Quantcast Rumah Bunda Riri <title>DOA

Senin, 07 Juli 2008

DOA

Balikpapan, July 08


Jika kita berdoa memohon kesabaran. Apakah Tuhan langsung memberi kita kesabaran itu, ataukah memberikan kesempatan untuk sabar dengan segala cobaan yang kita alami?

Jika kita berdoa memohon keberanian. Apakah Tuhan langsung memberi kita keberanian itu, ataukah menguji kita untuk berani menjalani pilihan hidup kita?

Jika kita berdoa memohon kerukunan dalam rumah tangga kita. Apakah Tuhan langsung memberikan rasa kerukunan itu, ataukah memberikan waktu kepada kita untuk lebih saling menyayangi dan memahami penuh cinta kasih kepada pasangan serta anak kita?

Kalimat-kalimat diatas saya dapatkan dari salah satu film yang saya tonton 1 minggu lalu dan sampai detik ini masih melekat di ingatan. Rasanya seperti sebuah kesadaran yang tiba-tiba datang. Seperti air yang menyiram api. Terasa menyejukkan. Semua tanda tanya yang selama ini berputar-putar dikepala tiba-tiba lenyap, berganti renungan panjang tentang arti adanya diriku didunia ini.


Ririe :)

2 komentar:

Erik mengatakan...

Allah tidak memberikan yang kita minta, tapi memberikan yang kita butuhkan

dhie mengatakan...

Yang penting Bunda jangan putus asa untuk terus berdo'a. Allah akan menjawab do'a bunda disaat yang tepat menurut Allah.