Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Sereeemmmmm

Kamis, 24 Juli 2008

Sereeemmmmm


Hantu ? hmm….

Saya punya pengalaman bertemu dengan makhluk gaib itu 1 x, ketika saya masih kuliah dulu. Saya sedang bermain di tempat teman, waktu itu sudah malam dan saya pamit pulang. Saya berjalan ke depan halaman dimana saya parkir mobil saya. Lalu saya masuk dan menghidupkan mesin. Seperti kebiasaan saya, saya periksa kaca spion kiri, kanan dan spion dalam. Nah ketika saya melihat kaca spion dalam saya, tiba-tiba ada sosok pocong yang meloncat-loncat dibelakang mobil saya. Seperti guling putih tapi seluruh wajahnya hitam tidak terlihat.

Otomatis saya menoleh kebelakang, tapi tidak ada apa-apa, saya lihat lagi spion itu, tiba-tiba sosok pocong itu sudah sangat dekat dibelakang saya.
Nah…kalo yang saya lihat di film-film..saat-saat itu adalah saatnya berteriak… tapi yang terjadi dengan saya justru saya tidak bisa bergerak dan berteriak sedikitpun. Saya mematung dan terdiam, badan saya langsung berkeringat banyak sekali, padahal ac mobil menyala dan cuaca dingin waktu itu.

Saya tetap terdiam ketika teman saya menghampiri dan mengetuk kaca mobil sambil memanggil namaku, rupanya dia heran kenapa mobil saya tidak bergerak sejak tadi. Teman saya langsung membuka pintu mobil yang tadi belum ku kunci dan memegang pundakku. Disitulah seperti tersadar dari mimpi dan seperti orang linglung aku menjawab pertanyaannya. Dan akhirnya aku pulang di temani oleh temanku sampai rumah. Dan dia pulang diantar kakakku.

Sampai sekarang kejadian itu tidak saya lupakan, bahkan gambar sosok itu terasa lekat di memori otak dan masih jelas kulihat. Tapi kusadari mungkin ada maksud dari semua kejadian itu. Kata orang dulu kalo ketemu hantu jangan di omongin ke orang lain. Ah.. Kalo saya malah ingin menceritakan kepada semua orang, kalo saya pernah di datangi pocong….he..he…
Gimana dengan anda? Kalo ketemu si ‘makhluk’ itu anda cerita apa nggak ya?


Bunda Rie

2 komentar:

Erik mengatakan...

Memang seperti itulah bunda, kalau ketemu makhluk ghaib, dan kita gak siap mental, kita akan terpaku dan seperti orang linglung. Bahkan ada yang sampai hilang ingatan saking takutnya.

dhie mengatakan...

Kalau begitu banyak berzikir dan istighfar aja, bun.