Quantcast Rumah Bunda Riri <title>08.08.08 = TanggalYang Punya Banyak Kelebihan…….

Senin, 11 Agustus 2008

08.08.08 = TanggalYang Punya Banyak Kelebihan…….


Maaf..maaf.. :y 2 hari kemarin, sabtu-minggu, bunda nggak bisa posting atau sekedar blogwalking. Bayangkan, bunda harus datang ke undangan mantenan sampai 8 undangan!. 3 dihari sabtu dan 5 dihari minggu. Yang uniknya hampir semua undangan itu melaksanakan akad nikahnya pada tanggal 08.08.08 jam 08 pagi, cuma resepsinya aja di hari sabtu atau minggu.

Konon menurut kepercayaan orang china, angka 8 melambangkan keberuntungan dan rezeki, bahkan yang bunda baca, di provinsi Hubei, China ada rekor dunia sebanyak 14.591 pasangan yang menikah. Di Balikpapan sendiri ada 89 pasangan yang menikah hari itu. ( sttt…dibuka lowongan jadi penghulu tuh…)

Ya..ya… kelihatannya memang tanggal itu sungguh menarik dan banyak kelebihannya.
Uppssssss… tapi bagi bunda ada kelebihannya juga loch…yaitu kelebihan… Lemak ! he..he.. ( Habisnya makan terussss ):p

Bunda juga kelihatannya harus menghitung ulang uang belanja nih.. gara-gara bunda harus mengisi angpau 8 di kalikan …sekian rupiah.
Wahhhh sepertinya bunda harus siap-siap untuk tahun berikutnya masih ada 09.09.09 atau 10.10.10 …he..he.. :t

Kalo kalian weekend kemaren ke kondangan juga nggak? :z


Agustus 08

Cheers
Bunda :d

22 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku juga mau kalo dikasih angpao,he..he..

Rierie mengatakan...

kirim undangan aja ke bunda... ntar bunda kasih dah... (kaya iklan ehm..ehm.. :)

JoVie mengatakan...

Wah..baru mau bahas ini ..ternyata udah di bahas lengkap ama Bunda...

soalnya pas 07.07.07 juga rame banget pada married..

dan ini dia nih, kalo bunda nyiapin buat 09.09.09, 10.10.10 jangan lupa siapin juga buat 11.11.11 karena mungkin tanggal ini nikahnya Jovie...hehe, kan Jovie juga anak no.11 lahir bulan 11 juga..

Afif Amrullah mengatakan...

wah..seneng ya bs kondangan, menjalin tali silaturrahim...
09.09.09 aku mo nikah (tp klo bunda jd jodohin aku ma adek ato ponakannya)
he he he

treen mengatakan...

ini ada 'othak athik mathuk' he. masak ada istimewa. wong hari sama saja kok.

Indahjuli mengatakan...

Salam kenal mbak :)
wiken kemarin kondangan sekaligus jadi panitia pernikahan.

Rierie mengatakan...

Makasih Comment-nya yach.. memang sich semua tanggal sama aja tergantung yang menjalani..yang penting mah silahturahmi-nya tul mas afif.. :)

Rierie mengatakan...

mbak jovie anak ke-11 ? yang beneerrr? wah hebattt

JoVie mengatakan...

Iya Bunda..Jovie anak no.11.. Alhamdulillah....

Rierie mengatakan...

pasti ramai yach...bunda hik..hik.. slalu keluarga kecil, saudara cuma 2, anak juga.. :(

konsultasi kesehatan mengatakan...

Terima kasih Ibu..telah berkunjung ke rumah yg masih baru.....Yah...mungkin pernah bertemu dgn saya di RS...
maksih....semoga sehat selalu...

Dak ikut speedy competition? pe tgl 14 lho...
info ad di blog saya

Rofi mengatakan...

salam kenal bunda...bisa mampir kesini karna liat koment bunda di blognya koko nih hehehehe...
benar bundanya koko yah heheheh

Rierie mengatakan...

wah pak dokter terlalu merendah, Bunda nih yang newbie, baru "netes" he..he..

salam knal juga buat Rofi..iya..bunda Koko disini.. ( weleh Ngaku2...

abang mengatakan...

Jangan 8 dong bunda, 9 aja yang satunya buat abang he3

Rierie mengatakan...

loch abang blun merried? Masa sichhhhh

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Sama aja Bund.. malah tiap minggu banjir undangan..hihihi..iya nih 08-08-08 punya arti special yaa...? adikku aja sampe pindah rumah sengaja tunggu tgl itu.. pdhl rumahnya dah beres dari bulan april.. dahsyat deh arti 08.08.08..hehhee

Rierie mengatakan...

@mama shasa:
Mending dech kebanjiran undangan, daripada kebanjiran air beneran..he..he..

artofreed mengatakan...

katanya angka delapan hoki... ga tau juga tuh... jadinya ya begitu.. banyak undangan. jadi makan 8 kali dong sehari.

Rierie mengatakan...

@artofreed:
Makanya bunda kelebihan lemak nich jadinya..he.he

Merry Hariadi mengatakan...

wi hi hi hi, sebenernya se saya juga pengen bun, nikah tanggal segitu, tapi kok ya ga dapet2 temen nikahnya ha ha, jadinya yah wes lah, nguras dompet aja nyamperin yang kawinan he he ^_^, salam kenal ya bun

dhie mengatakan...

mungkin sekalin hoki juga jadi lebih mudah untuk mengingat, karena angkanya unik.

RaRa Wulan mengatakan...

waduh bunda banyak bener undangan kondangannya hehehehe..
abis brapa duit tuh bun...
banyak kayaknya hehehe
sabar bunda :D
kalo tgl 080808 sih kagak ada undangan kondangan saya bunda jadi terbebas deh hehe
thank you :D