunda naza....

coba senyum bunda...
cheesssss..........

Ogek Dedy mengatakan...

Malam admin, saya dari sibolga menyajikan berita-berita dari kota saya untuk anda sekalian..., anda boleh mojok-mojok dulu...liat liat dulu, klo tertarik tolong tanggapi perkembangan Kota kami, beri masukan yang bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih...www.ogekdedy.blogspot.com

abang mengatakan...

Menjenguk bunda malam ini ...gimana kabarnya hari ini Bunda? semoga sehat dan selalu berada dalam Lindungan NYA ... Amin

mama hilda mengatakan...

seneng kalo baca postingan bunda yang kaya gini, moga ngga sedih lagi ya..

5 bulan, wah pasti udah kerasa ya nendang-nendangnya..

Yoyo' mengatakan...

bunda jangan sedih lagi ya.....cemangat teyus, ok bun.
udah nemuin nama buat dede' barunya lum nih

xitalho mengatakan...

Sesuai Judul Bun...
Harus Bangkit Bunda...,bukan cuma demi dede, tapi demi kakak, dan demi demi sendiri... syukur2 bisa ngefek demi keluarga (semoga...amin) Memang gak mudah buat "take it easy" tapi tetaplah berusaha..

Lala mengatakan...

Aku suka banget sama wishlist-nya. Pengen cepet ketemu calon dede..

Ugh, so sweet..

Semoga Dede-nya sehat-sehat ya, Bunda...
Jangan kebanyakan merenung ah, ntar malah mikir yang nggak penting nggak penting... :)

abang mengatakan...

Menjenguk bunda, tetap semangat yach, semoga segalanya berjalan lancar

Erik mengatakan...

Menjenguk bunda... Apa kabar?
Semoga sehat ya...

Brigadista mengatakan...

Akhirnya bunda semangat lagi,...ayo undaa jangan menyeraah...!!!

Brigadista mengatakan...

semangaaaaaaaatt!!!!!!!

Ina mengatakan...

Ayo semangat bunda.Hidup memang seperti roda, ada sakit ada sehat, ada malas ada rajin.jadi dinikmati aja bunda.kan banyak pendukungnya juga..

rozy mengatakan...

calon dedenya dah keliatan belum kelaminnya bun ?

pongpet mengatakan...

cobaan, pemebelajaran paling berharga, apalagi kalo kita bisa melaluinya dan mnyelesaikkanny dengan sebaik mungkin salam pongpet

Ernut mengatakan...

sehat-sehat, mbak bunda?

Maria mengatakan...

Bundaaa, si dede ini jenisnya apa bun...???
*Jenis kelaminnya ya bun...???!!!*

Ani mengatakan...

Tetap semangat ya bund...!

dhie mengatakan...

Sama-sama Bunda.... Semoga Bunda & dede kecil yang ada dalam kandungan selalu ada dalam Lindungan-Nya.
Amiiiieeeenn....

Lyla mengatakan...

mampir ke tempat bunda... gimana kabarnya dede sehat ya bunda...sehat lahir dgn selamat ya..

treen mengatakan...

alhamdulillah, bunda dah kembali hadir lagi. lama juga gak lihat blognya. setelah lihat eh, tak tahunya dah bangkit... tetap semangat.

kRucIaL mengatakan...

Baguslah bun, terus berjuang untuk bunda dan anak-anak yah ^^

dhie mengatakan...

Semoga bukunya bisa jadi bahan renungan buat kita semua ya Bun....

SAHABAT BLOGGER INDONESIA mengatakan...

malam bunda apa gimana kabarnya hari ini ? wah bunda ga bilang-bilang mau punya momongan baru...pasti entar imut2 deh pasti lucu kalau lahir.Entar kalau lahir bolehkah aku menimangnya sebentar saja ....wah seneng banget punya bayi...Tak doain moga bayinya juga ibunya sehat-sehat selalu dan dalam lindungan-Nya (amin).

Arya mengatakan...

Sabar...dan yang penting semangat bunda...melihat bunda bisa kembali tersenyum seperti mendatangka 10 pawang hujan yang menghentikan hujan selama berhari-hari dan mengusir mendung yang masih betah bergelayut disini...

Anonim mengatakan...

dqadisj xxk djkna latex fetish

sagfp!

ytikg frzhqr zdk oral porn