Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Dapet Award Pertama, Nich

Jumat, 05 September 2008

Dapet Award Pertama, Nich



Puisinya:

We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

We need friends for many reasons,
all throughout the season.


Dan aturannya yaitu:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blog


Waduh, pas bunda cuti, bunda kepikiran terus sama rumah bunda yang sederhana ini…

pas bunda di samarinda bunda nyari warnet, ketemu ..senangnya …
eh bener, ternyata banyak sekali yang rajin menengok dan menjaga rumah bunda..jadi terharu hik..hik.. terus dikasih award pertama dari cumie, jadi tambah terharu hik..hik..

Ya udah, makasih ya Mas Erik dan Cumie
…. ( cumie bukan Cuma minjem, Cuma minuman, Cuma mirip, Cuma miscall ha.ha.ha.tapi cumie yang bunda sayangi..he.he.he.)



Trus Bunda mau kasih kepadaaaaaaa:

1.Budhe adel yang udah rajin bawain bunda makanan
2.Eeda yang sering sakit ditinggal bunda
3.Delia | yang imutz n manies
4.Woelan sang penganten baru
5.Koko temen tukeran link pertama
6.Rofi temennya temen tukeran link pertama ha.ha,ha


Dont Worry..semua yang udah nyapa bunda di Sb atau Koment..siap-siap bunda datangiiiiiiiiiiii..............



cheers
Bunda Rie :d




16 komentar:

Oeoes mengatakan...

selamat atas awardnya ya bunda, tak tunggu traktirannya lho, hehehe

qpin mengatakan...

wahhh bunda dpt award...

PIN turut senang,,

bunda mana THR buat anak kesayangan mu ini
(hehehehe,, ngarep)

cumie mengatakan...

ajieeeeeeeb... disayang ama bunda :D
makasih bunda hohoho.. nanti rumah bunda ini cumie pel tiap hari dah ..

*baju n celana jadi kegedean nih* wahahahaa..

koko mengatakan...

aduh ngambilnya gmana yah...
bingung neh..
tolong dijelasin yah bunda..

Panda mengatakan...

selamat awardnya bun, jadi ngingetin Panda kalo masih pny utang posting award itu. tapi binun nih mo kasi sapa. bunda dah dapet eh :(

DeLiA mengatakan...

bundaaaaa..
delia terharuuuuu..
delia ga nyangkaaaaaa..
delia seneeeeeeeng..
*ok.. enough! lebai abai.. hehehehe..*
makasih yah, Bunda Ririe!

adel mengatakan...

Aha...beneran nich Bunda...awardnya untuk adel...wah jadi terharu sekali Alhamdulillah...terima kasih Bunda...kehormatan banget untuk saya yang ngeblognya aja masih pemula..

Bunda Ririe...hehe..makasih ya... sekarang gimana ni ngambilnya saya coba ya hiii jadi gemetaran nich asli seneng banget.

Rofi mengatakan...

hahahahaha........tau gak knp rofie ketawa bun...
kasih komentnya trimaksih nya bukan di postingan ini...hahaha
btw asik bgt neh dapet award dari bunda ririe..jadi malu n seneng hehehehh ..tks ya bunda...

hendra mengatakan...

halo bun, mo nyamper es klapa mudanya neh, hehe tapi kmaleman yak gwe huhu...

weis slamat buat awardnya bun, hehe padahal aku masih gak ngeh atas award2nya tmn2 blogger :peace:

abang mengatakan...

Selamat Bunda atas awardnya ...ditunggu undangan makannya nih ...*ikut2an oeoes he3..*

ristianb mengatakan...

halo Bun,mau ikutan ngucapin selamat ya...

Fajar Indra mengatakan...

hueheuheuheue... karena award bunda saya jadi ikutan dapet buntutnya nih... dapet award juga dari mbak delia... hueheuheuheue

yaqon mengatakan...

hebat...

eeda mengatakan...

BUNDAAAA.....Tengkyu Ya udah kasih Award...sori baru bisa online, ada gangguan teknis. Bunda abis liburan kayaknya rada segeran nih. Tp besok2 kl pergi jga kelamaan ya bun. Jgn2 besok lebaran, bunda cuti sebulan. Hiks hiks

WoeL mengatakan...

bu,,,,dah ta posting awardnya, aduh....woel lagi kena deman males nih bun

dhie mengatakan...

uuummm ... ternyata kita dapet award yang sama :)