Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Cerita Bunda Cuti ( Part 2 )

Selasa, 28 Oktober 2008

Cerita Bunda Cuti ( Part 2 )

Selamat Pagi, Sudah siap membaca cerita lanjutan cerita lanjutan bunda ?

Oke dech

Tanggal 20 Oktober 2008,  Jam 07.00 Pagi.. Bangun... Segernya ..hirup dalam-dalam udara yogya....


Sarapan di Hotel, sambil Ngecek Jadwal mau kemana hari ini?

akhirnya di putuskan

Tujuan pertama ke Pasar Bringharjo dan Kraton ( soalnya deket sama hotelnya ) 



Isinya muter-muter nyari baju batik, yang seru itu tawar menawarnya.. udah kayak perang ha.ha.. saling bartahan dan menyerang... 

Istirahat dulu bentar terus makan siang di Morolejar 



Langsung ke Borobudur... 



Ternyata faktor usia mempengaruhi ya.. BUnda naik keatasnya sekarang ngos-ngosan ( maklum udah kepala 3 nichh... )

Kalah sama Pakde-nya Bunda yang pensiunan AD, masih kuat bopong Laras Keatas..Hebatttt.. Nyerahh dech  



Capekkkk... Pulang, laper, makan di Mirota Resto



Tapi Nyampe Hotel, anak-anak malah minta berenang.. Ya udah... Nyebur dech....



Enggak Kerasa udah malem lagi...

Makan malamnya pesen nasi goreng hotel, soalnya pada kecapekan hi.hi.hi

Hari Ini cukup melelahkan tapi menyenangkan...

Laras dan saudaranya siap-siap tidur dan mimpi indahhhh...  



Bersambung Part 3 ........... (sabar yaa)







48 komentar:

muhammadamrul mengatakan...

ternyata bunda juga suka hunting batik yah...huhuhuw

globallyact mengatakan...

huwaaaahhhhhh...Jogjaaaaa!
ikuuuuuuut........

kangen berat tak terkirakan sm Jogja deh, huehuehue.

Dulu suka nongkrong di malioboro ya mbak? Sama donk!
Tar deh kalau aku pulang,kita nongkrong di Jogja bareng2 yaa. Sama sama nostalgia, walaupun beda masa, hehe.

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

koq gak mampir ke rumah saya hehe

dhie mengatakan...

Hayo.... dapat menyentuh jari patungnya ndak?

bunda..... mana oleh-olehnya!!!

cumie mengatakan...

wah asiknya ke borudur.
nah, ini di banjarbaru lagi ada pameran kain se-indonesia bund, mampir ya bund hahaha

Revarius mengatakan...

yah bunda bikin iri aja nih di borobudur... aq juga pengen kesana.. ga ngajak2 nih... jahat.. hiks... hehehe faktor usia sebenarnya ga begitu mempengaruhi bunda asal sering olahraga dan sering jalan naik turun... tp emg buat wanita kurang baik sih naik turun tangga... ga baik buat rahim bener kan???

treen mengatakan...

memang dulu sewaktu muda masih sempat balapan naikknya ya bun? saya se7 dengan Revarius.

Erik mengatakan...

Capek juga ya bun, nak tangga borobudur.. Ada berapa anak tangga bun?

brigadista mengatakan...

bunda bikin ngiri aja seeh,...!!!

abang mengatakan...

Asyik yac bunda liburannya ... pasti sekarang dah fresh nih ...he3

Bunda lg apa yach sekarang ..?

Tajid Yakub mengatakan...

Senangnya bunda bisa jalan-jalan dengan keluarga ...

goenoeng mengatakan...

walah...jadi ingat piknik bareng keluarga...
yang ketiban cuuapek ya bapak'e...
nyetir muter2 3 harian, hehe...
tapi senengnya mengalahkan segalanya kok ya ?
salam, mbak... :)

Herdin O. T. mengatakan...

Pastinya asik kale ya Bund.... sampe terjadwal segala...

Bunda Rierie mengatakan...


Mas dhie : Enggak Nyampe Tangannya mas, kata patungnya : anda kurang beruntung...

Hasna : Iya, mbak tunggu pulang ke Indo kapan? nanti kita ke Jogja lagi yaaa

abiyasa : Bunda nggak dikasih alamatnya sich?

treen : iya dulu, balapan keatas.. duluuuuu waktu masih SMA kesana ha.ha.

gus mengatakan...

Bunda, seaya sedang menulis review Bunda dengan bantuan mBa Eeda. Silakan di liahat. Kalau ada yang nggak berkenan. Kayaknya itu emang saya sengeja deh...heheheh

Eucalyptus mengatakan...

Wah, senengnya yang jalan2.... Kayanya aku ke Jogja udah lama banget deh jaman dulu sebelom nikah... he he... udah gak tau lagi kaya apa sekarang tuh

Bunda Rierie mengatakan...



calon besan : waduh di review ya.... (panik belum beres2 rumah nihhhh).....

eucalyptus : masih sama kayak yg dulu sepertinya jumlah motor yg nambah banyakkk

arielz mengatakan...

whew, morolejar yg di jalan kaliurang itu yah bun? masih ada ternyata,
mantep tuh sambelnya

eeda mengatakan...

Asik..bunda mo qta review neh. pasti seru

Ifoel mengatakan...

yahh..ktinggalan nih..serunya sebuah perjalanan... masih da part 3 nya lagi.. endnya lama ya..?? moga da Produser yg berminat m buat Flash back 'Bunda traveling' versi sinetyon... hieeeecccckkkksssss...

.....................
kaaaabuuuuuuuurrrrrrrrrr

adinata mengatakan...

tunggu yang ke 3, abis penasaran, yang kedua aja seru ...

Panda mengatakan...

lho Panda gag dibeliin batiknya bu ?

Erik mengatakan...

Haaa.. saya dah baca review bunda di rumah calon besan bunda

jaloee mengatakan...

hihihi baru kepala tiga bunda.. masih muda tuh.. jarang fisik sj makanya ngeos-ngosan :)..

Tony mengatakan...

ngilerrr bun kapan2 join hehehe

cahpesisiran mengatakan...

habis mampir di jogja rupanya bun..
kok ga ngajak saya jalan2..?!! ya udah, ak minta oleh2nya ja bun.. he2

uNieQ mengatakan...

tenaganya strong juga ya bun, habis jalan2 ke bringharjo n keraton, eh malah nyangkut di borobudur... cc mah ga sanggup bun.. klo mau ke borobudur, sebelumnya harus ga kemana2 dulu..klo pake kemana2...alhasil ga bisa naek sampe atas..

hahahha umur memang masih dibawah 25, tp tenaga kek na umur 52 hahaha parah juga ya bun :)

budhe Fakhrun mengatakan...

wah... liburan berkesan yang mengasyikkan.. kenapa Yanda ga' ikut ya Bunda...

Tunggu tampilan berikutnya ah...

Nurwita Site mengatakan...

salam kenal, sekalian tukeran link yah jangan lupa pasang linkku OK kalo udah kabarin yah punya bunda da di add di aku cek aja makasih bunda

bagus al haqq mengatakan...

ahhh baca postingan ini malah bikin kangen jogjaaaaaaaaa
lama banget ga kesana lagi

Harry mengatakan...

Wah, kok cuti gag ngajak sih bunda, wah ada acara pegang arca yah? Kena gag arcanya. Wah kayaknya enak ya bunda cutienya...mantaff

Bunda Rierie mengatakan...


ifoel : Mana produsernya? mana??

arielz : yup bener yg di kaliurang..masih ada loch... ikannya dan sambalnya memang mantafff

semuanya yang kangen jogja, dengerin lagu katon aja.. (piye toch ya tambah kangen ).

hawee mengatakan...

wahh..asyiknya jalan2..gak mampir ke candi Boko yah

carra mengatakan...

hahhh..??? tgl 20 kmrn Bunda ke jogja...??? walaaahhhh kok ndak kasih kabar ke carra, bunda??? eh... tapi tgl 20 carra terkapar di meja operasi denk... kekekeke :D ...

erwin mengatakan...

bunda jalan2 trus nie???:D

iam mengatakan...

semakin seru aja ceritanya, bun..tp kira2 masih ada ga oleh2nya??

fatamorgana mengatakan...

akhir tahun (kalo jadi) aku juga mau ke Yogya nih. Duh, jadi gak sabar deh. Abis, liat foto2 dan baca tulisan bunda, kayaknya enak banget deh.

Milla Widia N mengatakan...

iiiiii udah lama kau ngga ke Jogja nih, jadi pingin nengok Borobudur, Malioboro lagi... bunda, oleh2 bakpia ya...hehehe...

kaburrr

^MyRadith^ mengatakan...

Bun.... Seruuu euy cerita cutinya.
Jln2 ke jogja emg mengasyikkan apalagi ke pasar tradisional bringharjo. wuiiihhhh... jd pengen kesana lg. hi hi hi

Kristina Dian Safitry mengatakan...

lain kali kalo mau belanja, mesti nelepon bunda rierie nih...pengen lihat penjual dan pembeli kayak orang perang,he...he...

Bunda Rierie mengatakan...


My Radith : Wah Radith, BUnda kangennn

Gadis : Wah Seru Dis, Pake Tembakan Harga loch... Dor.dor.dor

carra : Oh dede udh lahir... Ke TKP dulu ahh

herro mengatakan...

Loem pernah pegi ke jogja nih. cerita bunda seru abis kayaknya. tar liburan kejogja ah. sekaligus mengejar cinta di salatiga. hehhe.

Oh ya bun, templatenya udah jadi tuh. Coba liat cocok ga sama seleranya bunda.

Astra Aswinanda mengatakan...

Bunda makasih lohh udh foto2 & upload foto Borobudur..soalnya aku ke sana pas umur 13 sekarang udah 31 ...udah tuwirrr..

fauzan mengatakan...

bunda apasih rahasia suksenya??

ciwir mengatakan...

ke borobudur? kok nggak mampir ke tempat saya bunda? khan deket dari borobudur cuma 3 km...

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, asik bener makan di moro lejar... sedep ya, bun... jadi kangen dan pengen makan di morolejar... :(

Novee mengatakan...

morolejar itu apa sih..? tempat makan kah..?
kita kemaren itu jg sempet ke bringharjo n kraton plus beli lampion buat takbiran di cirebon..

cumie mengatakan...

makan makan mulu dah, oleh-olehnya part 5 ya bund hehe