Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Puisi Bunda (1)

Senin, 29 Desember 2008

Puisi Bunda (1)



mataku tak mau terpejam
diluar bumi menangis deras
sederas airmataku

aku kecewa
aku sedih
aku marah kepada diriku sendiri
berkali-kali kumaki dan kucaci diriku

aku semakin yakin malam ini
ada yang tak bisa kupertahankan
sabarku mencapai titik tertinggi dalam hidupku.





49 komentar:

eiven gusky mengatakan...

Hmmm.. ada apa nih dengan bunda rie sepertinya sedang bersedih..
Tetap semangat ya bun.. :)

abang mengatakan...

Ada apa bunda? jangan bersedih yach ... sehat selalu buat bunda

Anang mengatakan...

lho ada apa ini.. tumben2an.. bunda lagi marah2... semoga masalahnya lekas teratasi ya

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

gimana kabarnya ni Bunda?..
Laa tahzan innallaha ma'ana ... :)

indra putu achyar mengatakan...

met pagi bund... semga sehat selalu buat bunda, dan salam kenal bund, bund, saya udah add linknya bunda...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

tangis bunda tangisku juga
pedih hati bunda pedih hati ku jua
jangan bersedih dan jgn menangis lagi ya bun
agar dunia ini tak runtuh sebelum masanya.

*apapun masalah yg sedang bunda hadapi,moga lekas teratasi. hanya doa yg bisa ananda beri buat bundaku tersayang*

Erik mengatakan...

Apa kabar bunda?
Segala sesuatu ada Yang Mengaturnya Bunda.
Kita hanya sebatas berusaha dan berusaha, namun Dia yang Maha Menentukan segalanya, bukan kita.

Semoga bunda tabah dalam menjalaninya

ARya mengatakan...

sabar ya bunda...inget kandungan bunda, emosi yang berlebih dapat berpengaruh pada janin bun...sabar...

abahrafi mengatakan...

wah ada apa nih bunda...bukan aku yah penyebab bunda marah.....

harry seenthing mengatakan...

jangn bersedih langhee yah bunda aku dah dateng untuk menghibur bunda....semoga ditaon depan tambah sukses yah bunda.....

Tony mengatakan...

hmm ada apa nih bun? moga taon depan lebih baik lagi...selamat tahun baru bun

indra putu achyar mengatakan...

iya nggak apa-apa kok bund... ini blogwalking terakhirku di tahun ini, semoga tahun depan semakin semangat...
selamat tahun baru special buat bunda,hehehe...
makasih bund, udak mau berkunjung ke gubuk jelek-ku...

abang mengatakan...

Makasih bunda, met tahun baru juga, semoga bunda sehat yach ...

Erik mengatakan...

Makasih bunda, met tahun baru ya, semoga bunda mendapat kesehatan yang baik.

nike shoes mengatakan...

cool blog

abang mengatakan...

Ngerondain rumah bunda di malam tahun baru ...

Baka Kelana mengatakan...

Selamat tahun baru 2009 Bos
moga tahun beson lebih baik dari tahun kemarin

puisinya indah banget

subagya mengatakan...

selamat tahun baru bu

Ulie Azhar mengatakan...

Selamat tahun baru 2009 ya Bun, semoga menjadi tahun yg indah untuk kita semua, amien ^_^

Jangan sedih lagi ya Bun :hug:

Eyang mengatakan...

Oh, Eyang merindukan Laras.Rindu banget sayang. Laras lama ninggalkan Eyang.Duhai kenapa Bun. Begitu risau, sedih,dan gundah. Nanti kandungannya terganggu kalo lama2 seperti itu. Semangat... semangat ... yeaaaaaaaaaaaah.

Prazh Saranamitra mengatakan...

salam kenal sebelumnya bunda darki untukmu..n tq ku bisa mampir di blog bunda..,
Bunda.., masalah mmg kadang tdk bs terelakkan n tangis kadang juga tak bs terbendung...,
kadang mmg kita hrs keluarkan air mata tp tak berarti cengeng..., yg jelas apapun masalahnya sebaiknya jangan hanyut dg maslah itu, tp sebia ungkinkita tetap harus menghadapi n cr solusinya juga hrs bisa mensikapi maslah yg ada..,
maaf ku taktau maslah bunda...tp diriku mungkin juga msh banyak prg yg punya maslah yg menurut mrk cukup berat n tetap hrs diselesaikan dg konsekuensinya...

nirmana mengatakan...

habis sakit kok terus memarahi diri sendiri, ada apa sih bunda?

"Amirul's Family" mengatakan...

Bunda... lapangkan hati untuk menerima segala yang memang harus terjadi dan ikhlaskan akan apa yang bakal kita terima,Bunda.. bahagiakan seluruh rasa pada diri kita yakinlah semua akan lebih baik dan atas nama cinta..
Bunda... usirlah galau itu dengan senyum pastikan sejahtera dengan calon adik Laras serta Ayah.

Bunda... kangen banget nich...

"Amirul's Family" mengatakan...

"Selamat Tahun Baru ya Bunda..., semoga Allah melengkapi buku amalan kita tahun lalu, dengan melebihkan pahala dan kebaikan2 did alamnya, sehingga kita dapat membuka lembaran buku kita yg baru dengan beribu harapan dan kebaikan serta amalan2 yang diridhoiNya. Tiada daya upaya kecuali yang dikehendaki dan berasal dariNya..amiinn yaa Rabbal alamin "

"Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barangsiapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana"

Budhe kanget banget nich..

marlisa kurniaty mengatakan...

selamat tahun baru ya, Bun.

(menangislah kalau memang itu bisa melegakan hati..)

Hejis mengatakan...

Semoga jika ada masalah, cepet selesai ya Bun? Salam hangat.

Toto mengatakan...

Buuundaaa...
Gimana kabarnya...???

abang mengatakan...

Pagi Bunda ...apa kabar? semoga sehat aja yach ...abang mo pamit sementara dulu dari blog

gus mengatakan...

Bundaaa..a.....a...aaaa.a...

ciwir mengatakan...

bunda sudah kembali....

Lyla mengatakan...

maap bunda... aku baru sempat mampir lagi... makasih ya bunda udah sempatkan mampir ke tempat saya... semoga bunda gak bersedih lagi

My Journey mengatakan...

bunda... ini blog baru ku... boleh tukeran link gak bunda???

唐人游戏棋牌游戏中心 mengatakan...

Very good!I like your blog!
Very good content!
Personalized signatures:面对面视频斗地主,面对面视频游戏下载,淮安掼蛋,常州三打一,常州麻将

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Bunda kenapa?? smoga bunda ga knpa2 ya, bunda jgn sedih yaaa

namaku wendy mengatakan...

smoga makin sabar dan ikhlas ya bun ngejalani hidup di tahun yang baru, jadi lebih baik dari tahun sebelumnya, amin:)

noto mengatakan...

sabar adalah kunci nya bun.

Wah bunda Riri ini hebatya, PR nya udah 4. Gimana tuh caranya? bagi2 donk ilmunya

abang mengatakan...

Jenguk bunda, baru pulang nih bunda dari tugas luar, sehat ajakah disana?

Erik mengatakan...

Nengokin bunda. Apa kabar bunda? Lama gak bertegur sapa.

NAZA LUCKZANA mengatakan...

kalo merasa nggak mampu ya dilepas aja bun... nggak usah takut. biar bunda lepas kalo emang tuhan nggak ngijinin juga nggak lepas... biar dipertahankan kalo di tulis hilang pasti juga nggak berdaya buat memegang. karena hidup untuk dijalani bukan diperangi... maaf maaf jangan diambil hati naza takut jadi salah arti...

prihandoko mengatakan...

teriak aja bun, sekeras-kerasnya, biar plong

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

all work all fun mengatakan...

puisinya bagus bun,.. tp kok seperti lagi marah ya... sabar dong

medical health care mengatakan...

salam kenal bunda,...
blognya bagus,.. keep smiling ya..

abang mengatakan...

Menjenguk bunda, met istirahat aja bun, sehat selalu ...

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wah bunda berpuisi

Brigadista mengatakan...

Bubda Rie,.. da apa??? semangat...masih ada Briga disini,..

babeh mengatakan...

hallo bunda...., babe ga tau, apa yang harus babe katakan pada saat seperti ini... kerongkongan serasa tiba2 kering, tersedak, susah memilih kata..., tetapi yang pasti do'a buan bunda tentu saja kupanjatkan... semoga Allah memberi jalan yang terbaik untuk ini...

Maria mengatakan...

Ada apa dengan Bunda...???
Jangan nangis lah Bun, inget si dedek yang di perut itu...
Berbagi lah ama Maria, mungkin akan lebih meringankan...

dhie mengatakan...

Ayo semangat Bunda..... ;)