Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Gelar Kraton Maia...( Ih...Mau donk )

Selasa, 29 Juli 2008

Gelar Kraton Maia...( Ih...Mau donk )


Maia baru saja mendapat gelar dari Keraton Surakarta. Menurut pelantun 'Ingat Kamu' itu gelar tersebut merupakan bukti nyata kalau tudingan suka mabuk yang dilayangkan padanya tak benar.
"Itu semua dipatahkan dan terbukti itu tidak benar. Saya tidak usah banyak omong," tukasnya saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (29/7/20008).
Maia mendapat gelar Kanjeng Raden Mas Ayu (KRMay) dari Keraton Surakarta Hadiningrat, Senin (28/7/2008) lalu. Pada Sabtu (26/7/2008), sang suami Dhani juga mendapat gelar Kanjeng Raden Aryo (KRA) dari keraton yang sama.
Soal gelar yang didapat Dhani, Maia enggan berkomentar. Namun soal gelarnya, pentolan 'Duo Maia' itu berharap hal tersebut bisa membawa efek positif.
Terlepas dari gelar yang baru saja didapatnya, Selasa (29/7/2008) ini Maia kembali menghadap Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang gugatan cerainya kali ini, ia menyerahkan bukti-bukti demi mendapatkan hak asuh anak. Bukti-bukti tersebut berupa keterangan sekolah tentang anak-anaknya, daftar kehadiran dan keterangan dokter kalau kondisinya sehat, tidak memakai obat-obatan.
Dengan bukti-bukti yang dibawanya tersebut Maia berharap hakim bisa mempertimbangkan agar sementara ini sebelum putusan, hak asuh anak-anak ada padanya. Sebenarnya sebagai orangtua, kata penyanyi asal Surabaya itu ia sangat berharap bisa damai dengan Dhani, menjelang Ramadan mendatang.
(dikutip dari detikhot.com)

Aduh, saya aja yang lama pernah tinggal di Solo, kok nggak dapet gelar yach ? Boleh dong daftar dan kalau ada yang tau syarat-syaratnya kasih tau bunda yach ? ( he..he.. pengennya ..?)

3 komentar:

koko mengatakan...

yah mungkin syaratnya harus tenar dulu kaleee
atau bisa aja karena pernah terjerat kasus rumah tangga seperti pasangan farhat abas vs nia dan yati

Rierie mengatakan...

hmm, mungkin iya juga yach... saya harus tenar dulu, tapi jangan sampe ada KDRT dulu ah ..amit..amit..he..he..

dhie mengatakan...

bisa jadi karena leluhurn maia masih ada hubungan kekerabatan dengan keraton.