New Me..


Sebenarnya Sudah hampir 1 bulan lalu, bunda sudah berniat memakai jilbab. Tetapi dasarnya emang belum terbuka mata hati jadi ya..ntar.ntar..


Kemudian hari ini, akhirnya bunda tekadkan niat bunda, dan ternyata alhamdulilah pakai jilbab itu enak ( * emangnya makanan bun?) he.he..


Tadi malam soalnya bunda dikagetkan dengan kecelakaan yang menimpa teman ayah. Naik motor bertiga dengan bayinya yang baru berusia 6 bulan terlempar di hantam mobil yang melaju kencang. Mereka bertiga patah tulang bahkan sang ayah masih koma sampai hari ini..


Ihhh Bunda merinding... Gimana kalau ternyata malaikat maut menghampiri. Mengingat bunda pernah juga mengalami kecelakaan yang menyebabkan patah di mata kaki bunda. tapi masih bersyukur nyawa bunda masih terselamatkan. Gimana kalau saat itu bunda nggak selamat, pasti lain ceritanya ya..ihh bunda serem bayangin nya..


terlebih lagi 2 minggu lalu bunda mimpi mati lagi.. ( perasaan bunda sering bangets mimpi mati) kata teman2 bunda itu tandanya bunda panjang umur.. tapi siapa yang tahu? rahasia umur hanya Allah SWT yang tau.


So.. dengan mengucap Bismillah kita buka acara ini..eitss salah..dengan mengucap Bismillah, bunda nyatakan bunda menjadi orang baru sekarang, Insyaallah...

*BundaRie*


Komentar

Lily Ash Burn... mengatakan…
As Salam Sis,

Ya Alhamdulillah... Aku sungguh senang melihat mu dengan ber jilbab... Ayu & manis lagi... =)

Hugs & kisses to your children for me...
EYANG RESI 313 mengatakan…
Selamat atas keputusan yang bunda jalankan, karena hal ini bukanlah mudah untuk dijalankan. Tapi bila diniatkan dengan hati yang ikhlas karena Allah, maka kita akan mendapatkan segala-galanya dari Allah bila mau menjadi yang terbaik.
bundariri mengatakan…
Thanks ya ummy dan eyang..doakan bunda selalu istiqamah ....amin
Ade Alfay mengatakan…
Alhamdulillah selamat ya bun...
semakin cantik aja deh :)

Buuun apa kabar?
maaf ya lama saya ga mampir nih...
Lita Lalucu.com mengatakan…
tambah cantik bun pake jilbab :)

http://lalucu.com/
Keisya mengatakan…
Iya bener bun tambah cantik bun berjilbab ..

(http://rinshop.com)

Postingan populer dari blog ini

Maafkan Bunda Ya?

Surat Untuk Diriku di Masa Depan

Sudut Balikpapan Yang Bunda Suka