Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Dari Mana Uang-Mu, Nak?

Sabtu, 23 Agustus 2008

Dari Mana Uang-Mu, Nak?


Walaupun kasus Ryan, si pembunuh dari Jombang, itu sudah mulai mereda, Tetap saja sampai sekarang bunda penasaran. Bagaimana hanya seorang instruktur fitness bisa punya HP Nokia N-95 atau bagaimana dia bisa tinggal di apartement yang setahu bunda biaya sewanya tidak murah ?
Bunda jadi ingat pernah membaca cerita ini :
…………….
Bpk A, B, C dan D janjian mengadakan reuni di Restoran. Sambil makan, mereka berempat ngobrol-ngobrol. Bpk D pamit untuk berkaraoke. Sambil mendengarkan Bpk. D nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan.

Bpk A : "Bagaimana anak anakmu B?"

Bpk B : "Oo, baik² saja, yang belum kawin tinggal yang cowok. Dia sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress..!"

Bpk C :"Lha anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru.. Lha kowe sendiri piye tho A?"

Bpk A :"Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok! Jadi pialang saham dia. Cuman ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

Setelah Bpk A selesai cerita, Bpk D selesai karaoke, "Nyritain apa sih Rek?".

Bpk B : "Ini lho D, pada nyritain anaknya, gimana anakmu D?".
Setelah nyalain rokok, Bpk D mulai cerita.

Bpk D : " Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi.. meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sangat sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi.
Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta... wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja..."

Bpk A, B dan C : "...@ # ! $ ^ *) ^ & & $ @ )(....! ! ! ?.. "


………
Hmmmm….. Seandainya bunda bisa ketemu Ryan, atau seandainya bunda adalah bunda-nya Ryan. Pasti bunda bertanya Dari mana Uang-mu Nak ???????

Cheers
BUnda :d




55 komentar:

abang mengatakan...

baca dulu ahhh ..

abang mengatakan...

Hue he he ...pada bengong deh ...
good posting ..!!!

dh1k4 mengatakan...

hmmm..... enak bencongya apa bapaknya bencong ya....

Fajar Indra mengatakan...

sebagai Ryan :

Dari hasil kerja jadi tukang jagal bunda :p

Hendra mengatakan...

Wakakaka, bener2 ngakak bacanya. Ide orisinil nih humornya?

gus mengatakan...

hahaha..benr tuh. jangan2 BMWnya dapet dr jual daging hasil mutilasi

Rezki mengatakan...

hmmm...dasar..bapak bapak penggosip..:))

wendra wijaya mengatakan...

Hihiii.. bener tuh si Rezki, sekarang bapak2 jadi seneng ngegosip, wakakakaak..

Eucalyptus mengatakan...

Wekekekek..... lutchuuuu ceritanya

Aqie-Gaul mengatakan...

he he he ternyata pinter juga Bunda ya ! Untung anakku cewek jadi gak bakalan terima hadiah BMW segala ! Met wiken ....

Budi Prayoga mengatakan...

iya ni jadi binggung jalan cerita nya.
tapi boleh lah.hahaha...
he..he..he..

firdaus.a mengatakan...

pesan moral : Jangan biarkan anak laki2 anda pacaran dengan bencong.. he..he.. ya kan bun..

Panda Lane Memory mengatakan...

yah kalo Binda ibunya Ryan, terus ibunya Panda siapa ? :D

*kaburrrrrr*

Fitri mengatakan...

Jelas orang-orang pada bingung dimana dapat uang.Saya tidak, sebab saya tau.Ryan pernah kupergok dimana dia dapat uang.Simpan rahasia katanya lalu saya dikasihnya 10 juta, nanti akan kuberi lagi janjinya kikikik

Penyair Gila mengatakan...

kukuakkuakokknggerrr sekarang Ryan tidak bisa lagi dapat uang gituan sebab tuyul yang kupinjamkan padanya bulan kemarin dah kuambil kembali hikhikhiknggerrr

Afif Amrullah mengatakan...

ada2 aj bunda neh.. bikin orang awet muda aja :D

maaf bun, kmaren ad sedikit ksalahn teknis hahaha

koko mengatakan...

mungkin aja si ryan itu ikutan arisan kalee yah...dan salah biasanya klo arisan bareng ma sumanto kalee yah

Rierie mengatakan...

@abang : Makasih Bang
@dh1k4 : bunda blum nanya tuch.he.he.
@Fajar : Oh..Gitu..Jangan Diteruskan ya Nak
@Hendra : ha.ha bunda juga baca kok..
@Gus : Bukan dari jualan organ dalam hiiii
@Rezki n @ Wendra: wh bukan ibu2 ja yg nge-gosip khan?
@Eucalyptus: Wakakak..padahal bunda pikir nggak nyambung..
@Aqie: Untung..untung ya qi..
@Budi P: ha,ha, makasih
@firdaus: Betul.betul..itu pesan morilnya
@Panda: loh panda khan adiknya Ryan?
@Fitri: Sstt..bunda kasih 20jt kalo kasih tau bunda, gimana? ha,ha.
@Penyair gila: Bunda pinjam tuyulnya 1 tahun ajaaaa... ha.ha
@afif: bunda khan awet muda.. ( muji diri sendiri halah)
@koko: Arisan sama mami rose, dukun as , rio martil juga kalo nggak salah...

NAZA LUCKZANA mengatakan...

untung yang jadi anak bunda bukan naza... kalo naza yang ditanya, maka jawaban naca pasti" nyopeeeet bundaaa" ha...ha...ha...

sempatsempit mengatakan...

kata ryan pasti gini: hasil berkebun dikebun belakang Mak...hehehehe

Mike.... mengatakan...

halah..serius banget mike mbaca kisah ini..he..he..endingnya malah bkin ngakak..:D

cumie mengatakan...

wahahahaa.a.. ajieeeeeeeb. Bunda emang yahud postingannya.. kirain aja tadi mo bilangin yang gak - gak. malah acara ngakak-ngakak lagi.

Ani mengatakan...

Wakakakakkkkkk....ada2 saja bund ceritanya...

Fahrizal's Blog mengatakan...

salam kenal.... Postingan ini memang pas buat saya.fahrizal sudah link blog mu loh...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

seharusnya emang orang tuanya tanya gitu ya bun

Rierie mengatakan...

@Naza: Cepetan Inyaf..jgn Nyopet..jd koruptor aja ha.ha.
@Sempatsempit: Bunda nggak mau... maem ubinya seremmmm...
@Mike N Cumie N Ani
Tertipuuuuuuuuuuuuu walah....
@Fahrizal: Bunda Link balik juga
@Gadis: Yup.yup..Jangan cuek yg penting dikasih enggak tau darimana? he.he.

Novee mengatakan...

hihi bapak D paling tajir ya, walo anak nya cuman banci salon doang..
salam kenal juga..

mr-ozay mengatakan...

kalo aku sih dapet duitnya dari mana2...

Bagus Pras mengatakan...

hi hi hi, jadi inget cerita...

ada bapak 1 bangga menceritakan anak2 nya yang cowok semua yang mengatakan bla bla bla...

ada bapak 2 yang manyun karena pengen anak cowok tapi hanya diberi cewek....

saking jengkelnya si bapak 2, trus nyeletuk.."daripada punya anak cowok tapi bergaya cewek mendingan punya anak cewek tomboy. Toh kalau pny anak cwek yg toboy belum tentu suka sama cewek. Lha..kalau cowok ke cewek2 an.... sudah jelas orientasi seksnya"..

KABUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRR

diarybundaradith mengatakan...

he he he..... gak ngudeng aq bun sm ceritanya *tp guling2 smbl megangin perut saking lucunya tnyt kekasih anak2nya adlh seorg banci yg sm... wekekekekk*, tp dpt pesennya.

Rierie mengatakan...

@Novee: Iya... enak punya anak Tajir.. he.he
@mr-ozay: dari mana-mana mana mr? bunda minta atuuuu
@Bagus Pras: wah..ada yang maburrrrrr
@bundaradith: pesen dan kesan.. awas.. jatuh dari tempat tidur loch..

mama icel mengatakan...

iya betul..uang kan gak jatuh begitu aja dari langit...berarti emak ma anak podo2 gendenge..

balidreamhome mengatakan...

Yang anaknya gak berbakti mungkin juga duitnya hasil korupsi jadi berbuahnya juga pahit he he

Rierie mengatakan...

@mamaicel:
Untung nggak duren yang jatuh dari langit yach
@balidreamhome:
Itu Hukum Karma a.a.a.a. (echooo)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

huahahahaha.. bener tuh Bund.. emang harus di tanya ya.. darimana uangmu Nak..? Its a good posting..

qpin mengatakan...

iyaaaa betul sbg ortu yang baik hrs bener-bener bimbing anaknya,,, jadi semua nya di perhatikan,, jgn kalo dah kelanjur basah baru tau/nanya,, tp pas masih kena percikan dibiari,,, ntar ketagihan

Rierie mengatakan...

@mamashasa:
Makasih ma... bunda mau tanyain anak bunda dulu he.he.
@Qpin:
tapi kalo udah terlanjur keliatannya keenakan tuch

namaku wendy mengatakan...

*Dari mana Uang-mu Nak ???????* ah bunda mo tauuu ajah! rahasia donk hehehe;p

oeoes mengatakan...

baru kali ini ada bapak2 suka ngegosip, hehehhe nice posting bunda, oh iya giman udah bisa do follownya?soalnya belum saya cek ulang sih

Wempi mengatakan...

hm... wempi blon jadi ortu... hiks...

Rierie mengatakan...

@namaku wendy:
iya dech rahasia, tp bunda di kasih yach..
@oeoes:
Bunda blum bisa, error mlulu hik.hik.. yg penting bunda sekuat tenaga menjaga hubungan baik dgn blogger lain n bales kunjungan secepatnya..

Rierie mengatakan...

@wempy:
Kmana aja mas wempiiiii/ Bunda kehilangan dirimu... lagi sibuk persiapan buat jadi ortu yach...he.he.

Evy mengatakan...

aduh amit2 deh kalo dgr berita ryan itu..
nauzubillah..jgn sampe zikra begitu ya Allah

hmm.. si ryan emg gak ditanyain kali sama emaknya darimana dia dapet uang kekeke:))

Rofi mengatakan...

ga afdhol klo dah ke blog bunda g ninggalin koment.... yg jelas uangnya dari pancariaannya kan bun hehehehe

acy mengatakan...

nich ryan si tukang jagal itu yaw, aduh bunda jangan mau dunk jadi ibunya ryan, ngeri oiy :)

Ryan Mutilasi Duit Internet mengatakan...

Ceritanya bagus Bunda, aku sampai terharu bacanya, sampai ke ending-nya kok yang ngehadiain kayaknya anak dari A,B,C ya...

kok mau sih jadi BUNDA RYAN???

eeda mengatakan...

Aduh bunda, amit-amit jgn sampe punya anak kaya Ryan. Jgn sampe salah asuh anak bunda. Terlepas dari bejatnya si ryan, dia itu korban salah asuh ortunya.

uNieQ mengatakan...

hahahahahaha cc baca semua komentnya malah ngakak2 sendiri..

subagya mengatakan...

wakakakakkakakakakaka, sumpaaah lucu bun :D .. ampe guling-guling neeh saya ketawanya.... huuahaahahahahahahahahha .... biar lepas ketawanya. Good post bun , lumayan buat mencerahkan hatiku yang sedang bimbang ini

novi mengatakan...

hahahahahahaha kocak bgt sih mbak........

Rierie mengatakan...

@Evy:
seperti nggak tuch iya...
@Rofi :
Pencahariannya yang manaaa? he.he
@Acy N @ Ryan N @ eeda:
Khan Bunda seandainya..bunda juga seremmm jadi bundanya
@Unieq:
Komennya lebih lucu dari postingannya yach
he.he.
@Subagya : Kenapa? Ada yg bisa bunda bantu..ceilee.
@Novi:
Iya..lam knal yach

JoVie mengatakan...

Hua hahaha...
Bunda pasti deh tulis cerita-cerita seruuu...
ngakak habis tiap baca tulisan Bunda...

Bunda luar biasa deh...kalo gak bikin ngakak habis yah bikin terharu...

Jadi inget cerita tentang "suster" itu....hampir mirip tapi cerita Bunda yang ini lebih kereeeeeeeenn...

Sukses deh uata bunda...

richard™ mengatakan...

mbak, salam kenal.
wow, ceritanya sampai buat saya ngakak teguling-teguling. sisi lainnya saya jadi berfikir, jangan-jangan Ryan juga bagi-bagi berkah sama orang tuanya saat pulang kampung yang sekalian mengubur berbagai mayat itu?
Dan soal darimana uang Ryan, saya pikir di Jakarta asal mau kerja bisa dapat uang, entah dengan cara haram atau halal? Dan melihat kasus dalam latar belakang Ryan, bisa jadi ia menjajakan dirinya ke lelaki lain. Katanya, sekali coblos mahal juga. Saya sih nggak tau berapa, tapi yang dibawah saya pasti tau. wakakakakakak ..... *nunggu-nunggu yg posting dibawah*

Bunda Rierie mengatakan...

@Jovie:maksih jovie..sukses juga yach
@richard:lam knal juga...ati2 jatoh guling2ya.

dhie mengatakan...

Ya kalau sudah silau dengan harta jadinya seperti itu. Menjadi tidak perduli dari mana harta/uang itu berasal.