Ardhosting ( Hosting Murah & Handal )



Sebenarnya bunda sudah lama nyari hosting untuk bikin web sendiri, soalnya bunda lama juga pake blogspot ini. kepengen dong punya web sendiri he.he.he.
setelah bunda googling, ketemu dengan Ardhosting. Ardhosting itu sebuah perusahaan yang memberikan jasa Linux Hosting murah & handal, registrasi domain murah, Reseller Hosting Indonesia, VPS Hosting Indonesia, Blog Hosting, personal hosting dengan harga yang murah sejak tahun 2000.

Kenapa ya bunda bilang handal nich.. soalnya sudah berjalan 9 tahun ho.ho.ho.. selain itu ardhosting memberikan banyak kemudahan seperti pembayaran bisa dilakukan melalui 8 bank Indonesia, Sistem Registrasi Realtime, Didukung dengan datacenter yang reliable, Mudah dihubungi, baik melalui email, messenger, telp ataupun langsung ke kantor, pokoknya support 24/7 wow.. plus ramah he.he.. sst ada jaminan uang kembali loh...

Ardhosting juga memiliki berbagai paket sesuai kebutuhan klien, dengan server yang handal dan control panel yang powerfull dan layanan backup local/remote siap memberikan yang terbaik untuk anda.

Nah yang menariknya ardhosting sedang ada promo nich, namanya promo hosting 8x space. dengan ada nya promo ini, maka setiap order paket hosting baru space akan menjadi 8x lipat, contoh : hosting ard 100MB, maka space menjadi 10M0 x 8 = 800. Bandwidth juga ikut kami tambahkan lebih besar, lebih luas, lebih lapang. Dan masih banyak lagi gebyar promonya.. penasaran? buruan kunjungi langsung yaaa...


*BundaRie*

Komentar

Qori mengatakan…
pertamaxxx...bunda,...

saya kurang ngerti apa itu Hosting??

katanya bisa dibeli,,,sayang gak bisa beli, karena tak ngerti...
hamka mengatakan…
dari adreviewcamp ya :D
selamat :)

Postingan populer dari blog ini

Maafkan Bunda Ya?

Surat Untuk Diriku di Masa Depan

Sudut Balikpapan Yang Bunda Suka