Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Selamat Idul Fitri, Bunda Mohon Maaf Lahir Bathin Yaa

Jumat, 26 September 2008

Selamat Idul Fitri, Bunda Mohon Maaf Lahir Bathin Yaa





HIk..Hik.. Selama 3 Bulan Bunda Nge-blog, mungkin ada salah kata dan salah sangka... Maafkan Bunda ya....  (Bunda Maafkan Kembali...) 

Bunda cuti bentar yach 
..
Banyak yang harus bunda kerjakan : mau beresin rumah, beresin kembang di halaman, beresin kamar, nyiapin hidangan buat tamu lebaran, pesen kue, dan masih banyak lagiii..

tanggal 5 oktober balik lagi kok.... jangan kuatir...   mungkin kalo bunda punya waktu luang bisa berkunjung.....ayo yang mau kasih bunda THR buruan sekarangggg....... 

nich ada mamajasmine ngasih parcel, ayoo siapa lagiiiii... 





Cheers
Bunda rie



NB: Silahkan menuju SB, Kotak Komentar atau Buku Tamu, Ntar Bunda Bales Kunjungi yaaaa.......

Desain kartu By Chandra



57 komentar:

googleholic mengatakan...

Pertamaaaxxxx...
Bun,..maapkan juga ych kesalahan2 ku....
baik yg ku sengaja atoupun tidak.










indungg

perempuanmenangis mengatakan...

kedua!!

hati ya bun. mohon maaf lahir dan batin juga...

me mengatakan...

minal aidzin wal fa idzin, af1 y bunda klo ifat pnya kesalahan, met Hari raya Idul Fitri, bunda kreatif banget

risdania mengatakan...

minal aidzin juga bunda,,baru pertama berkunjung ney,,jadi inget belum bikin ucapan minal aidzin juga di blog,,,gag mudik bunda?

cahpesisiran mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga bunda. minal aidin wal faidzin. jangan lupa sisakan kue utk ku ya bun.. he2

yhoga mengatakan...

minal aidzin wal fa idzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Met Idul Fitri bunda,

Taqaballahu minna wa minkum
Maaf Lahir batin^^

-Sha-

alief mengatakan...

aduh....., bunda mau mudik kemana nie????

BLOGINDONESIA mengatakan...

WA UCAPIN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BUNDA..

(Wa maafin bunda..kok karna ga bwt tugas..he..he...) Oh...iya imbalannya kasi kueny yach...hick......hick.......hick...(bunda ririe jadi bingung dan dalam hati berkata "enak ajach minta kue...beli dunk...") bunda marah...tuh...ngumpet ah..........>>>>>>>wass...wessss...wussss....

setiawan mengatakan...

1 baris "Mohon maap lahir bathin"

reza mengatakan...

maafkan reza juga bun kalo pernah salah

Febrie mengatakan...

iya deh bund .. met bersibuk ria menyambut lebaran ya ..

abang mengatakan...

Kadang mata salah melihat ...
kadang lidah salah berucap ...
Kadang telinga kita salah mendengar ...
dan kadang pula hati salah menduga ..

Untuk itu, mohon maaf lahir batin juga bunda, minal aidin wal faidzin ...

Tony mengatakan...

met lebaran ya bun...semooga lebaran kali ini membawa lebih banyak hoki dan something special :)

eeda mengatakan...

BUNDAAAAAAAA...minal aidzin juga ya.Mungkin selama ngeblog, punya salah2 kata. Tp cutinya jgn kelamaan ya bun. Sumbangan oleh2 dari bunda, sangat diharapkan. Have a nice trip bun...

chandra mengatakan...

Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin walfaidjin selamat hari raya idul fitri 1429 H bun,
klo ada salah2 kata dan sikap chandra mohon maaf salam buat keluarga ya bun

Panda mengatakan...

bunda, Panda jg mohon maaf lahir batin yah :)

salam buat keluarga :)

Anang mengatakan...

met lebaran bunda... maaf lahir batin ya

papapam traffic mengatakan...

sama-sama bun..dirumah udh pada ngumpul ya keluarga.

Erik mengatakan...

Jika semua harta adalah racun
maka zakatlah penawarnya.....

Jika seumur hidup adalah dosa
Maka tobatlah obatnya........

Jika tutur kata adalah kesalahan
Maka maaf dan ridho yang kuharapkan.

Saya mengucapkan :


Taqabbalallahu minna wa minkum
shiyamana wa shiyamakum
Minal 'aidin wal faizin

Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT

Insya Allah kita kembali fitri di hari kemenangan

Dan semoga Allah SWT berkenan untuk mempertemukan kita dg Ramadhan tahun depan

Selamat Iedul Fitri

1 Syawal 1429 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Salam

me mengatakan...

Minal aidin wal fa idzin ... semoga puasa kali ini bwt kita lbh baik dari puasa seblum nya...hati2 bunda klo mo mudik :)

odie70 mengatakan...

bunda....
Minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan bathin..

cumie mengatakan...

bundaaaaa...
minal aidzin wal faidzin. mohon maaf sebesar-besarnya lahir dan batin..

aan mengatakan...

maap lahir batttttttttttttiiiiiiiinnnnn juga

artofreed mengatakan...

Saya Mohon dimaafkan lahir bathin ya bunda.
Nanti saya tengokin rumahnya.

Andy MSE mengatakan...

Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon maaf Lahir dan Batin

acy mengatakan...

met mudik yaw mbak, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin :)

def@mathholic mengatakan...

met liburan and idul fitri mohon maaf lahir dan batin...


have fun

JALOE mengatakan...

maaf lahir batin bunda .. met idul fitri

budhe mengatakan...

Maaf lahir batin juga Bunda...atas semua segalanya yang sekiranya tak berkenan dihati...smoga puasa kita diterima Allah Ta'ala..Amien.

Kita senasib ya Bunda..jadi penjaga gawang alias ga' mudik..masak yang banyak ya.. sapa tau di bungkus...met lebaran minal 'aizin wal fa'idzin...

Bintang mengatakan...

maapin aku juga yah mbak...jangan lama2 cutinya n jangan lupa kirim2 ketupat kerumahku yahhh...hehehe...6 thn gak pernah makan ketupat lebaran..hikssss

Kanjeng Ragil mengatakan...

Minal Aidin Wal Faizin, Maaf untuk segala kesalahan2 ditulisan yang mungkin saja pernah menyinggung perasaan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H.
Bagi ketupatnya dong :)

Fajar Indra mengatakan...

sama-sma bunda... Minal Aidin Wal Faidzin ya...

wempi mengatakan...

met lebaran, mohon maaf lahir bathin

odie70 mengatakan...

Jika ada Kata yang menusuk, maafkanlah

karena aku yakin, itu bukan sengajaku

jika ada ulah yang buruk, maafkanlah

karena aku yakin, itu juga bukan niatku

Dengan segenap rasa,

dan dari lubuk hati yang paling dalam

izinkanlah Seorang Odie mengucapkan

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Dee... mengatakan...

alow bunda riri...
lam kenal, Met Lebaran juga...
jangan lupa liputannya ya sesudah lebaran...:P

uNieQ mengatakan...

bunda maaf lahir bathin juga ya?? cc juga nunggu THR kok dari bunda :P

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

Wah,baru pertama saya mampir kesini Bunda,
kemaren² mampir ke Studio Senam muLu,he,he,he

Minta MaaF Lahir Batin juga kaLo ada-ada saLah...

tyas mengatakan...

maaf lahir batin bunda Rie...
met lebaran yaa...

Revarius mengatakan...

Sama Sama Bunda saya juga ingin minta maaf kalau punya salah dalam berkata kata di kotak komentar ini ataupun kunjungan saya yang sangat merepotkan di blog bunda... dari dalam hati saya memohon maaf atas semuanya dan semoga di hari yang fitri ini kita semua menjadi pemenang dan kembali fitru.... Minal Aidin Wal Faidzin ya bunda

Revarius mengatakan...

sebelum semuanya terlambat, aku ingin mengucapkan seuntai kata indah dari palung hati yang terdalam Taqabalallahu minna wa minkum Minal Aidin Wal Daidzin.... Mohon maaf lahir dan batin... semoga di hari yang fitri kita smua terlahir fitri kembali dan kita menjadi pemenang di ramadhan ini. Amien

fahrizal mengatakan...

sama-ama ya bun, kalo fahri ada salah-salah baik yang di sengaja maupun tidak.

gus mengatakan...

"Jika hati sejernih air,
jangan biarkan ia menjadi keruh
Jika hati seputih awan,
jangan biarkan ia menjelma mendung
Hanya karena Bunda Rie
tak mau lagi mau,
memaafkan setiap kesalahan Saya

Minal 'aidin wal faidzin.."

mymoen mengatakan...

Ketika Suara tak terdengar
Ketika Tangan tak mampu berjabat
Hanya hati yang tulus mengucapkan:
“Selamat Idul Fitri”
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Salam

mymoen

Daniel GM mengatakan...

semuanya kok pada 3- 4 bulan ya ngeblognya.. trus yg ud taunan kemana bunda ya... jd bingung..

Judith mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri BundaRie, Minal Aidin WalFaidin ya ...(bener nggak ya nulisna? ..)

ABDEE NEGARA mengatakan...

MINAL AIDIN WAL FA'IZIN

Tony mengatakan...

wow selamat bun...memang banyak rejeki nih lebaran kali ini...met lebaran ya mohon maaf lahir batin :)

subagya mengatakan...

waaaa... ketinggalan berita nigh mochal bun , btw pasang followersnya dong bun , mau jadi pengikut bunda nigh wekekekekekekek.. biar update terus beritanya. Btw Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya bun

Dee... mengatakan...

minal aidin wal faidzin.. ^_*
mohon maaf lahir batin....
semoga kita bertemu lagi di ramadhan tahun depan...amin...*_*

Brigadista mengatakan...

Biazr kemaren udah ngasih ucapan met idul fitri,.. pokoknya sekarang saya pengen ngucapin lagi, mumpung pas harinya,..he he he,.. maaf lahir batin bunda ya!!! ngomong-ngomong,..masak apa bunda!! he he he,...

publisher connector mengatakan...

salam kenal bunda.. saya besar di balikpapan.. di Gn Samarinda sekarang stay di Semarang.

Lyla mengatakan...

wah desain kartunya cakep bener bund hehehe

JoVie mengatakan...

Maaf lahir Batin Yah Bund...
wah Jovie koment no 54....
Oh Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk.....
but, ucapan Jovie paling tulus lho Bund...

nih sekali lagi..
met lebaran...
Minal Aidin Wal Faidzin...

publisher connector mengatakan...

makasih kunjungannya bunda, mudah2an tetap bisa saling berkunjung.
met lebaran,.. mohon maaf lahir dan bathin dan salam buat semua keluarga besar.. di BPP.

fahri mengatakan...

mohon maaf lahir batin bunda... mudah2an kita dapat menjumpai Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri tahun depan yaa...

dhie mengatakan...

Tertatih ku mengejar bulan…..
Mengais sisa-sisa Ramadhan…
Terjatuh, terpuruk dikeheningan,
Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita,
Bulan Syawalpun menjelang
Tinggalkan arti tujuh puluh tingkat
pahala bagi yang beriman.
Taqabalallahu Minna wa Minkum
waja’alna Minal’aidzin wal faizin.
Mohon maaf Lahir & Bathin