Quantcast Rumah Bunda Riri <title>Lomba

Rabu, 30 April 2008

Lomba



Usia anak saya baru 4 tahun, tapi kemaren tanggal 23 april 2008 di sekolahnya ia menang lomba busana daerah , juara II lagi... he..he..
konon ada yang bilang, kalo bakat anak memang sudah terlihat sejak usia dibawah 5 tahun.. oleh karena itu, saya daftarkan Laras ke semua lomba, mulai menyanyi, mewarnai sampai fashion...eh yang menang ternyata lomba fashionnya.....
Jadi semangat 45 nih...... besok-besok daftarin lomba lagi....siapa tau Tuhan menghendaki jadi artis..he..he... amin.... bundaj jadi managernya... kayak MAMAMIA>>>MAMAMIA>>>>

3 komentar:

hasna mengatakan...

waaaahh...ponakanku cantik:).

iya mbak ririe...
mesti dijaga tuh bakatnya laras, sapa tw besok bakal jadi model terkenal, kan nanti sepupunya dr om ian bisa kecipratan, hehehehe....

mama disini senang bgt liat fotonya laras lhooo....:)

Erik mengatakan...

Sudah mulai ketemu ya bakat bakat Laras...
Tetap diasah terus ya bunda

dhie mengatakan...

Bunda memang bunda yang hebat! Bisa mengarahkan Laras untuk jadi pribadi yang hebat melalui bakat2 yang ada didirinya.