Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Kangen Bunda Yaaaaa…

Kamis, 04 September 2008

Kangen Bunda Yaaaaa…

Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com



Haloooooowwwww…….

Waduh ternyata Bunda yang kangen berat nich.
Bunda baru bisa OL lagi setelah keliling2 nemu warnet.

Pada penasaran bunda kemana ya? Ha.ha.ha.
Er- Ha- Es Donk..Tunggu tanggal maennya yach..

Oh ya bunda mau ngucapin makasih banyak buat yang udah repot jagain rumah bunda.

Makasih Abang yang udah bersih2 rumah bunda tiap hari, jadi kinclong dech.
Buat Cumie , makasih juga udah mampir dan liatin rumah bunda, pake ngasih award juga..( mudah2an tgl 8 bunda kerjain PR-nya yah..)
Buat Eeda yang jadi sakit ditinggal bunda cuti.
Makasih buat yang udah ngirim DP untuk oleh2nya, dan makasih buat semua yang kangen berat sama bunda.
Dan makasih buat semua yang tidak bisa bunda sebutkan satu persatu disini yang sudah mau mampir dan menengok rumah bunda.
Makasih buat keluarga yang mendukung, buat teman2 seperjuangan
dan yang terutama paling utama adalah terima kasih kepada Allah SWT yang memberikan kekuatan kepada bunda untuk terus menjaga rumah ini.

Loh.loh..(stooopppp)
Bunda jadi ngelantur keinget pidato waktu terima piala pemeran wanita terbaik dari RT award.he.he. :p

Pokoknya ntar kalo udah balik cuti, bunda pasti berkunjung kesemua yang sudah mampir. Sttt..kalo bunda datang harus siapin camilan yach….awas kalo nggak!..hi.hi.hi.



Cheers
Bunda Rie :d

NB: Yg udah tukeran Banner rumah bunda yg gede..tolong copypaste kode yang baru yach...( ditinggal bentar, ngambek gangguan, bunda benerin dech)


35 komentar:

abang mengatakan...

hai bunda .. lom pulang yach ...
rumahnya dah bersih tuh tiap hari di jagain he3, oke deh ... moga sehat ya bunda ... met berpuasa ...

dhie mengatakan...

Sama.aaa.... dhie juga kangeeeennnn.... *saking kangen nya lho* ;)

DeLiA mengatakan...

bundaaaaa..
huhuhuhuhuhu..
delia kangen ma bunda..
huhuhuhuhuhu..

kapan bunda pulang..??
nti delia bikinin tape goreng yahud deh drumah delia ;)

miss u, bun!

Rofi mengatakan...

duh bunda saking cinta nya ma blog bela2in ke warnet deh hehehee...

iya nih kangen ma bunda hehehe seru gak holidaynya ...

budhe mengatakan...

Iya Bunda....kangen berat nich... tetep semangat tengok rumah bunda kok..hehe..kali-kali oleh-olehnya dah tersaji gitu..

Smoga sehat bahagia slalu serta barokah segala aktifitas di bulan penuh berkah ini...

Kabar baik kant....untuk Laras... okay...

Lyla mengatakan...

wah bunda gak sebut2 namaku hiks... aku ronda lho hehehe.. wah bunda kemana sih kemarin2???

utti mengatakan...

bunda msh cuti yah?cepet balik dong bunda,hehehe.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

bunda kok berubah wujud jadi kucing sih,bun?he..he..*canda*

cumie mengatakan...

iya bunda sante aja lagi :D duh pake bela-belain ke net, pasti bunda feelnya gede yah ada award dari cumie. hwehehehe..
kayaknya asik banged nih liburannya bunda, met berlibur bunda ya.. :D jangan lupa oleh-oleh capturan wisata kuliner terdekat bunda

subagya mengatakan...

wah abang toh sampingannya jagain tempat orang-orang mudik wekekekekkekek..... btw any busway .... kucingnya luthu di jodohin ama cella aja ya bun ..... memperat tali silahturahmi :p

koko mengatakan...

wah bunda seneng yah buat para fansnya makin kangen n pnasaran...

novi mengatakan...

oleh2nya bun......hihi

eeda mengatakan...

Udah seneng aja kiran bunda is back permanently, ternyata temporary tho gara2 nemu warnet. Hahahahaha...Si bunda yang satu ini pake jurus gerakan tanpa bayangan ya... hihihi..cepet balik dunk bun. Betah amat perginya. Ga kasian nih sama para kita2 yg pada terlantar. Ga ada yg masakin, ga ada yg ngasih obat waktu sakit..hiks hiks

Mama Shasa Shahira mengatakan...

yyaaaah.. bunda.. kirain dah pulang.. taunya masih lanjut nih liburannya... jangan lupa oleh2nya ya bunda... kl kelamaan malah camilannya dah keburu abis nanti.. hihihi

timur matahari mengatakan...

salam kenal ya bund
kalo sempat singgah kegubuk aku ya
bund pinky

Sajak Idealis mengatakan...

helowww. . .
semuanya kok pada kangen sih?
aku kok nggak y . . .?
heheh . . .
bcanda bunda . . .
smua mengangenimu . . .hehehe. . .
anyway, prgi kmna tuh bun?

Afif Amrullah mengatakan...

pantesan bunda g pernah kepasar lagi...

Ani mengatakan...

Tuh bund, dikira Reza bunda sudah pulang.... pulkamnya kemana sih bund ?

aha mengatakan...

wah..makanya tukang sayur kg lewat..(kabur..takut di jewer)

Novy Chrystiana mengatakan...

ayooo cepetan pulang bundaa.....ditunggu crita cutinya yaaa....

erwin mengatakan...

welcome back bunda..kita tungu..:D

Fajar Indra mengatakan...

welcome home mom... huehuehuehuehue

mama icel mengatakan...

yg penting oleh2nya kirim ke sangatta

hendra mengatakan...

iya bun kangen hehehe..... baek2 disana ya bun...

yaqon mengatakan...

akhirnya kemabli juga bunda...

Jenny Oetomo mengatakan...

Silahkan pergi dan kembali lagi untuk ngeblog, salam

Ulie Azhar mengatakan...

Senangnya dikangenin banyak orang ya Bun..

Giliran gw kapan yach?

*icon merenung sambil cengar-cengir nggak jelas*

Btw lam kenal ya Bun..Boleh tuker link ya? :p

JoVie mengatakan...

I Miss U bunda chayaank...
@ Mochal : gak boleh dijodohin ama Cella..soalnya Cella sudah kamu ciumin tiap pagi....huhfff

carra mengatakan...

oh... kirain dah pulang *nagih oleh2 mode on*

Panda mengatakan...

benernya bunda kemana sih ? mudik kan ? iya kan ? hayo ngaku...:)

Rofi mengatakan...

asikkkkkkkkkkkkk dapet award dari bunda ririe...
jadi malu n seneng nih hehehehe..
makasih bunda...semangat bunnnnn.... hehehe

Erik mengatakan...

Met nge-blog lagi...

qpin mengatakan...

ngeblog lagi pasti nih bunda

OBAT HERBAL KELENJAR GETAH BENING mengatakan...

Wah banayk juga yang kangen tuh Bunda.

OBAT HERBAL ASAM URAT mengatakan...

Jadi ikutan kangen nih Bun..