Bingung Cari Baju Muslim? Enggak Lagi Dech...


Terus terang aja, Bunda tuh sering bingung kalo sudah hari jumat. Soalnya di sekolah laras setiap hari jumat diwajibkan memakai busana muslim.
Sebenarnya Bunda sudah punya beberapa, tapi kok Laras semakin besar dan bajunya banyak yang kekecilan. Yang tiba-tiba jadi kependekan roknya, atau badannya enggak muat lagi, jilbabnya kesempitan.. Terpaksa setiap 4 bulan sekali harus membeli baju muslim.

Selama ini Bunda selalu pinjam punya anaknya kakak ( yang berjilbab) tapi lama-lama kok nggak enak pinjem melulu. kepengen dong punya baju muslim sendiri yang bisa multi fungsi, bisa buat kesekolah atau dibawa ke acara-acara.. dan tentunya tetep gaya dongg...


Untungnya, bunda nemu website kalo ada yang ngejual busana muslim online, murah dan bagus-bagus... dan yang penting itu... tetep bergaya dan kerennn...ho.ho.ho..

Langsung aja bunda ke TKP... jrenggg.... wahhh.....

Ternyata bener , butik onlinenya jual baju muslim yang sesuai dengan keinginan bunda. Banyak pilihannya dan terjangkau. Dan yang terpenting.. trendi, gaya dan tetap sopan ..(kaya contoh foto diatas.. salah satu yang bunda suka tuh)


Pokoknya..bunda suka banget... lengkap dan harganya terjangkau dan mulai sekarang bunda gak akan bingung lagi nyari baju muslim untuk laras.. Sippp Dechh...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Maafkan Bunda Ya?

Surat Untuk Diriku di Masa Depan

Sudut Balikpapan Yang Bunda Suka