Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Doa Bunda Untuk Papa...I Miss U....

Kamis, 28 Agustus 2008

Doa Bunda Untuk Papa...I Miss U....

Sudah jadi kebiasaan di keluarga bunda, setiap menyambut bulan ramadhan pasti mama-nya bunda buat acara baca doa arwah.
Karena Papa (alm) dikuburnya jauh di Cirebon, sedangkan bunda sekeluarga di Balikpapan.
Nggak apa-apa enggak bisa ziarah, yang penting doa bunda tulus dan ikhlas semoga papa di terima di sisi-Nya….amin..


Ngundang ibu-ibu pengajian sekitar rumah.


Foto terakhir waktu masih ngumpul sekeluarga..8 tahun yang lalu (bunda yg mana yoooo?)


Kadang-kadang Bunda kangen keadaan dulu waktu papa masih hidup. (hik.hik. jadi sedih)..

I Miss U Pap……




45 komentar:

Jonny mengatakan...

Semoga acara berjalan dengan lancar. Dan tentunya doa - doa yang dipanjatkan akan bermanfaat bagi semuanya, Aminn. Ada makan - makannya gak? *gubrak* ..Ih,Jonny gak sopan ih..

DeLiA mengatakan...

aaaaaahhh.. Delia jd inget blum ke makam Papa :(
Nasi Bancakan-nya jangan lupa, Bun, dianter krumah Delia yah..?? ;)

yaqon mengatakan...

semoga arwah armarhum diterima disisi Allah SWT Amin..

abang mengatakan...

Pasti papanya bahagia disana dapat kiriman doa ... Semoga Almarhum diberikan tempat yang lapang disisi NYA ..Amin

kapanpun mengatakan...

Meskipun azwar tidak ikut Makan gratis, saya berikan surat AL-FATIHA saja untuk PAPA RIRIE, jauh bunda ke balik papan kalo mau sarapan bareng :) kalau bunda sarapan di sana terus saya juga sarapan di sini kan NAMANYA JUGA BARENG ya hahaha :D

Bunda Rierie mengatakan...

@Jonny: ada donk...nih kotakannya bunda kasih..
@Delia: Iya...bunda kirim lewat dunia mayaaaa
@Yaqon N @abang : Makasih doa-nya yach
@Kapanpun : iya.ya.bareng ditempat berbeda ha.ha

Rogan mengatakan...

aduh jadi seh ne bunda ! ngak papa bunda lanjutin neh tradisi

cumie mengatakan...

Amien... semoga papanya bunda diterima di sisi-Nya….amin..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

tradisinya sama dengan keluaga gadis lho bun. ugh..jadi ingat sama nasi bungkus,he..he..

utti mengatakan...

turut mendoakan,s'moga Almarhum papanya bunda diterima disisi Allah SWT Amin..

subagya mengatakan...

Semoga Amal ibadah beliau di terima di sisinya. Amin. Sekalian bun, saya mohon maaf kalau ada komentar yang tidak berkenan maklum sebagai manusia tidak dapat terhindar dari kekhilafan. Selamat menunaikan ibadah puasa

Mike.... mengatakan...

iya bunda..yg penting kn doanya..
btw mike nagih makanannya nih..masih ada kah..
pasti dah ludes..:D

Bunda Rierie mengatakan...

@Rogan N @Cumie:
Makasih doanya.... eh udh kebagian khan nasinya/
@Gadis: Nasi..nasi..bungkus..lima ribu aja..ayoo ..ayo..(kayak jualan di terminal)
@Utti N @Subagya;
Aminnnnn juga
@Mike:
Wah..kemaren khan mike dateng..udh bunda kasih..

Milla Widia N mengatakan...

yaaaa bunda, jangan sedih dong.. aku jadi ikutan sedih :(
bunda yang sabar yaaa.. aku tau bunda pasti kangen sama Almarhum, kirim do'anya yang banyak ya bun :)

Fajar Indra mengatakan...

Semoga Amal ibadah beliau di terima di sisinya. Amin. Sekalian bun, saya mohon maaf kalau ada komentar yang tidak berkenan maklum sebagai manusia tidak dapat terhindar dari kekhilafan. Selamat menunaikan ibadah puasa

(Kopian komentar mas subagya... karna pengen komentar yang sama ^_^)

eeda mengatakan...

Kangen itu baru muncul kl udah kehilangan ya bun? Cara ngobati rasa kangen ya harus kirim banyak doa bun (kata org2 sih begitu)
Mudah2an arwah almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin

Iksan mengatakan...

salam kenal dan iksan ngasi komen perdana nich kekekeke jangan dianggap spam yak

Bunda Rierie mengatakan...

@Milla: bunda kangen aja mil, kangennn
@Fajar : Habis ngeronda ya capek..boleh kok ngopi...komentar juga...he.he
@eeda: iya, kehilangannya baru terasa setelah orang itu pergi.hik.hik.
@iksan: komen perdana...gratis sms 20 kesesama blogger.ha.ha

dhie mengatakan...

dhie juga kangen ma Alm. Ayahanda.... hiks...hiks..hiks...

Sebelum masuk bulan Ramadhan mo nyekar dulu ach....

papapam traffic mengatakan...

kalao lihat diphoto itu kaeknya bunda tuh..yang berdiri belakang mama ya (*moga2 aja bener*), ngomong2 selamatan kali ini bunda nggak bisa bantu full ya

Bunda Rierie mengatakan...

@dhie: hik..hik.hik..(tangis2an berdua..hussss)
@papapam: Bukannnnnn .... bunda yg dibelakang papa..ha.ha. laen yach ..(lha wong 8 tahun yang lalu )

wendra mengatakan...

Semoga doa-doa yang dipanjatkan mampu memberikan kebahagiaan dan ketenangan bagi Alm. papanya bunda...

Rofi mengatakan...

Semoga papa nya bunda damai di sisinya.. buat bunda.. go ahead yah.. semoga doa bunda menjadi penyelimut bagi papa yg ada disana.. buat ririe... jadi anak yg cerdas agama dan bangsa..

Bunda Rierie mengatakan...

@wendra: amin mas wendra
@Rofi : he.he. anak bunda namanya laras..riri mah nama bunda ...

ugiQ mengatakan...

turut nyumbang doa aja bunda... moga diterima disisiNya. Amiin.. Klo aku kakek n nenek dah almarhum. O ya.. mampir ya keblog ku.. heee... :)

rese mengatakan...

wah,,aq jg kyk ny g bisa k kubur papa,,
soalny sndirian nih di rmah..
g da kwan ksana..
yg penting doa selalu ada..=)

carra mengatakan...

^^ carra juga udah kehilangan papa, bunda... udah 14 taon... tapi namanya mengenang itu bisa bikin campur aduk yah... seneng, sedih, kangen ... smuanya jadi 1... ^^

Bunda Rierie mengatakan...

@ugiQ: makasih doanya yach..
@rese: kok sendirian dirumah? kmana yg laen?
@carra: iya..hik..hik..14 tahun lama yach

Eucalyptus mengatakan...

Semoga Alm. papa tenang di alam sana ya...

Daniel GM mengatakan...

hmmm... moga tabah ya...

JoVie mengatakan...

jadi sedih Bunda...
Moga ayah bunda tenang di alam sana yah..
Ayah Jovie juga udah almarhum, sekitar 18 tahun yang lalu..Jovie masih keciiiil banget bahkan belom ngerti arti meninggal dunia, wajah ayahpun gak begitu ingat bener, waktu ayah meninggal Jovie gak nangis karena belom nalar, bahkan masih percaya ketika semua orang gendong Jovie and bilang "Ayah cuma pergi sebentar lagi ngaji di alam sana",...sampai sekarang jovie sering mimpiin ayah kok...sering diajarin baca Shalawat sama Ayah...
lho kok malah curhat?

Ader mengatakan...

Bunda sbar, ya Insya allah do'a ikhlas yang bunda panjatkan akan nyampai, tabah ya Bunda, semoga initnya kita pasti akan menyusul entah kapan ya Bun, semoga kita bisa mempersiapkan juga untuk di dunia dan terlebih di akhirat, Amiiin

artofreed mengatakan...

Sabar dan tabah... kita harus menerima semua yang Allah beri.

Febrie Pereiza mengatakan...

duh sabar ya bund .. jadi ikut sedih nih bacanya ..

uNieQ mengatakan...

cc ikut berdoa buat Papa Bunda... Amin..

wahhh acara pengajian, berarti ada makan2 donk bunda.. kok ga manggil cc ya?? hehehe

acy mengatakan...

sayang nggak semua orang menghargai masa2 tersebut dalam hidupnya, dan akhirnya penyeselan yang kemudian akn terjadi :)

Anak Jalanan mengatakan...

Berbahagialah orang-orang yang punya ortu dengan kasih sayangnya.Ah, aku hanya mengenang masa kecilku tak punya ortu. Anak jalanan yang akrab dengan sepanjang trotoar dan los2 pertokoan.Emper rumah yang satu2nya tempat merebahkan diri di kala malam.Tapi setelah ketemu Bunda Riri, betapa senangnya tempat bermanja..... owe... owe...

budhe mengatakan...

Turut mendoakan smoga Papa dari Bunda Ririe mendapat tempat terbaik disisi Allah dan dimudahkan segala urusan akhiratnya .amiiin.

treen mengatakan...

salah satu bakti kepada orang tuanya adalah do'a. apalagi sekarang menjelang ramadhan. mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan ya bunda dan pembaca...

novi mengatakan...

Aminnn...papa nya pasti seneng deh.....aku juga gak bisa ziarah ke makam Bapakku bun,soalnya makamnya di Jakarta...ya kirim doa aja lah....

semuasuka mengatakan...

bunda kasi tips donk... gimana supaya page rank meningkat

Bunda Rierie mengatakan...

@Eucalyptus N @Daniel:
Makasih doanya yach..amin..
@JOvie : Boleh..bunda khan tempat curhat yg baik loch..ayo..ayo..siap mau curhat..
@Ader, @Artofreed , @Febrie:
Iya... semoga bunda jadi tambahhhhh sabarrr
@Unieq: Kemaren bunda udh mau manggil cc buat jadi mc-nya loch? tp lagi sibuk katanya
@Acy: Bener Mbak..penyesalan memang slalu belakangan
@Arsyad: Ha.ha. Bayi siapa nich..kok udh gede?
@BUdhe, N @ Treen, @ Novi:
Makasih doanya yach...
@semuasuka: waduh..bunda jd malu..bunda sendiri nggak ngerti ha.ha.ha.

Panda mengatakan...

maaf bunda, Panda baru berkunjung nih. lho Panda kok ga diundang ??? :(

Novee mengatakan...

cirebon??? lha tiap tahun aku lebaran di cirebon lho bun..

qpin mengatakan...

jadi sedih juga

ingat saat ayah masih ada