Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Jatuh Bangun

Rabu, 16 Juli 2008

Jatuh Bangun

Sudah tepat 2 bulan sejak kecelakaan yang aku alami. Memar otot dan kaki yang digips sebentar lagi sembuh.. ( kata dokternya ). Tapi aku benar-benar ngak sabar. Sungguh aku merasa menjadi orang yang sangat tidak berguna.
aku tidak bisa memandikan anakku, mengantarnya sekolah dan menemaninya bermain. Semuanya tergantung orang lain. aku benar-benar merasa jadi orang yang menyusahkan.
Banyak kegiatan-kegiatan yang seharusnya kujalani menjadi terabaikan atau bahkan gagal total.
Mungkin ini cobaan. Tapi cukup membuatku sedih...

2 komentar:

Erik mengatakan...

Bersabarlah, tidak selamanya kesulitan itu mnghadang bunda. Suatu saat bunda akan keluar dari kesulitan ini.

Disaat sakit, kita baru bisa merasakan nikmatnya sehat, betapa tingginya nilai/arti kesehatan itu

dhie mengatakan...

Yang sabar ya bun. Orang sabar itu disayang ALLAH.