Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Acara Buka Puasa di Rumah Bunda

Rabu, 24 September 2008

Acara Buka Puasa di Rumah Bunda

Maaf Yach…. 


Sabtu-Minggu kemaren Bunda enggak Bisa berkunjung dan Jalan-jalan ke blog teman-teman semua. 
Kemarin tuch… Mama-nya bunda bikin acara buka puasa di rumah.. Yang diundang tetangga satu kompleks..(bayangkan…)  plus anak yatim piatu.

Kebayang dong cape dan repotnyaaaa….. 

Tuch ayahnya laras aja sibuk… angkat2 kursi…


anak-anak di latih maen rebana



Studi Senam BUnda berubah jadi dapur umum… wakakakak  tidakk 



Tapi Anak Bunda seneng, ketemu temen2nya dan   Geng Nero-nya …Mejeng..enggak bantuin  ( namanya anak2 buuu)  
 

Liat aja, pas azan maghrib, Pada berebut ngambil takjil yang disiapin di luar…  kenyang  dechh

terus sholat maghrib berjamaah, isya dan teraweh.



Selesai acara… Keluarga bunda foto2 dech dengan anak yatim… ( Bunda enggak ada, Yang moto soalnya.. Ada laras aja tuchh yang pake baju orange)

Huih… Capek tapi seneng dechhh….  


cheers
Bunda Rie

47 komentar:

abang mengatakan...

Wahhh ...abang gak diundang Bunda? he3 ...oke deh yang penting lancar ya Bunda

rese mengatakan...

wah..pasti rame bgt,,=)

dhuwuh mengatakan...

wahhhhhh telatttttt!!!

perempuanmenangis mengatakan...

bun..undanganya lom saya terima ya?he..he...betewe,bolehkah tukeran link?makasih atas kunjungan baliknya ya bun.

Anang mengatakan...

bunda... aku ikut......... bukber sama bunda keknya asik

chandra mengatakan...

wah curang, aku koq ga diundang bun......

namaku wendy mengatakan...

yg laen pd repot beberes si bunda malah repot jepret sana sini yak ahahaha trus ada sisanya gak ni bunda, kirim2 kemari dunk hehehe;p

Kristina Dian Safitry mengatakan...

mengharukan sekali bun. semakin sayang deh gw ma bunda...

qpin mengatakan...

kapan buat acara buka bareng di blog...

nah loh...

(emang bisa ,,, bisain aja,, hwakakakak *kabur)

qpin mengatakan...

lewat lewat

cumie mengatakan...

waaaaaaaaa..
bunda gak bagi undangan ke cumieee
iiiiiiieee jahaaad wkwkwkkw

yoyox mengatakan...

haaaa mauuuu....

Erik mengatakan...

Batapa senangnya ya bun, bisa berbagi dengan sesama...
Salam

mediana mengatakan...

menyenangkan bunda.. :) buka yuuukk..

jaloee mengatakan...

wekekkekek... kecil2 udah punya Geng Nero.. kakkak.. hmmmm laras cantik kayak mama nya...hii

** kabur takut ditimpuk ayahnya laras.. heueueu

eeda mengatakan...

Salut sama Bunda. Berbagi kebahagiaan sama anak yatim adalah sst yg mulia. Mudah2an berbaginya ga cm ramadan aja ya Bun. Tp ngomong2, kapan nih temen2 blogger diundang buka bersama en dimasakin sama bunda...hiks hiks hiks..Ngiri nih bun...

Ani mengatakan...

Waaah rame bener ya bund yang ikutan buka bersama. Ramadhan kali ini aku baru ikutan buka bersama sekali, habisnya nggak sempet lagi ndatangin undangan buka bersama di mana2, lagi sok sibuk nih.

hendra mengatakan...

wah c bun gak ajak2 aku euy hehehe

herro mengatakan...

wkwkwkk....baru tau kl ternyata laras anggota geng nero. Bunda ada2 aja nih..

Bintang mengatakan...

seandainya aku ada di sana pasti ikutan dehh

yaqon mengatakan...

wah..kok dak gundang-gundang sih bunda...

Bunda Rierie mengatakan...


Buat semuanya.... andai bunda bisa mengajak buk-ber di alam gaib.ups maya ini , pasti udah bunda lakukan...ha.ha

indungg mengatakan...

wuih,...amal yg tak terkira jumlahnya bila keikhlasan dan kemurahan hati yg ada di dalam hati bun..'
Salute!

subagya mengatakan...

waaaah... enaknya makan makanan bunda rie wekekekekekke... sayangnya berat di ongkos kalo ke sana :p

hasnabulan mengatakan...

yahhhhh...makanan sm kuenya mana niih?
kok ga sampai sini?
hhihihihihihi....
dikirim via Fedex yaaaa

ujan mengatakan...

yang penting kan bunda dapet pahalanya
hehehehe

*udah saya link

Erik mengatakan...

Labaran dimana bun?... Nanti posting suasana lebaran di tempat bunda ya...

Erik mengatakan...

Saya lebaran di Palembang,,, tahun ini gak mudik euy.. saya tunggu nih posting lebarannya bunda.

sha mengatakan...

Assalamualaikum,

Wah Bunda seru bgt bukber-nya^^
Wah laras punya geng nero:D

Abi Bakar mengatakan...

Wah kok saya ga diundang bun?

Salam kenal yah

Herdin O. T. mengatakan...

Seneng ya Bund kalo bisa buka bareng dgn anak-2 yatim...

Bunda Rierie mengatakan...


Huahahahahahah.... Seneng Banget Banyak Yang kepengen BUka Puasa sama BUnda...... Ayo Undangannya ..ditungguuu..

cahpesisiran mengatakan...

hehe makasih ya bunda, sebagian takjilnya dikirim ke aku.. :)
klo mo ngirim angpau lebaran juga boleh bun.
hwahaha..

alief mengatakan...

duh........., aku kok gak diundang ya.......

^MyRadith^ mengatakan...

Insya Allah barokah y bun.... coz bukbernya melibatkan anak2 yatim plus ruang senamnya hi hi hi.

Jd terbayar d capenya :)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. seru banget ya bund.. bukbernya.. thn ini aku lum ikutan bukber nih... sama bunda aja yaa.. ayo bund.. paksa aku donk bukber dengan bunda.. hihihi..

dhie mengatakan...

Maaf.... dhie ndak bisa hadir pada acara buka bersama, bies undangan Bukber-nya baru ke terima hari ini?

Cape, seneng kan Bun?

cena mengatakan...

aaaah bunda...punya studio senam? dimana???

cena mao joinn aaahhh...heuhueahue

def@mathholic mengatakan...

ntar klo ada sisa bukaan nya di bagiin ya bunda...

...have fun

mha5an mengatakan...

Masih terang kok dah pada buka? he..he.. wah asik tuh, pasti rame pisan.

Makasih dah mampir..
btw, ttng zakat, paling utamanya sebelum sholat ied, tapi diperbolehkan diberikan 1-2 hari sebelum hari raya.

acy mengatakan...

acy jadi pengen ngeliat fotonya, sayang makanannya nggak difoto yaw mbak, he3x :)

Tony mengatakan...

wah rame ya..seru dong bun

Andy MSE mengatakan...

Mohon maaf lahir batin

novnov mengatakan...

makanannya kok gak nyampe Jambi bun?....

Jenny Oetomo mengatakan...

Senang juga ya dapat buka bersama dengan rekans dan beberapa anak yatim, sehingga menambah berkah di bulan Ramadhan ini, salam

ruby mengatakan...

Terimakasih infonya...
Blog ini memeang luar biasa

Salam kenal dari: Ruby'Weblog
di: http://pusat-akademik.blogspot.com/

Ulie Azhar mengatakan...

Waks! Bunda punya Gang Nero!

Kabooorrrr...

:D

Minal aidin wal faidzin ya Bun..rumah Bunda lho yg pertama Lie datengin saat bs online nih hehe..