Quantcast Rumah Bunda Riri <title>3 C ( Cerita Cuti Campur-campur ) Plus Ngerjain PR Tag N Award Lagi....

Senin, 08 September 2008

3 C ( Cerita Cuti Campur-campur ) Plus Ngerjain PR Tag N Award Lagi....

Wah… setelah kemeren bunda menghilang dari dunia per-blogger-an selama seminggu, bunda come back nich.. (halah..padahal kemaren sempat OL juga kok, nggak bener2 menghilang. He.he.)


Banyak yang penasaran bunda kemana sich? Photobucket

Bunda sebenarnya enggak kemana-mana, apalagi mau puasa, jadi sempet-sempetin pergi berenang dulu hari sabtu tanggal 30 agustus 08, ngajak mamah ayu, mama indah, fia dan odi. Soalnya kalau pas puasa berenang, takut ketelen dikittt he.he.

 

Trus hari minggunya, pergi kepantai..huihh rame banget… enggak apa-apa dech.yang penting anak2 kecil pada senang.
 


Trus hari pertama puasa ngumpul bareng keluarga sholat teraweh rame2…ini foto trio kwek2 pada mejeng sebelum sholat.
 

Nah, mumpung cuti, bunda mau perawatan dulu, kapan lagi soalnya? Apalagi selama bunda sakit kecelakaan kemaren bunda enggak bisa kemana-mana. Jadi puasa sambil perawatan ..hmm..enak… jadi ngantuk ha.ha. Photobucket




Tapi yang penting sich cuti ini bunda habiskan untuk keluarga bunda, karena ayahnya laras juga jarang bisa bareng2…so..walaupun hujan badai merintangi, (liat aja fotonya mendung dan hujan, )



Bunda sekeluarga nekad pergi ke samarinda.



pokoknya bunda usahakan memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil bunda dan bunda tetap ceriaaaaaa 


Seceria Bunda Dapet award lagi dari Mama Ika Nich



The rules of accepting are as follows:

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs

Bunda kasih ke siapa yach:

1. Cumie (award balasan nich)
2. Panda (yg udh rajin mampir)
3. Band Andi Blog ( jagain rumah bunda pas cuti kemaren)
4. Afif (yg sering nemenin bunda ke pasar)
5. Qpin (hadiah masuk kuliah yaaa)
6. mama icel( tetangga sebelah rumah bunda nih )

Dan Makin Ceria bunda menyambut puasa ini lewat tag yang bunda dapet dari mamajasmine ini :



Supported by:
antownholic.blogspot.com
dee-adp.blogspot.com
pencakarlangit.blogspot.com,
questionquince.blogspot.com,
dessycherryponie.blogspot.com,
berlia.blogspot.com,
nazifnaseri.blogspot.com
veraproject.blogspot.com,
indahrusianah.blogspot.com,
ritaceria.blogspot.
talithasya.blogspot.com,
kaylakita.blogspot.com,
jasminemama.blogspot.com

aturan mainnya:

1. Copy gambar di atas lalu posting di blogmu.
2. Lanjutkan tags ini minimal ke 5 blogger muslim yang kamu kenal. Jangan lupa tinggalkan komentar pada blog mereka juga ya.
3. Tulis alamat blogmu (di bawah gambar) setelah alamat blog pemberi tags.


Tagnya bunda mau kasih ke SEMUA YANG MENJALANKAN IBADAH PUASA aja dechhh….. biar adil dan merata ha.ha..ha..





Cheers
Bunda Rie

32 komentar:

qpin mengatakan...

wahhh bunda thx banget....

aq akan menjaddi mahasiswa yang mengabdi pada bangsa


oh ya bund aku jadi kating loh
(kating itu sprti ketua kelas)

papapam traffic mengatakan...

ini bener2 cerita gado2..hik..hik

Eucalyptus mengatakan...

Wah, sempet2nya berenang neh sebelom puasa... asik dunks..
Gimana luka abis kecelakaan? Udah pulih kan?

cumie mengatakan...

woh begitu toh acara liburannya, gambarnya kecil bener bunda? terpaksa pake kaca pembesar nih liadnya.
waduh makasih awardnya bunda :) segera di sosor... dan soroooong..

ristianb mengatakan...

wah asik bener jalan-jalan ke pantai,ikutan bun..(heee)
dah ga pernah ke pantai lagi neh
tapi bentar lagi kan mudik,mau di puasin kepantainya..heee

Febrie Pereiza mengatakan...

wahh asyikna yg lagi liburan .. bunda emang top deh ...

Lyla mengatakan...

bund ya di masker sapa tuh... kirain tadi ada foto hantu hehehe... sorry becanda ya bund :D

budhe mengatakan...

Alhamdulillah...akhirnya terjawab sudah penasaran saya hehe... acara cutinya seru banget ya Bunda klo' cuti lagi kami boleh gabung okay Bunda...

mang klo' liburan paling krasa pas "Me Timme" untuk perawatan hmmmmm....jadi pengen...

Bunda Nayla mengatakan...

Wah.liburannya seru euy, jadi pengen maskeran deh,Udh lama banget nih gak perawatan, gaya.com,hehehehe

mama icel mengatakan...

selamat datang bun....oala ternyata cuti di tempat tho bun?kirain ke negara tetangga kkkkk...sekarang udah seger dong maskeran pula...siplah..

Fajar Indra mengatakan...

waw... bunda kalo pake masker jadi serem ya... huehueheuheuheuehue

Milla Widia N mengatakan...

bunda... potingannya rombongan yah hehehe...
asik juga ya jalan2 sebelum puasanya, kok daku nda diajak bun ? :D

yaqon mengatakan...

jalan-jalan sendiri aja..gak pakai ngajak..cuma minta pamit doang..

uNieQ mengatakan...

wahh awal ramadhan yang cukup sibuk sampe ke samarinda segala.. cc pijetin ya bun..biar ilang capeknya.lumayan klo ntar sahur kebagian sahur dari bunda hahahaha

saking sibuknya sampe telat post award n tagnya :D

Jenny Oetomo mengatakan...

Mantrap kali cuti bersama keluarga untuk menyambut puasa ramadhan, salam

Tony mengatakan...

wah kegiatannya banyak ya bun :)

erwin mengatakan...

wah met datang bunda...dirumah sini ga disiapin oleh2 ni bunda..hehehe

subagya mengatakan...

musim award yaak kekekekeke kirain musim durian, btw selamat yak bun

blog kapanpun mengatakan...

wah, versi eward makin tambah banyak ya

arielz mengatakan...

seru2 ceritanya bunda
btw, congrats deh buat awardnya
moga makin sukses ajah

Riyogarta mengatakan...

Wedew enaknya bisa cuti bersama keluarga. Sip deh. Salam kenal :)

Novy Chrystiana mengatakan...

asiknya yg liburan sblm puasa! jd pengen ikutan perawatan ah, sblm mudik! hihihihi....

Kristina Dian Safitry mengatakan...

journeynya menarik bun. jika ada waktu ajak daku kepantai dong. kita berjemur biar isa sedikit negro,he..he..btw,maafin bun baru sempet mampir

koko mengatakan...

wah pasti asyik yah punya bunda yang kaya' gini...

sweet mengatakan...

hehehe.bunda.........sweet suka...foto..yang pakai masker.....hehehehehe.........seperti ....tokoh hantu heheheh...................

acy mengatakan...

selamat yaw bun, atas awardnya, Wah asyik yaw bisa liburan ma keluarga :)

utti mengatakan...

wah asyik neh sblm puasa brenang dl trs k pantai,jd pngen brenang bun,puasa gn asyik kali yeh,hehehehe.. btw bun sayah kaget liat foto bunda yg lg m'skeran,xixixi

Reza mengatakan...

wah ceritanya betul - betul campur aduk . he..he..he

aglaonemaku mengatakan...

wah ... asyik ceritanya ... berlibur sebelum puasa sama keluarga tercinta.... iya nich katanya mau cuti 1 mingguan tetapi (nggak tahan red) blom 1 mingguan dah nonggol lagi alias OL heheheh

tapi yang penting acaranya sukses... tinggal nunggu lebaran.nya nich

salam
Aglonemaku

abang mengatakan...

duh makasih ya bunda awardnya ...*jadi makin rajin aja neh jagain rumah bunda he3* ...

Evy mengatakan...

duh yang perawatan..
tambah cakep dong bun?;)

hehe.. met puasa juga ya:)
tapi tagnya engga kena hehe..

Jonny mengatakan...

Out of contex : bunda ternyat cantik juga ya..